CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
KAPAN NIKAHIN ANAK SAYA ???? (butuh saran)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e415c0009b5ca1beb4ede41/kapan-nikahin-anak-saya--butuh-saran

Closed

Closed
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Diubah oleh johnwiick
Ketemu aja dlu gan
Emg ud umur brp ?
Lihat 1 balasan
ketemu aja dulu gan klo ditanya kerjanya apa ya jelasin aja gak papa (maaf gan ane juga gak tau trader itu apa? semacam freelance kah?)

klo agan belum mantep mau ketemu, iseng2 aja dulu tanya ke cewe agan soal kriteria calon mantu yg disukai ortunya... klo misalnya nih ya misal ada yg gak masuk dari agan ts coba tanyain sikap ortunya gimana? bisa nerima kondisi agan gak? jadi agan udah punya bayangan dulu sebelum ketemu
Lihat 1 balasan
jiah trader penghasilan 5jt, jaman now minimal kartap gaji 15jt.
Diubah oleh kamuhujat21
Lihat 1 balasan
ok, biar gak bingung persoalan agan kita bagi 2:
1. ortu calon yg mau ktemu
2. penghasilan agan utk nikah dst

jawabannya ane gabung ya...

temuin aja kalo agan serius (6 tahun lho), jelasin soal kerjaan agan sekarang. nah, saran saya agan juga cari penghasilan tetap, misalnya kerja atau usaha apa gitu. trader kan penghasilannya fluktuatif, sedangkan rumah tangga butuh kepastian. trader kalau digeluti juga bisa besar penghasilannya, ane tau. cuman ya, pertama agan harus yakinin ortu pacar bahwa agan bisa menyokong anaknya kelak, dan kedua emang agan harus bisa menyongkong mereka nanti (isteri + anak² agan).

semoga membantu. emoticon-Smilie🙏
Diubah oleh Jangan.maling
Quote:


ini juga bener, minta bocoran dulu dari pacar, hehe. cuma, saran saya jawaban agan harus jujur & apa adanya, karena itu keadaan yg benar² akan agan hadapin nanti. 5 juta utk kota besar spt Jkt kayaknya kurang gan... emoticon-Sorry
profile-picture
tulip.putih memberi reputasi
coba ketemu dulu gan itu udah "sinyal positif" dr ortunya, smg sukses emoticon-Toast emoticon-Traveller
Balasan post cellilova
.....
Diubah oleh johnwiick
Balasan post tulip.putih
.....
Diubah oleh johnwiick
Balasan post kamuhujat21
.....
Diubah oleh johnwiick
Ga ada yg kuwot barbukemoticon-Blue Guy Bata (L)
gausa nikah ah ,gaenak
jangan nikah buru buru di persiapkan semuanya jangan ntar g siap nyesel lagi. FYI nikah yang g siap pada saat punya baby nanti km dan pasanganmu bisa kena baby blues


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di