CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengganti Nomor WhatsApp
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41c4777414f565ce3c1eb0/cara-mengganti-nomor-whatsapp

Cara Mengganti Nomor WhatsApp

Cara Mengganti Nomor Wa Terbaru - Jika anda ingin mengganti nomor whatsapp tanpa menghapus chat atau nomer kontak whatsapp anda sebenarnya itu sangat mudah bila kita tahu caranya, yang terpenting anda mempunyai nomer aktif yang belum terdaftar di whatsapp untuk memverifikasi pengganti nomer whatsapp sebelumnya.

Mengubah nomer whatsapp tidak berpengaruh pada kontak dan pesan anda sebelumnya, Jadi semuanya tidak terhapus, Namun kontak yang anda save sebelumnya tidak tersimpan pada nomer yang baru, Jadi beritahu teman anda bila nomer whatsapp anda baru agar teman kamu bisa menyimpan nomer kamu yang baru.

Tetapi sekarang whatsapp sudah mengupdate fitur terbaru untuk memberitahu bila nomer anda ganti, Sehingga anda tidak repot memberi tahu teman anda bila nomer anda ganti, tetapi hanya grup dan kontak anda yang hanya di beritahukan saat anda ganti nomer whatsapp, bila ada kontak terblokir maka nomor anda tidak di beritahukan, Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengganti nomer whatsapp terbaru:

Cara mengganti nomor whatsapp terbaru

1. Siapkan kartu aktif terlebih dahulu dan pasangkan di perangkat smartphone android anda.

2. buka aplikasi whatsapp > klik setelan.

3. Klik akun > Klik ganti nomor.

4. Selanjutnya anda akan di beritahu bila ingin mengganti nomor yang baru, Klik lanjut bila ingin melanjutkan mengganti nomor yang baru.

5. Kemudian masukkan nomor whatsapp yang lama pada bagian atas dan masukkan nomor baru pada bagian bawah.

6. Bila anda ingin memberitahu tentang nomor anda yang baru pada grub dan kontak anda centang "beritahu kontak saya" ada tiga pilihan semua kontak, kontak yang berada di daftar chat saya, khusus. Tetapi ini hanya kontak yang tidak terblokir saja, bila anda mempunyai kontak terblokir maka tidak di beritahukan.

7. Klik selesai, Kemudian masukkan kode verifikasi yang telah kamu terima pada nomor baru kamu.

Hanya beberapa langkah saja anda bisa mengganti nomor whatsapp anda yang baru tanpa menghapus isi pesan dan kontak sebelumnya.

Sumber: https://the-pleh.blogspot.com
profile-picture
Kup4s memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di