CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Wanita Selundupkan Sabu Seberat 212 Gram ke Alat Kelaminnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41752cf0bdb23d6f667db1/seorang-wanita-selundupkan-sabu-seberat-212-gram-ke-alat-kelaminnya

Seorang Wanita Selundupkan Sabu Seberat 212 Gram ke Alat Kelaminnya

Seorang Wanita Selundupkan Sabu Seberat 212 Gram ke Alat Kelaminnya

Seorang Wanita Selundupkan Sabu Seberat 212 Gram ke Alat Kelaminnya

jatimnow.com - Penyelundupan narkoba jenis sabu dari Malaysia menuju Surabaya melalui jalur udara, digagalkan polisi. Kali ini, seorang wanita yang berperan sebagai kurir memasukkan tiga paket sabu ke dalam alat kelamin dan duburnya.

Kurir wanita itu bernama Lin Ayunda Sari (29), warga asal Perumahan Bidai Karisma Blok I No. 7, Batam, Kepulauan Riau. Dia ditangkap pada Sabtu, (18/1/2020) oleh Tim Unit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, dipimpin Kanit Iptu Eko Julianto.

"Tersangka disuruh seseorang untuk mengambil sabu itu ke Johor, Malaysia. Setelah mendapatkan barang, tersangka kembali ke Batam. Kemudian dia menyelundupkan sabu yang sudah dikemas ke Surabaya, melalui jalur udara," ungkap Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Heru Dwi Purnama, Senin (10/2/2020).

Dari bandara, tersangka kemudian menuju hotel di kawasan Surabaya Timur untuk check in. Namun rupanya, pergerakan tersangka telah terendus Tim Unit III yang langsung menangkap tersangka di lobi hotel.

Seorang Wanita Selundupkan Sabu Seberat 212 Gram ke Alat Kelaminnya

"Setelah kami periksa dan interogasi, tersangka mengaku menyimpan tiga paket sabu itu dalam alat kelamin dan duburnya," terang Heru.
Alumnus AKPOL Tahun 2006 ini menambahkan, setelah ditimbang, tiga paket sabu itu 212,81 gram atau 2,12 ons berikut bungkusnya. Tiga paket sabu itu dikemas menggunakan plastik dan dilakban berwarna hijau hingga berwujud seperti timun atau kapsul besar.

Setelah itu, tersangka digelandang ke Mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa intensif. Dalam pemeriksaan terungkap bahwa tersangka bersedia menerima job itu lantaran sudah lama menganggur, setelah sebelumnya sempat menjadi terapis di salah satu spa di Batam.
Sementara itu tersangka mengaku sudah dua kali menyelundupkan sabu ke Surabaya dengan modus yang sama. Pengiriman pertama dia mendapat upah bersih Rp 20 juta. Namun aksinya yang kedua akhirnya digagalkan polisi.

"Yang pertama saya dapat Rp 20 juta. Yang kedua ini baru dapat Rp 2 juta sebagai ongkos perjalanan," ucap tersangka.

Tersangka juga mengaku terpaksa mengambil risiko itu lantaran dia sudah menjadi janda dan harus menghidupi satu anaknya.

sabu


Quote:


Miris... Semua demi ekonomi hingga terjerumus pada kesesatan..

Janda juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
Halaman 1 dari 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
Mambu petis ga tuh?


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ane hadir cakemoticon-doremoticon-dor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
gede juga tuh ampul, masukin gimana itu ? emoticon-Malu

kalau pecah pas d dalam gimana itu ? pas sampai tujuan d keluarkan ampul nya jadi bau amis emoticon-Ngakak (S)
apalagi habis d keluarkan ada yg JM, ngeFLY bareng deh emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkwkwkwk... 212

satuan ons napa msh dipake ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ayic222 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ada janda... Langsung muncul...
emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


janda mank idola ane breemoticon-Butuh Pacar
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


Janda semakin didepan..emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
patimpus dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Amis amis basah... emoticon-Leh Uga
Quote:


kaga kalo yg ini.. rada seriusan soalnua...


soal narkoba... gw rada bingung.. kenapa dihampir semua berita ttg narkoba kok diberitain pula.. narkoba A seberat segitu seharga anu..

narkoba itu tidak ada harganya sama sekali! ini di hampir semua berita.. narkoba diberitakan mahal!!

gimana bandar (baik kecil maupun besar) ga gambling sama hukuman mati gara2 pengen dapet cuan gede dari barang mahal??

orang2 zaman now.. banyak yg milih mending mati tapi kaya daripada idup tapi miskin soalnya...

emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pesan moral dari berita ini,... emoticon-Ngakak (S)

Sabu yg dimasukkan ke dalam vagina akan sama seperti kopi yg ditelan oleh binatang luak.. emoticon-Ngakak (S)

Selain harganya jadi semakin mahal, rasanya juga akan semakin membuat melayang.. emoticon-Ngakak (S)

Bayangin tuh sabu rasa ikan asin, sri.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:



Dapetin susah, taruhan nyawa pula..

Mati kaya mungkin lebih bergengsi om
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan khayalan memberi reputasi
penistaan 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjrit kok pas gitu 212 gram emoticon-Leh Uga
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


mati kaya itu kalo pas sial ketangkep atau ketembak...

kalo ga sial ya tetep idup dan kaya..

ini filosofi idup bandar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


padahal nyawa itu paling berharga karena kagak ada spare partnya cakemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Namanya juga gambling..
Lolos atau gak no problem sepertinya..
Toh kalau ketangkep dan dipenjara rata2 masih bisa main di dalam sel tuh bandarnya
emoticon-Cool

Quote:


Punya 9 nyawa sepertinya bre.. Jadi tenang2 aja.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
Masukin ke alat kelamin dan dubur, beberapa jam?
Kok sy malah ngakak yaa?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan ayic222 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di