CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Vaporizer /
Apakah ada efek menggunakan rokok elektrik untuk menggantikan rokok?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4109ebc8393a5cf127f7f0/apakah-ada-efek-menggunakan-rokok-elektrik-untuk-menggantikan-rokok

Apakah ada efek menggunakan rokok elektrik untuk menggantikan rokok?

Apakah ada efek menggunakan rokok elektrik untuk menggantikan rokok?
Gerakan untuk mengurangi merokok, ternyata sangat sulit untuk dilakukan. Hal ini terbukti semakin bertambahnya perokok yang ada di Indonesia. Bahkan saat ini para generasi muda pun sudah banyak yang mencoba untuk merokok. Hal ini tentunya didukung dengan dengan adanya efek kecanduan yang terkandung pada rokok. Zat yang mengakibatkan kecanduan tersebut adalah nikotin. Dengan sulitnya menghentikan merokok, kini telah muncul inovasi lain dalam merokok, yaitu dengan menggunakan POD sistem.
Namun sebagai orang yang pintar, tidak ada salahnya anda menyimak terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan POD vape ini, sebelum anda memutuskan untuk menggunakannya.
Merokok dapat mengakibatkan beberapa efek negatif pada kesehatan kamu, seperti peningkatan risiko terkena penyakit serius seperti kanker dan penyakit jantung. Ini juga dapat menyebabkan kematian. Walaupun risiko-risiko ini merupakan motivasi yang baik untuk berhenti, berhenti merokok mungkin sulit bagi sebagian orang karena terjadi gejala penarikan. Apa saja efek berhenti merokok pada tubuh?
Setelah satu bulan berhenti merokok, reseptor nikotin di otak kamu akan kembali normal, mengakibatkan pemutusan siklus kecanduan rokok.
Apa berhenti merokok memberikan efek yang baik pada tubuh?
Sirkulasi darah membaik dalam 2 hingga 12 minggu setelah berhenti merokok. Ini membuat aktivitas fisik jauh lebih mudah dan menurunkan risiko serangan jantung.
Merokok merusak indra penciuman dan perasa kamu, menumpulkan kesensitifitasannya. Hanya dalam 48 jam setelah berhenti, kesensitifan indramu mulai kembali, dan indra perasa dan penciuman kamu mulai kembali membaik.
Seiring dengan peningkatan pernapasan dan aktivitas fisik, peningkatan oksigen dalam tubuhmu juga akan memberi kamu lebih banyak energi.
Berhenti merokok meningkatkan sirkulasi, meningkatkan kadar oksigen, dan menurunkan peradangan – yang semuanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu, sehingga lebih mudah untuk melawan pilek dan penyakit lainnya.
Merokok menyebabkan bau mulut, dan meningkatkan risiko infeksi mulut. Dalam waktu satu minggu berhenti, kamu akan mulai melihat dan merasakan perbedaan di mulutmu.
Mungkin perlu beberapa tahun setelah berhenti, tetapi kamu akan menurunkan risiko kanker, seperti; kanker paru-paru, kanker kerongkongan, kanker ginjal, kanker kandung kemih, dan kanker pankreas.
Nah, apa kamu mau berhenti merokok dan mendapatkan efek yang menyehatkan pada tubuh? Ada inovasi terbaru dari terapi berhenti merokok, yaitu rokok elektrik atau RELX. RELX, seperti RELX, tidak terjadi pembakaran pada perangkat ini; melainkan penguapan yang biasa disebut vapor atau lebih popular dengan sebutan vaping. Menggunakan perangkat RELX, seperti salah satu contohnya RELX, [url=http://budi adi orang yang Mengakhiri Kecanduan Rokok]bisa meningkatkan probabilitas kamu untuk berhenti merokok.[/url]
budi adi orang yang Mengakhiri Kecanduan Rokok




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di