CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Diduga Korsleting Listrik, Kantor Pajak Cikarang Utara Terbakar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e411acb337f934e83556465/diduga-korsleting-listrik-kantor-pajak-cikarang-utara-terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Kantor Pajak Cikarang Utara Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Kantor Pajak Cikarang Utara Terbakar

JAKARTA - Kebakaran terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cikarang Utara, Jalan Ki Hajar Dewantara, Kabupaten Bekasi, Minggu 9 Februari 2020 malam. Beruntungnya, tidak ada berkas penting yang lenyap dilahap dalam kebakaran hebat itu.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Pleton 1 Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi, Dany Adha. Namun, kata dia, kerugian materil ditaksir mencapai Rp30 juta.

"Api berasal dari gudang penyimpanan barang bekas, diduga karena korsleting listrik. Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 18.15 WIB," katanya di Bekasi, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:

Dari peristiwa itu, Dany menerjunkan dua unit Damkar dengan 10 personel sehingga api dengan cepat padam. Sementara proses pendinginan lokasi kejadian memerlukan waktu sekitar setengah jam usai pemadaman.

"Jadi pada pukul 19.40 WIB itu sudah kita padamkan dan tidak merambat keruang lain. Jadi tidak ada berkas penting yang terbakar," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Sunardi membenarkan tidak adanya berkas yang ikut terbakar. Menurut dia, hanya kerugian materil bangunan saja. "Korban jiwa juga tidak ada, dugaan sementara konsleting listrik," katanya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/152...kar-1581319122

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Diduga Korsleting Listrik, Kantor Pajak Cikarang Utara Terbakar Minta Maaf, Polda Metro Jaya Akui Admin TMC Tak Cermat

- Diduga Korsleting Listrik, Kantor Pajak Cikarang Utara Terbakar Jadi Pengedar Kokain, Aktris dan Pengacara Ini Dicokok Polda Metro Jaya

- Diduga Korsleting Listrik, Kantor Pajak Cikarang Utara Terbakar Terancam Bangkrut, Puluhan Shelter Bus Jadi Toilet dan Penginapan Gelandangan



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di