CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Anggota TNI Tewas Ditabrak Truk Kontainer yang Ugal-ugalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e411ae3b84088156b735275/anggota-tni-tewas-ditabrak-truk-kontainer-yang-ugal-ugalan

Anggota TNI Tewas Ditabrak Truk Kontainer yang Ugal-ugalan

Anggota TNI Tewas Ditabrak Truk Kontainer yang Ugal-ugalan

BELAWAN - Jalan lintas Medan-Belawan, Sumatera Utara di KM 19,5 mendadak geger setelah seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL), Serma Tumiran tewas akibat ditabrak truk tronton.

Korban diketahui bertugas di Pelabuhan Belawan. Peristiwa kecelakaan berawal saat truk kontainer dengan nomer polisi BK 9789 XB yang dikendari oleh seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya diduga melaju secara ugal-ugalan. (Baca juga: Tragis, Anggota TNI Tewas Kecelakaan di Jalanan Bandung)

Anggota TNI Tewas Ditabrak Truk Kontainer yang Ugal-ugalan


Saat akan memotong truk lain di depannya dari sebelah kiri badan jalan, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomer polisi BK 4865 ACL di tabrak dari belakang.

Baca Juga:

Kerasnya benturan menyebabkan korban yang memakai baju dinas TNI mengalami luka parah di bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian menjelaskan, truk kontainer datang dari arah Medan menuju Belawan.

"Saat di lokasi kejadian, sopir truk mencoba mendahului truk lain di depannya dari arah sebelah kiri. Diduga tidak dapat mengerem kendaraannya, truk pengangkut kontainer langsung menghantam sepeda motor yang dinaiki korban," ujar Ishak, salah satu warga yang merupakan saksi mata kejadian, Senin (10/2/2020).

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan masih mengejar pelaku tabrak lari. Sementara itu korban yang tewas ditempat langsung di bawa ke rumah sakit angkatan laut dan selanjutnya akan di semayamkan di rumah duka.

Akibat peristiwa ini jalan di seputaran lokasi menjadi macet hingga 3 Kilometer.

Banyaknya truk angkut kontainer khususnya di Belawan yang tidak memiliki tanda rambu kendaraan yang masih beroperasi membuat kecelakaan truk sering terjadi hingga merenggut nyawa pengguna jalan lain.

Jalan lintas Medan-Belawan, Sumut di KM 19,5 mendadak geger setelah seorang anggota TNI AL Serma Tumiran meninggal akibat ditabrak truk tronton. Foto/iNews TV/Yudha Bahar


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...lan-1581319493

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Anggota TNI Tewas Ditabrak Truk Kontainer yang Ugal-ugalan Datangi Kejati Banten, Jaksa Agung Ingatkan Anak Buahnya Jangan Nakal

- Anggota TNI Tewas Ditabrak Truk Kontainer yang Ugal-ugalan Aksi Heroik 7 Prajurit Kostrad Selamatkan Penumpang yang Jatuh di Tengah Laut

- Anggota TNI Tewas Ditabrak Truk Kontainer yang Ugal-ugalan Dikira Perempuan Muda, Seorang Nenek Diperkosa Pemuda Bejat di Sawah



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di