CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Selain PARASITE, Tonton Juga Film-film Bong Joon Ho Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e412409af7e9338322c541e/selain-parasite-tonton-juga-film-film-bong-joon-ho-ini

Selain PARASITE, Tonton Juga Film-film Bong Joon Ho Ini!

Parasite telah membuat sejarah dengan menjadi film berbahasa asing (dan film asia) pertama yang menang Best Picture di Academy Awards. Tentunya ini membuat kita yang sama-sama orang Asia jadi ikutan bangga. Mudah-mudahan ini membuka jalan untuk lebih banyak lagi film-film Asia diakui di kancah internasional. 

Kesuksesan ini juga tentunya melambungkan nama Bong Joon Ho, si sutradara. Tapi mungkin banyak di antara kamu yang belum tahu perihal film-film terdahulu director Bong. Padahal, beliau sudah bikin film selama kurang lebih 20 tahun lho. Tidak hanya itu, film-film yang dia bikin dari dulu sudah bagus-bagus lho. Malah beberapa bisa dikatakan lebih bagus dari Parasite! 

Buat kamu yang jadi penasaran dengan karya-karya lain dari Bong Joon Ho, berikut ini adalah rekomendasi beberapa film Bong Joon Ho yang harus segera kamu tonton!

Memories of Murder (2003)
Selain PARASITE, Tonton Juga Film-film Bong Joon Ho Ini!
Detektif di sebuah kota kecil berusaha untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai. Diangkat dari kisah nyata yang menggemparkan Korea Selatan.

Mother (2009)
Selain PARASITE, Tonton Juga Film-film Bong Joon Ho Ini!
Berkisah tentang seorang ibu yang berusaha membuktikan bahwa anaknya bukan pembunuh dan berusaha mencari pembunuh sesungguhnya. 

The Host (2006)
Selain PARASITE, Tonton Juga Film-film Bong Joon Ho Ini!Sebuah monster tiba-tiba muncul di Korea! Sebuah keluarga berusaha untuk tetap hidup dari serangan monster ini. 

Masih ada film-film lain yang juga layak ditonton, seperti Snowpiercer dan Okja. Tapi sebelumnya, nonton dulu deh rekomendasi-rekomendasi di atas!
reserved
emang the best nih film, gak nyesel nontonnya, sampe ane nonton dua kali di bioskop
kalo kadrun suka nggak ya film ginian?
reserved dulu pelm director BONG
Cuman pernah denger memories of a murder ama mother doang
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di