CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rute Formula E Tak Kunjung Rampung, Anies Minta Bantuan Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41367baf7e9339a46685e2/rute-formula-e-tak-kunjung-rampung-anies-minta-bantuan-jokowi

Rute Formula E Tak Kunjung Rampung, Anies Minta Bantuan Jokowi

Quote:


Ehem.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
monumen nasional klo di buat trek2an ya ga sesuai juga lah mending di luar monas okeee ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mngknya ngobrol pak sama pemerintah pusat, ngbrol kalau mau pakai monas, ngbrol gmn enak nya .. jgn tiba2 babat pohon padahal izin belum keluar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg punya acara siapa yg repot siapa coek!


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 15 lainnya memberi reputasi
Yaa ampun akhi ukhti kadrun...
GABENER PRIBUMI DARI SUKU BANGSA ARAB dikonspirasik ampek harus mintak tolong presiden pribumi daribsuku bangsa jawa emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Ngakak wan bonbon gak maw kecolongan Setneg
Langsung ke den kowi minta petunjuk nya, semwa auto bypass
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
gubernur indonesia rasa pleciden, tapi klo ada masalah minta penyelesaiannya ke presiden emoticon-Wow

yang jadi atasan gubernur atau presiden ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 6 lainnya memberi reputasi
Strategi picik emoticon-Embarrassment
Berharap kalo ada masalah, tinggal nunjuk hidung pempus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
kalo buat balapan gesit banget...sampe mau nemuin wiwi
kalo soal banjir nyolotnya di duluin...ngeyelnya di gedein...bacot di kerasin

penting mana sih banjir ama balapan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


takut dia, kalau ini balapan gagal bisa diciduk kpk

kan udah bayar uang komitmen kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 6 lainnya memberi reputasi


Rute Formula E Tak Kunjung Rampung, Anies Minta Bantuan Jokowi


emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dipikir formula E bisa nyelametin pamor gabener tergoblog emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 5 lainnya memberi reputasi
ditunggu hasil daripada pertemuan antara anies dan jokowi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan sorken memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
pemerintah zolim, ini lah salah satu bukti keberhasilan gubernur rasa presiden , pemerintah sengaja menjegal formula e dimonas agar presiden sebenarnya harus mengemis ke wiwi presiden boneka ya akhi
Rapatkan barisan ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangsiomay17 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bukannya banjir diurusin malah ngurus beginian gobloooook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


sebenernya bagus sih konsep dan tujuan jangka panjangnya.

dengan sirkuit e-formula berada di sekitar monas, yang mana merupakan monumen nasional indonesia sekaligus merupakan iconic kota jakarta, sehingga diharapkan agar monas, jakarta dan indonesia terkenal di luar negeri.

mungkin cumak kurang koordinasi.

semoga pertemuan ini menghasilkan yang terbaik dan e-formula nggak harus di sentul, tapi bisa seperti di monaco yang makek jalanan di kota ato bisa kek sirkuit f-1 di siangpur.

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corpcopsld. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


waduh, klo presiden ngijinkan bisa didemo berjilid jilid...

msa, tempat suci monaslimin buat balapan para kapir... penistaan...

ayo lastcar cepirit, serbu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


make jalanan dikota siap2 ditutup tu jalan seminggu, mau lawan ojol emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Solusi ketika dipepet terus oleh banyak pihak emoticon-Big Grin
Sebenarnya kalo wan anies bisa menyeimbangkan kepintaran tata kata dengan kemampuan loby dan komunikasi dengan pusat, akan banyak keuntungan yang didapet emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post boyzok
Quote:


ya seterah ntar hasil pertemuan.

semoga aja ndak kemudian diputuskan di sentul.

soalnya ini ajang bagus untuk mengangkat nama indonesia ke dunia internasional, kek jaman Rio dulu.

emoticon-cystg
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di