CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41223ef4d6956dad4bdcf1/mengenal-budaya-nyotaimori-makan-sushi-di-atas-tubuh-wanita-telanjang

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
Kali ini ane mau bahas tentang budaya orang Jepang yang cukup nyeleneh, yaitu Nyotaimori, yang berarti makan hidangan (biasanya sushi atau sashimi) di atas tubuh wanita telanjang. Ada juga yang disediakan di atas tubuh pria telanjang, namanya Nantaimori. Mau lihat gambarnya? Mendingan gausah ya, ane sendiripun takut muntah wkwk.

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

youtube.com 

Budaya ini dimulai pada zaman dulu kala, biasanya diselenggarakan untuk merayakan kemenangan seorang Samurai. Diadakan dirumah gisha (wanita penghibur Jepang) dan dilakukan di atas tubuh seorang Geisha. Meski sebenarnya Nyotaimori adalah budaya kuno orang Jepang, namun Nyotaimori kembali menjadi trend di Jepang. Biasanya dilakukan oleh para model yang terlalith.

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

scoopwhoop.com

Yup, siapa sangka menjadi "piring suhsi" perlu latihan. Wanita/pria yang akan menjadi piring harus berlatih. Latihannya adalah berbaring selama satu jam tanpa bergerak sedikitpun yang artinya mereka harus tahan gatel, selain itu mereka juga dilatih untuk tahan terhadap makanan dingin unggtuk membiasakan diri mereka saat menjadi piring nantinya. MBila sudah lolos latihan tersebut, mereka juga diharuskan mandi dengan sabun khusus dan kemudian dibilas dengan air dingin agar tubuh tetap dingin saat menjadi piring. Untungnya yang disajikan adalah sushi atau makanan yang dingin, coba yang disajiin adalah makanan yang panas macem mie rebus atau gorengan, melepuh dah tuh badan emoticon-Big Grin.

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

scoopwhoop.com

Orang yang menjadi piring haruslah benar-benar dalam kondisi telanjang. Biasanya untuk menutupi organ vital, para chef akan menutupi dengan bunga atau dedaunan yang sudah di bersihkan. Selain itu makanan yang disajikan juga dialasi dengan daun, tujuannya agar tubuh tidak kontak langsung dengan makanan yang disajikan. 


Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
vice.com

Walau begitu, sebenarnya Nyotaimori adalah tradisi yang dianggap tidak menghargai wanita (karena biasanya yang jadi piring adalah wanita). Namun walau begitu, orang-orang yang menyajikan makanan tersebut (terutama sushi) malah senang dan bangga. Karena mereka merasa bisa menuangkan seni mereka di tempat yang berbeda. Ane sendiri tentu juga seneng kalo disuruh jadi kokinya emoticon-Big Grin.


Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
deependdinning.com

Nyotaimori sendiri adalah budaya yang sudah mendunia mulai dari Amerika hingga Rusia. Banyak diterapkan di beberapa negara dengan menu yang berbeda pula. Nyotaimori dibeberapa negara bisa disajikan pada acara-acara tertentu seperti acara ulang tahun, perayaan bisnis bahkan untuk acara amal. gila gila gila. Begitupun juga negara China, hanya saja di China praktik ini akhirnya dilarang dan dianggap ilegal sejak tahun 2005 dengan alasan kesehatan dan moral. 

Nah habis baca-baca ini kira-kira adakah yang tertarik untuk nyobain makan ala Nyotaimori? Semoga ini ga menjadi trend di Indonesia ya. Bisa digeruduk warga kalo beneran ada emoticon-Big Grin.

Spoiler for Bonus:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrilengkads dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16
MAMPIR JUGA KE THREAD YANG LAIN
TINGGAL "KLIK" AJA


Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
Diubah oleh ayokitakemanaa
bonusnya ada yang makan?emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
nokizawa111 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ini dulu sempet viral nih. klo makan macem ini keknya yg bikin mahal lebih ke servicenya sih. dan yakin dah pengunjungnya banyakan lakik, klo cew mgkn agak mikir ya. lagian klo ane malah mikirnya ke jijik sih, apa iya bersih tuh badan ditempelin makanan. ntar dakinya ngikut kemakan kan repot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


kayaknya ada emoticon-Ngakak
profile-picture
hellevil memberi reputasi
di sini kok gak ada ya? coba kalo ada, pasti pada berebutan pengen makan di situ. yang mau makan disuruh ngantri sampe bulan depan pun pada rela. emoticon-Big Grin
profile-picture
izzy713 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
klo pentilnya kejepit sumpit gimana ya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
makan sambil sange
Jepang memang nggak ada matinya

emoticon-Nyepi

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omahngatinah dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


kan ga kontak langsung gan, dialasin pake daun
profile-picture
profile-picture
omahngatinah dan MUF0REVER memberi reputasi
wah mantap hu, bisa sambil towel2 itunya emoticon-Genit
profile-picture
tuturu memberi reputasi
Nyomottaimori
menu rahasia nya kerang bulu & mimik susu emoticon-Big Grin
bonus nya emoticon-Najis
mantep di jepang piring sushi aja terbuat dari ceue, memang kreatif dah nih negara yang satu ini, tak heran para wibu indo berandai2 kalau mereka ppengen sekali jadi warga negara jepang, btw bonus nya mirip si patro emoticon-Ngakak
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
kalo yang pernah ane baca, di Indonesia sebenernya sempet ada... bukan disediain restoran atau apa, tapi emang dari jasa mantap-mantap pake tema Jejepangan emoticon-Ngakak

kalopun pengen makan sushi beneran, ane rasa konsep nyotaimori jadi pilihan terakhir... rasanya juga belum tentu enak karena yang jadi jualan utamanya kan bukan sushi-nya hehehe emoticon-Shakehand2
udah sabunan belom badannya? ada daki ga?emoticon-Takut
Quote:


belom makan udah di geruduk fpi emoticon-Big Grin
Duh! pasti yang jadi kokinya harus konsentrasi ekstra.. sungguh kerja keras emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Tutorial singkat cara menikmatinya :

Ambil sushinya, lalu digesek2an di thetheknya, setelah itu dicelupkan sebentar kedalam vaghienanya, lalu bon appetite, selamat menikmati


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh prince.cerberus
Lihat 1 balasan
Quote:


ya sakitlah
gitu aja nanya
wkwkw
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di