CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pekerja Asal China Meninggal di Apartemen Meikarta, Polisi Bilang Penyebabnya...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e412db08d94d0691d2d1071/pekerja-asal-china-meninggal-di-apartemen-meikarta-polisi-bilang-penyebabnya

Pekerja Asal China Meninggal di Apartemen Meikarta, Polisi Bilang Penyebabnya...

Pekerja Asal China Meninggal di Apartemen Meikarta, Polisi Bilang Penyebabnya...
Bagikan:




 Pekerja Asal China Meninggal di Apartemen Meikarta, Polisi Bilang Penyebabnya...


WE Online, Jakarta -
Seorang pekerja asal China bernama Yuan Haisheng ditemukan meninggal dunia di lantai 11 proyek pembangunan Apartemen Meikarta, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. Ia diduga meninggal dunia akibat terjatuh saat bekerja.
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan, penemuan jasad Yuan diketahui setelah para pekerja di sana mencium bau busuk menyengat di lokasi kejadian. Hendra menyebut, sebelum ditemukan meninggal, para pekerja lainnya tidak mengetahui keberadaan Yuan. 

Baca Juga: Bekas Sekda Jabar Kemaruk, Minta Rp1 Miliar buat Muluskan Izin Meikarta
“Kejadian diketahui pertama kali oleh pekerja proyek yang bekerja di lantai 17 mencium bau busuk, kemudian dilakukan pencarian sumber bau serta para pekerja juga mengetahui kabar bahwa ada pekerja asing yang hilang,” kata Hendra dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/2/2020).
Baca Juga
Jokowi Tolak WNI Eks ISIS Pulang Kampung, Warganet Ramai-ramai Dukung
Sandi Bingung, Cari Kerja di Indonesia Kok Susah Banget, Padahal...
Raup Miliaran Rupiah Tiap Bulan, Ternyata Ini Bisnis Mamah Dedeh
Heran Kasus Miliaran Buat Pansus, Triliunan Cuma Panja, Gerindra: Aya-Aya Wae
Hendra menuturkan, saat tiba di lantai 11 bau busuk itu semakin menyengat. Para pekerja mencurigai sebuah ruangan yang tertutup gipsum sebagai asal bau busuk tersebut. 
“Selanjutnya didobrak paksa dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Hendra.


Dia menjelaskan, saat ditemukan, kondisi Yuan masih mengenakan pakaian kerja lengkap mulai dari pelindung kepala, hingga masker yang ia gunakan.
Pihak kepolisian menduga Yuan meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. Hendra menyebut, hal itu diperkuat dengan sejumlah bukti di lokasi. Di antaranya ditemukan penyanggah lift yang rusak. Meski demikian, polisi masih menyelidiki dari lantai berapa Yuan terjatuh.
“Ini kemungkinan jaring (penyanggah lift) itu tidak kuat menahan hingga akhirnya korban jatuh di lantai 11,” ujarnya.
Hendra juga memastikan pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban. Saat ini, kata dia, jasad Yuan telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
“Kami tidak temukan tanda-tanda kekerasan, namun kami akan dalami dengan memeriksa sejumlah saksi yang merupakan rekan-rekan kerja korban,” ujar Hendra.

https://www.wartaekonomi.co.id/read2...ng-penyebabnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antomulyo dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
bisa rame nih emoticon-Bingung

pertamax x x xemoticon-Cool
Diubah oleh inovator.4id
duh kasihan ya
Terserang virus Coronta Idiot ?
sudah paham?
Diproyek tuh susah bedain kecelakaan apa dicelakain, makanya kalo diproyek ga boleh galak2 sama tukang, Rip
Hmm.. begitu
terkena virus CADRUNA emoticon-Takut
pusying juga dari spekulan hingga berita begini dibaca baca sekedar jadi goreng gorengan
Diduga terjatuh tapi gak menemukan tanda-tanda kekerasan? emoticon-Bingung (S)


































emoticon-linux2
Kejatuhan palu ?
gara2 jedotin pala ke ubin.. ampe kena congornya emoticon-Ngakak
Diubah oleh zinaitudosa
Waduh lantai 11 tower yg mana tuh? Bakal dijual lebih murah gak?

emoticon-Traveller
Quote:


maksudnya tidak ada bekas hantaman benda tumpul atau benda tajam bahkan bekas jeratan baik cekikan atau yg lainnya gitu yang mengakibatkan korban meninggal, om...

Intinya disiksa dulu...
Diubah oleh 3daigo
lagi booming2nya virus corona dari cina, maka pasti kalau orang yang baru baca judulnya mikir pasti ini ulah si kung flu emoticon-Ngakak
Aku ingin pindah.....ke meikarta
Widih..sampe membusuk baru ketahuan kalo ada orang meninggal emoticon-Takut
Kasian ya, meninggal dunia sampai tidak ada yang tau. hingga akhirnya ketemu karena bau jenasah
Quote:


Serem ya gan emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Quote:


Meikarta solusi hidup yang lebih baik.. .wkwkwk
Quote:


Iya gan, pasti yang baca ngira itu virus corona hehe.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di