CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
5 Sweet Moments di Fanmeeting Han Seung Woo. Ada VICTON dan X1 Nih~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e414285337f934f0c2b0cc6/5-sweet-moments-di-fanmeeting-han-seung-woo-ada-victon-dan-x1-nih

5 Sweet Moments di Fanmeeting Han Seung Woo. Ada VICTON dan X1 Nih~


Han Seung Woo sukses menggelar fanmeeting solo pertamanya nih pada Sabtu (8/2), di Grand Peace Palace, Kyung Hee University. Sama kayak fanmeeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon seminggu sebelumnya, Han Seung Woo juga membaginya menjadi dua sesi. Fanmeeting ini merupakan fanmeeting pertama kali Han Seung Woo setelah debut bareng VICTON dan pasca X1 disband.

5 Sweet Moments di Fanmeeting Han Seung Woo. Ada VICTON dan X1 Nih~
sumber: Instagram/victon1109


Ada beberapa momen manis nih selama fanmeeting berlangsung gan. Kayak kehadiran member VICTON dan beberapa member X1. Dari fanmeeting tersebut, akhirnya kita bisa melihat foto 'halal' Han Seung Woo bareng member VICTON dan X1. Yup, di kalangan fans ada sebutan foto halal dan haram, kalau foto halal berarti foto yang memang diunggah secara official atau foto yang diunggah membernya sendiri. Sedangkan foto haram, biasanya adalah foto yang berasal dari sasaeng yang beredar di sosial media. Masih ingat tentang sasaeng kan? Fans yang ngikutin idolanya sampai mengganggu privasi.

Ini beberapa momen manis yang ane kumpulkan, mungkin kamu, Wooseungdan (sebutan buat fans Han Seung Woo), Alice (sebutan fans VICTON), atau One It (sebutan fans X1) ada yang mau nambahin~

Han Seung Woo menyanyikan 'Havana' dan 'Crush on U'

Lagu 'Havana' milik Camila Cabello dibuat versi remix oleh Seung Woo sejak fanmeeting pertama VICTON yang bertajuk Welcome to Wonderlandpada 2018 lalu. Bareng Han Se dan Seung Sik, Seung Woo menyanyikan lagu 'Havana' dan membuat penampilannya saat itu jadi salah satu yang ikonik di kalangan penggemar. Selain 'Havana', lagu yang pengin didengar oleh fans buat dinyanyikan langsung adalah 'Crush on U.' Lagu ini dibuat oleh Seung Woo buat fans VICTON dan menjadi fan song untuk para Alice.








6 member VICTON datang buat dukung Han Seung Woo





Seluruh member VICTON yaitu Kang Seung Sik, Heo Chan, Lim Se Jun, Do Han Se, Choi Byung Chan, dan Jung Su Bin datang ke lokasi fanmeeting buat mendukung leader mereka. Keenam member datang di sesi pertama, yaitu saat siang hari. Setelah selesai fanmeeting, akun resmi VICTON memposting foto ketujuh member, yeay!

5 member X1 datang di fanmeeting Han Seung Woo





Menunjukkan dukungan pada leader mereka juga dilakukan oleh member X1. Member yang datang malam itu adalah Lee Eun Sang, Kim Woo Seok, dan Son Dong Pyo. Setelah ketiganya, Kim Yo Han dan Cho Seung Youn juga terlihat menghadiri fanmeeting tersebut. Akhirnya One It juga bisa melihat foto leader Han Seung Woo bareng member X1 lainnya."Seung Woo hyung, kamu udah bekerja keras dan melakukannya dengan baik," tulis Woo Seok dalam postingan Instagramnya.

Mendapat dukungan dari member Apink

Sebagai artis seagensi yang bernaung di Play M Entertainment, beberapa member Apink juga dikabarkan datang buat mendukung Seung Woo lho. Di foto emang nggak terlalu jelas sih, tapi para fans yang datang di fanmeeting tersebut mengatakan kalau mereka adalah member Apink. Walaupun sempat diterpa kabar dating antara Eun Ji dan Seung Woo, tapi mereka tetap kompak sebagai keluarga satu agensi ya.





VCR perjalanan karier Seung Woo

Di akhir fanmeeting, diputar video tentang perjalanan karier Han Seung Woo. Mulai dari fotonya saat masih kecil, debut sebagai member VICTON, ikut 'Produce X 101' dan cuplikan dari part miliknya di MV 'FLASH' saat bareng X1. Di akhir video tersebut juga ada clip member VICTON yang bilang kalau mereka bakal menunggu Seung Woo sampai menyelesaikan promosi bersama X1. 








profile-picture
UriNami memberi reputasi
emaknya X1 ini sih si Han Seung Woo...
terharu deh ane, anak-anaknya ikut support dia..slalu saling support emoticon-Mewek


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di