CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daging Babi yang di Gantung Selama 30 Tahun Harganya Mencapai 2 MILYAR di China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41068997751365f20ffd77/daging-babi-yang-di-gantung-selama-30-tahun-harganya-mencapai-2-milyar-di-china

Daging Babi yang di Gantung Selama 30 Tahun Harganya Mencapai 2 MILYAR di China

WAJAR CORONA MENYEBAR DI CHINA, DAGING BABI YANG DI GANTUNG 30 TAHUN AJA MENCAPAI 2 MILYAR.


Daging Babi yang di Gantung Selama 30 Tahun Harganya Mencapai 2 MILYAR di China

Hai-hai agan dan sista, bertemu lagi kita. Ada yang nungguin trhead terbaru dari ane nggak? Jujur, ada yang nungguin tapi pura-pura nggak peduli? Atau ada yang sok cuek padahal salting terus kaskus ane. (Jiwa percaya diri ane mulai menyerbak ke seluruh jagat raya 😁) mau ditunggu atau nggak, ya ane tetap bakal ngetrhead ya 😂 (ngukir alis)

Ok, kembali ke pembahasan di atas. "Wajar Virus Corona Menyebar di China, Daging yang Digantung Selama 30 Tahun aja di Hargai sampai 2 Milyar, Guys." Kok bisa?
Bayangin aja, babi yang di gantung selama 30 tahun tanpa alat pendingin (kulkas 2 pintu misalnya), dan tanpa bahan pengawet. Kebayang nggak tuh, aroma dan berapa ribuan kuman jahat yang bersemayam di badan tuh daging. Ihhh, ane nggak kuat. (Ok, biar dilan aja)

Dilansir dari pemberitaan Serambinews.com. Yang menyimpulkan pemberitaan di Feedy TV di Zhaba, Sinchuan, Tiongkok, daging babi yang di gantung ini adalah simbol kekayaan.
Whats???? 😲😲😲

Ternyata daging babi busuk ini lebih berharga di China di banding emas dan berlian. Noh, yang punya harta berlimpah di china belum bisa di bilang kaya sebelum bisa memiliki daging babi busuk ini. Ngerii euuyyy...

Semakin lama babi ini digantung, maka semakin mahallah harganya. Maka sipemilik bakal bertambah kaya. Ahhh, ane mau alih profesi aja dari jualan ikan lele ke jualan daging babi biar cepat kaya. 🤣😂

Selain mahal, daging babi ini juga bakal di hidangkan bagi tamu yang berkunjung ke tempatnya. Katanya, itu adalah salah satu cara kalau mereka mencintai anda. (Ngeri sekali, apakah tidak ada cara lain untukmu mencintaiku? Apakah harus dengan daging busuk ini caramu mengungkapkan cintamu padaku? Kenapa nggak kasih bungga bank aja.) Yah, itulah namanya tradisi. Setiap kita pasti punya tradisi masing2 cara mencintai termasuk di China.

Masyarakat di china mengatakan, semakin banyak daging babi busuk ini ada di rumah mereka maka semakin kayalah pemilik rumah tersebut, tapi daging yang telah di busukkan selama 20-30 tahun. (Ane nggak mampu membayangkan aroma rumah ntuh si orang kaya.)

Tidak hanya dikoleksi sebagai simbol kekayaan, daging babi busuk ini juga mereka konsumsi. Eitsss, tapi yang belum ahli jg coba2 untuk mengolahnya ya, yang ada ntuh kuman nangkring di tubuh ente.
Orang china, mengolah daging babi busuk ini dengan merendamnya dulu ke dalam air panas sebelum di konsumsi. Jadi mereka sudah biasa makan makanan ekstrem ini. Namanya ya juga tradisi, susah ada sejak nenek moyang mereka.
Kalau secara kesehatan, jelas makanan seperti ini tidak layak untuk kita konsumsi. Bayangkan, berapa banyak virus, bakteri dan kuman yang sudah bersemayam di daging babi tersebut. Jadi wajar virus corona menyebar di china, karna kebiasaan mereka yang suka makan makanan ekstrem bahkan yang sudah tidak layak makan.

Ane besok kalau ke china, mau coba ah makanan ekstrem mereka. Tapi ane mau pilih menu martabak telor aja biar lebih aman untuk dikonsumsi. 😁
Ok, sekian trhead ane kali ini. Semoga dengan membaca trhead ane yang kurang berfaedah ini bisa menambah pengetahuan agan dan sista semua. Ane pamit dulu. Sampai ketemu di trhead ane selanjutnya.

Eittsss, jangan lupa follow akun kaskus ane ya, Insya Allah ane bakal bales follownya. Pan ane TS yang baik hati dan tidak sombong 😁

Sumber gambar : Pictsart
Sumber informasi : Serambihnews.com
Diubah oleh wiwitsalpia
mari mampir dan bertamasya 😁
de JAV u
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
Mahal bener harganya emoticon-Nyepi

Quote:
Diubah oleh enopandarmawan
Quote:


Itulah tradisi orang china..
bjiirrrr daging babi doang harganya segitu yaa kalo normies mah pasti mikir harga segitu bisa buat beli rumah emoticon-Ngakak
Quote:


Ane nggak suka makan babi, tapi ane suka cewek amoy

emoticon-Nyepi
profile-picture
lentera.merah memberi reputasi
"WAJAR CORONA MENYEBAR DI CHINA, DAGING BABI YANG DI GANTUNG 30 TAHUN AJA MENCAPAI 2 MILYAR"

Apa cuma ane doank disini yang gak paham hubungannya corona dengan babi di gantung 30 tahun ya ? hahaha
2 milyar apa tidak sayang cuman buat beli macem itu emoticon-Matabelo
Eh tapi horangkaya mah bebas aja sih ya
bukan ekstrim lagi, tapi kelewat ekstrim ini mah, ada2 aja makanannya nyari penyakit aja kerjaannya, makan yang wajar2 aja lah emoticon-Hammer2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di