CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potensi 20.000 kata per hari Vs 5000 kata per hari. Anda Berpotensi Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e418aea97751303c977edf8/potensi-20000-kata-per-hari-vs-5000-kata-per-hari-anda-berpotensi-apa

Potensi 20.000 kata per hari Vs 5000 kata per hari. Anda Berpotensi Apa?

Niat Baik Belum Tentu Baik
Potensi 20.000 kata per hari Vs 5000 kata per hari. Anda Berpotensi Apa?
Bismillahirrahmanirrahiim

Hai hai gansis pa kabar? Semoga selalu sehat dan penuh kesyukuran, Aamiin.

Kita ketahui bersama sebagian besar pasutri berharap biduk rumah tangganya tanpa adanya goncangan yang berarti.

Namun terkadang karena dari masing-masing belum mampu saling memahami atau mungkin karena komunikasi di antara keduanya sering terjadi ke salah pahaman.

Sehingga menjadi permasalahan, onak, duri dalam berumah tangga.

Quote:

Beginilah perbedaan antara suami dan istri, seorang suami biasanya cerita ketika sebuah masalah itu telah usai. Artinya hanya seperti cerita saja, atau sekedar pemberitahuan saja. Bahwa dirinya pernah mendapat masalah, dan kini sudah usai tertangani masalahnya.

Bukan tidak percaya kepada istri karena hanya memilih diam dan tidak bercerita, karena seorang suami, ini sunnatullahnya yang dominan bermain adalah akalnya, sehingga ia butuh ketenangan untuk memperoleh solusi dari masalah yang dihadapinya.

Berbeda dengan istri, yang dominan bermain adalah pusat perasaannya, maka segala sesuatu dilakukan karena perasaannya saja.

Sehingga ketika seorang istri mendapat sedikit saja masalah ia sudah menceritakan semuanya berdasarkan perasaannya.

Ia akan bercerita panjang x lebar x tinggi, hanya untuk melepaskan atau melegakan perasaannya saja supaya lega.

Itulah sebuah contoh suami istri yang sama sama memiliki niat baik, namun belum dapat diterima dengan baik oleh pasangannya.

Ketika perbedaan yang ada diantara suami dan istri, kemudian dari masing-masing tidak dapat memberikan pemakluman. Tentu itu akan menjadi sebuah konflik dalam sebuah rumah tangga.

Untuk itu, butuh di antara keduanya saling memahami dan mempelajari karakter bagaimana sebenarnya potensi dasar suami atau istri itu.

Okeh gansis, sampai disini dulu thread ane kali ini, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh


Sumber tulisan; narasi pribadi
Sumber gambar; pinterest(pin suami istri)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NovellaHikmiHas
Halaman 1 dari 3
pejwan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
singgah gansis
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
agan sista berpotensi yang mana
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi

Link

profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Diubah oleh NovellaHikmiHas
Hmmm boleh uga..
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Waduhhh, kayak rumus persegi aja ya sis, panjang x lebar x tinggi. 😁
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Sebuah sunnatulloh terjadi perbedaan jumlah kata antara laki dan perempuan. Sehingga memang harus diatur agar tidak terjadi konflik. Jadi semua itu merupakan hal yang lumrah dan sangat lumrah.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
ahli tata kata emoticon-Jempol
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
ane nulis tiap hari mungkin ada kali lebih dr 10 ribu kata
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Quote:


Rumus pitagorass gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
wohg bijitu yak emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Maturtengkyu gansis sudah singgah.
Semoga bermanfaat,πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
emang kliatan banget ya, perbedaannya. cuma memang kadang, harus ada komunikasi dan daya peka yg baik supaya nggak salah paham emoticon-Shakehand2

Btw, nggak ikutan event, Mbak?
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Nyimak dulu, buat bekel ane nanti berkeluarga emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
hmmm berpotensi apa yaaaa emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
wah ... keren nih
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Ane gak banyak berkata kokπŸ˜†
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Quote:


Event kaskus?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Banyak nulis? Ngetik?
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Asyeeekkk,πŸ‘πŸ‘πŸ‘
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di