CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Dikira Perempuan Muda, Seorang Nenek Diperkosa Pemuda Bejat di Sawah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e411aeff0bdb25448655a56/dikira-perempuan-muda-seorang-nenek-diperkosa-pemuda-bejat-di-sawah

Dikira Perempuan Muda, Seorang Nenek Diperkosa Pemuda Bejat di Sawah

Dikira Perempuan Muda, Seorang Nenek Diperkosa Pemuda Bejat di Sawah

LAMPUNG TENGAH - Sungguh bejat perbuatan Pemuda bernama Slamet Mahmiludin (26) ini. Pasalnya, warga Desa Surabaya, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah, lampung itu tega memperkosa seorang nenek berusia 51 tahun di tengah sawah.

Akibat perbuatan hinanya itu, kini Slamet yang juga buruh perkebunan harus mendekam di balik jeruji untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku tertangkap setelah salah seorang saksi bernama Agus mengenali pelaku yang berlari usai menjalankan aksinya.

Berdasarkan keterangan pelaku, sebelum melakukan perkosaan ia, memancing ikan di aliran areal persawahan Gadingrejo. Ketika melihat korban yang dikira perempuan muda sendirian di tempat sepi, birahi pelaku tiba-tiba muncul.

Baca Juga:

Dengan menggunakan penutup wajah jenis sebo miliknya, pelaku mengikuti korban dan membekap dari belakang lalu melakukan perkosaan. "Sebelumnya saya mancing ikan. Saya memperkosa karena tidak mampu menahan nafsu birahi ketika melihat wanita berjalan sendirian di areal persawahan itu. Awalnya saya mengira perempun muda," ujar pelaku pada penyidik.

Korban sempat berteriak meminta pertolongan warga, namun pelaku menutup mulut dan matanya menggunakan kain kerudung yang dipakai korban, sehingga pelaku berhasil memperkosa korban.

Setelah kejadian, korban kembali meminta tolong warga hingga bertemu saksi Agus, lalu menceritakan kejadian yang dialaminya dan kemudian diantarkan melapor ke Polsek Gadingrejo.

Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra mengatakan pelaku ditangkap atas laporan korban setelah menceritakan kejadian pada suaminya. "Pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan di camp tempatnya bekerja yaitu areal perkebunan dekat komplek perkantoran Pemda Pesawaran," pungkasnya.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...wah-1581319672

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dikira Perempuan Muda, Seorang Nenek Diperkosa Pemuda Bejat di Sawah Datangi Kejati Banten, Jaksa Agung Ingatkan Anak Buahnya Jangan Nakal

- Dikira Perempuan Muda, Seorang Nenek Diperkosa Pemuda Bejat di Sawah Aksi Heroik 7 Prajurit Kostrad Selamatkan Penumpang yang Jatuh di Tengah Laut

- Dikira Perempuan Muda, Seorang Nenek Diperkosa Pemuda Bejat di Sawah Dikira Perempuan Muda, Seorang Nenek Diperkosa Pemuda Bejat di Sawah



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di