CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jangan Kaget Jika Ke Korea, Lihat Indahnya Saja Ya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41584ff4d6952e58022536/jangan-kaget-jika-ke-korea-lihat-indahnya-saja-ya

Jangan Kaget Jika Ke Korea, Lihat Indahnya Saja Ya

Jangan Kaget Jika Ke Korea, Lihat Indahnya Saja Ya

Jangan Kaget Jika Ke Korea, Lihat Indahnya Saja Ya

Sumber gambar : cholic.id

Berbagi cerita tentang sesuatu yang menarik di korea. Banyak yang orang belum tahu. Apa saja ya? Makanya kita dengerin bareng, sini ane bisikin ya gan.

Sesuatu yang unik dan menarik karena nyentrik sangat menggelitik. Itulah kebiasaan orang korea yang selalu bikin heboh orang Indonesia. Ya begitulah karena di Indonesia itu tak seperti di sana.

Wah, gaya busana yang mepet-mepet. Apalagi cowok, pakai celana model pensil mepet sampai kelihatan bokongnya. Atau pakai pakaian yang warna warni ya.

Biasanya, di Indonesia kalau pria menggunakan pakaian yang berwarna terang atau mencolok dianggap feminin. Beda loh kalau di korea. Semua itu hal yang wajar. Mereka gila fashion.

Gak cuma wajah doang yang bikin menarik. Penampilan berbusana selalu mereka lakukan demi semenarik mungkin. Serius lho, kalau datang ke sana. Biasanya ada di pusat perbelanjaan, atau di tempat-tempat sejenis korean streetfood pasti sering kita jumpai orang-orang berpenampilan nyentrik.

Apa aja sih selain dari soal penampilan? Hal berpelukan sesama jenis, di sana dianggap hal yang wajar, normal, dan baik-baik saja.

Lain halnya, kalau di Indonesia, berpelukan sesama jenis, dianggal hal yang gila. Lain kalau perempuan. Tapi biasanya laki-laki yang jadi bahan perbincangan. Semua orang menganggap berpelukan sesama jenis itu adalah mesum. Aduh, ngeri juga.

Memdapatkan komentar negatif dari masyarakat itu hal yang mengerikan ya? Tapi tidak di sana. Di korea, berpelukan sesama jenis, atau mencium dahi, mencium pipi, itu hal yang manusiawi. Gak akan berpengatuh apa-apa. Kenyataannya mereka aman-aman saja gan.

Lalu apa lagi ya? Ini satu hal lagi yang belum orang tahu. Kenapa kalau kita di toilet umum, ada air, ada gaying, bahkan ada kran untuk cebok kan?

Tapi, di sana itu ada semacam kamar kecil. Seperti apa ya, seperti kamarbuatan itu gan. Kecil lah pokoknya. Nah, ketika kamu kamu masuk, kamu akan bingung bahkan kamu gak ngerti. Ini apa?

Ruangan macam apa ini? Gak ada apa-apanya, tapi bau pesing. Ya, seperti itu juga ada. Lihat juga gambarnya sebelum masuk ruangan. Diluar sudah ada gambar.

Apa sih gambarnya? Semacam petunjuk atau penunjuk toilet. Yang laki-laki, tepat ada gambar laki-laki kencing berdiri. Gak disensor lagi. Auh. Dan yang cewek, ada gambar cewek jongkok.

Ya begitu dah gan. Tapi setelah masuk. Gak ada air. Kalau mau kencing, tinggal kencing aja. Lah, trus mau cebok gimana? Ya ampun. Sampai sini dulu ya gan, ceritanya. Lain kali, kalau mau kekorea, jangan kaget ya. Lihat aja, banyak keindahan-keindahan yang menarik loh.
Jangan Kaget Jika Ke Korea, Lihat Indahnya Saja Ya

Sumber gambar : blibli.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Varun321
Halaman 1 dari 4
Masak begitu sih? No.comment dah ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
pejawan ane isi ya emoticon-Leh Uga

Jadi pengen lihat indahnua korea nih Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
jadi penasaran mau ke korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lha gimana juga? Mau koment-koment juga gakpapa kok. Berbagi keindahan sangatlah indah gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Penasaran banget ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semua orang penasaran. Bagaimanapun caranya. Namanya juga oenasaran, apapun caranya itu harus. Dan anda harus tahu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semoga ada sponsor. 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya semoga mendapatkan apa yang disemogakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah bunganya juga menarik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu, namanya bunga apa coba?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
bunganya cantik
nungguin ada yang ngajak ke korea
itu bunga apa yg di pict? cantik banget 😍
ih, taunya korea emang yang indah2
Quote:


Cantik dong. Karena kamu juga cantik seperti bunga dan kamu eh...
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Siapa yang mau ngajak ke korea? Asyik pokoknya. Siap-siap gan.
Quote:


Bunganya atau orangnya gan?
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
Quote:


Indah di mataku dan hatimu ya? Ahaayy
tetap syantik
Quote:


Syantik syantik gini... Lagi pengen dimanjah...
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di