CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Santuy Emak-Emak Warga +68 (Coba liat nih emaknya siapa)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e410f3f68cc950800638650/aksi-santuy-emak-emak-warga--68-coba-liat-nih-emaknya-siapa

Aksi Santuy Emak-Emak Warga +62 (Coba liat nih emaknya siapa)

Seperti yang kita sudah kita tau nihh kalo emak-emak kan emang ngak bisa di lawan yaa kan, dari aksi lampu send kanan tapi belok kiri sampai emak-emak yang bawa motor masuk jalan toll. Aduh ada-ada aja dahhh kelakuan Emak-Emak ini.


Aksi Santuy Emak-Emak Warga +68 (Coba liat nih emaknya siapa)

Sebelumnya ane dah bikin thread tentan Potret Santuy Warga Indonesia saat banjir 

Sekarang ane mau bikin nih Thread mengenai aksi Santuy Emak-Emak Warga +62 yang pastinya bikin kita geleng-geleng kepala.


Seperti apa nih aksi santuy Emak-Emak Warga +62 yuk kita lihat

                                                                                                                                              

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:

                                                                                                                                            

Quote:

                                                                                                                                        

Gimana Gan Ada-ada aja kan tingkah Emak-Emak Warga 86. Namanya juga emak-emak yah sah-sah aja dah dia mau ngelakukin apa aja dari pada ntar di kutuk jadi batu.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tapi tetep kalo tindakanya berbahaya ya jangan di contohh yaaaa. Dicontoh yang positif positif nya aja.

Sekian dulu nih thread yang ane buat semoga menghibur kalian yang ngebaca, dan klian yang mungkin lagi stres. 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

                                                                                                        

profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
Diubah oleh taripuji987
emak emak +62 emang gada duanya emoticon-Wakaka
wakakak santuy pisan itu ngambil duit duduk di tempat sampah wkwkwkw
68 mane gan? 62 kali

Itu nomer 3 si emak gak ada ekspresinya. Padahal udah ngelawan arus emoticon-Ngakak
emaknye sape tuh gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kualat lo semua ,emak emak lo ketawain...😒
Gatau ya ane gak bisa ngomong, soalnya ane belom pernah ke Palau dan sekitarnya. Tapi yang ane tau Beluu er a Belau cantik sih alamnya.
y ampun emaknya ts emoticon-No Hope
wah emaknya bangga banget tuh ekspresinya uda berhasil nyalip lawan arah emoticon-Hammer2
Intinya kalo emak² udah bawa motor, mending ngalah udah.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Ratu Jalanan:


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di