CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Ini 4 Ras Kucing Hasil kimpoi Silang Antara Kucing Liar Dengan Kucing Rumahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e417533a2d195079c3eadc2/ini-4-ras-kucing-hasil-kawin-silang-antara-kucing-liar-dengan-kucing-rumahan

Ini 4 Ras Kucing Hasil kimpoi Silang Antara Kucing Liar Dengan Kucing Rumahan

Menurut sejarahnya, kita sudah hidup berdampingan dengan kucing sejak 6000 tahun sebelum masehi. Sejak 3500 tahun sebelum masehi orang mesir kuno bahkan memanfaatkan tenaga kucing untuk mengusir hama dari tempat penyimpanan makanan mereka.

Sampai sekarang, proses penjinakan kucing liar seperti Serval dan Caracal asal Afrika masih terus berlanjut. Nggak cuma yang berukuran kecil, tapi kucing yang lebih besar seperti singa dan harimau pun sudah mulai dijinakan.

Selain membawa kucing liar aslinya ke rumah, cara lain yang dilakukan adalah dengan mengawinkannya dengan kucing rumahan yang sudah jinak. Istilahnya mungkin biar nggak liar-liar banget emoticon-Big Grin


Quote:




Berikut ini adalah ras kucing rumahan yang merupakan keturunan dari kucing liar.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Sekian dulu thread kali ini. Sampai jumpa di thread selanjutnya gan.
Jangan lupa share kalau bermanfaat yaa emoticon-Big Grin


Spoiler for sumber:





Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Ras Kucing Oren gak masuk gan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
3 sama 4 kayak kucing kampung biasa ya
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan antomulyo memberi reputasi
Quote:

nggak gan, kucing oren mah anakan kucing rumahan, tapi kenapa bisa galak beut ya emoticon-Hammer (S)

Quote:

iyaa, jadi pengen punya wkwkwk
Ini 4 Ras Kucing Hasil Kawin Silang Antara Kucing Liar Dengan Kucing Rumahan
Kucing jenis Bengal tu ane suka, soalnya bulunya lain dr kucing yg ada
di kampung gw banyak kucing .........mungkin ente mau gan
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
ohhh berarti dari ras murni ketemu ras rumahan jadi muncul ras baru yak? btw lucu banget tuh yang toyger wkwkw
hasilnya, kucing pemalas yang suka ngambeg. kayak garfild
profile-picture
profile-picture
sadako88 dan jagotorpedo memberi reputasi
walaupun gasuka sama kucing, tapi yg toyger lucu dehhh mirip bgt sm harimau tp versi mini gitu hehehe
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
anyway yg savannah/serval tuh kaya yg peliharaannya rachel vennya bukansih?
Quote:


Quote:

Iya sama, pola nya bagus banget emang tapi katanya masih liar gan harus punya rumah gede biar bebas main

Quote:

Di deket rumah ane juga banyak gan wkwkwk

Quote:

Iya simple nya begitu sih, kek yang toyger itu kan jadinya kaya yang dibikin gitu ras nya

Quote:


Quote:

Jinak juga katanya gan, gamau nyobain nampung satu? Wkwkwk berapa kali ya harga nya emoticon-Hammer (S)

Quote:

Kl yang rachel vennya kl ga salah serval nya gan
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan antomulyo memberi reputasi


Quote:


Ehhhh iyaaa harganya berapaan yak gan? Penasaran juga sih ane
lucu-lucu kuncinya
Boleh juga kucingnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
kucing hutan asia x kucing kampung mana gan?
wah baru liat yang chausie.. seringnya liat bengal sama savanah
bagos bagosss ihhhhhhh jadi berasa lebih lakik gituuu dan keren gagah diliatnya
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
wow..kucing no2 pake batik kaya tuh yah,...jaaahaaa
Lucu yg serval
Quote:


Mungkin karena hasil persilangan, jadi dia lebih jinak ya?
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di