CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cuma orang jelek yg ngerti ini..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41144cf4ae2f73b17f9be0/cuma-orang-jelek-yg-ngerti-ini

Cuma orang jelek yg ngerti ini..

Pernah gak sih kamu nangis karena ngerasa jelek secara fisik??

Bukannya gak bersyukur, iri hati, atau dengki, tapi gimana ya, rasanya udah berusaha maksimal buat penampilan tapi tetap aja kalah sama orang-orang

Capek bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
cobalah style dgn nuansa baru, beda dari yg lain, dan membuat kamu tidak di bawah bayangan orang lain, pasti ada orang yg notif kamu.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
kamu berdandan itu untuk siapa?
klo cuma untuk dipuji ama manusia sich percuma aja.
selalu aja ada cacat nya penampilan mu.
entah baju, entah celana, entah parfum, entah make up, entah rambut.
Apalagi klo lingkungan mu so called police fashion.
Apa aja dikomentari.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan bam09 memberi reputasi
Gila dari dulu masih hidup & bikin hoax Mulu.

Ga ada kerjaan lain apa ya, wasting time banget.

Id ente satunya bigherow tentang hamil-hamilan, ditinggal pacar.

Ente sakit atau gimana sih sebenarnya? Apa yg ente cari?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
t35696t35 dan 3 lainnya memberi reputasi
Anda benar..
Saya tidak mengerti..
Quote:


Ayo lanjutkan gan emoticon-Ngakak (S)
Ane dukung..

Soalnya klo ane yg misuh2 ntr ada yg marah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan dbaa6pointy memberi reputasi
Quote:


Sopo sing nesu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Yo ono' wae rek emoticon-Ngacir
Quote:


notice kali gan, bukan notif


Quote:


Orang2 yang di kehidupan nyata dia gak dilihat, gak dipedulikan, gak dianggap penting bahkan mungkin di anggap gak ada oleh lingkungannya.. gak punya temen selain internet..
Ya mereka senang mencari perhatian di dunia maya.. dan mungkin curhatan dia ini adalah benar2 curhat dia dari lubuk hatinya.
Jd diri sendiri aja gan gak ush mikirin kata org, terima aja kekurangan mu
memang begitu. orang jelek mau dibagaimanakanpun akan tetap jelek.
profile-picture
cirengpedas memberi reputasi
Diubah oleh kamuhujat21
Cuma orang jelek yg ngerti ini..
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ndul
kenapa kamu inik kok jadi melempem ginik ndul
Apa krna pergantian ava, lu jadi melembek gini ndulemoticon-Ngakak

Obrak abrik terus jgn kasik kendor ndulemoticon-Ngakak

Bukannya cewek boeriq itu slah satu member lu ndul
No bedded till wedded cuz jelekedemoticon-Ngakak

Harusnya kau dukung ituk salah satu member kau ndulemoticon-Ngakak
Wundulndulndulemoticon-Ngacir2
Lihat 3 balasan
Quote:


Abis mabok air kobokan?





Spoiler for :
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Diubah oleh lonelyqueen999
kagak pernah yang penting pede bre emoticon-Cool
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
karena belum mengenali dirinya secara maksimal hingga lupa sisi apa yang paling cantik dari semua orang
Quote:


Wih hahhah
Quote:


Kenapa kamu ingin menang dari orang-orang? Apa kamu sedang berkompetisi? Apa orang-orang itu juga menganggap kamu dan mereka sedang berkompetisi?

Itu masalahnya, kamu berputar di pikiran semu. Ketika orang lain mengejar sesuatu yang nyata, kamu mengejar ilusi. Sampai kapanpun kamu gak akan bisa menggenggam ilusi dan itu artinya kamu akan terus-terusan kalah.
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
aku ganteng lah bray cuman ngenes doang emoticon-Cool
Balasan post njir
Quote:





Wis ojo rame ae, Ndang subscribe channel yutubku dan share.

Biar banyak yg caci maki dan sumpah serapah. Viralkan.


Channel Yutub Pak Lurah

Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di