CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Corona, Perawat Cantik Ini Rela Mencukur Rambutnya Hingga Botak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e410678349d0f67bb46a4f9/demi-corona-perawat-cantik-ini-rela-mencukur-rambutnya-hingga-botak

Demi Corona, Perawat Cantik Ini Rela Mencukur Rambutnya Hingga Botak

Demi Corona, Perawat Cantik Ini Rela Mencukur Rambutnya Hingga Botak
Demi Corona, Perawat Cantik Ini Rela Mencukur Rambutnya Hingga Botak
Selamat sore, GanSist!
Selamat hari Senin!

Thread kali ini ane masih akan coba membahas tentang wabah virus corona yang melanda negeri Tiongkok.

Jadi menurut berita yang ane kutip dari situs resmi China Daily pada 27 Januari bahwa ada seorang perawat wanita berusia 30 tahun melakukan aksi dengan mencukur habis rambutnya yang indah dan panjang hanya untuk membantu pekerjaannya dalam memerangi virus corona. Perawat itu bernama Shan Xia yang bekerja pada Rumah Sakit Renmin di Universitas Wuhan. Shan Xia sendiri merupakan seorang ibu dari dua orang anak. Perawat itu mengatakan bahwa dengan memotong rambut, ia berusaha untuk menghindari infeksi silang yang kemungkinan terjadi dari penyebaran virus corona. Aksi ini juga sebagai bentuk upaya penghematan waktu saat mengenakan dan melepas pakaian pelindung.

Shan Xia hanyalah salah satu dari banyaknya perawat yang membantu merawat pasien yang terinfeksi virus Corona di provinsi Wuhan di Cina. Aksinya memotong rambut banyak ditiru oleh perawat lain, dokter dan juga staff paramedis yang tengah berjuang merawat pasien dengan infeksi virus corona.

Quote:


Meskipun tidak semua mencukur habis rambutnya, upaya mereka ini patut diapresiasi dengan sangat baik sebagai bentuk dedikasi terhadap profesi mereka.



Banyak tenaga medis dari wilayah lain yang sengaja ditugaskan ke Wuhan untuk membantu penanganan pasien agar segera terlepas dari Novel Coronavirus tersebut.

Secara tidak langsung mereka telah mempertaruhkan hidup mereka untuk merawat pasien dengan wabah virus mematikan tersebut. Meninggalkan keluarga, mengesampingkan kepentingan pribadi demi memberantas penyebaran virus lebih lanjut. Tanpa mengabaikan keselamatan dan kesehatan diri sendiri para tenaga medis ini dengan sigap dan seperti tak kenal lelah merawat mereka.

Lihatlah gambaran perjuangan mereka berikut, bisa jadi tidur mereka kurang karena harus merawat para pasiennya secara intensif hampir 24 jam.

Quote:

Great Commitment!!!
Salute, buat mereka.
Setidaknya mereka berani berjuang demi hidup orang banyak.

Semoga wabah corona cepat selesai agar tidak meresahkan warga dunia lagi.
Sekian trit TS kali ini.

Apapun profesi GanSist, bekerjalah dengan hati.
Niscaya bukan hanya materi yang kamu dapat, akan ada kepuasan tersendiri nantinya.



Reffeensi : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
salut banget kinerjanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Totalitasnya patut di conto sama tenaga kesehatan dimarih emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bener banget ... kadang tenaga medis kita liat pasien pakaian lusuh ajah di semena2in
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
perawat jiayo....


emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
mau nanya dong gan, bener gak sih udah sekitar 250juta yang di karantina, 1.5 juta udah di konfirmasi, 50rb tewas
perhari ada 1200 mayat yang di bakar? kalau ini bener ngeri banget
Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Wahhh ini yg ane pernah baca sih gan, memang sebenernya tuh pernah ada dokter yg mengajukan untuk menaikan level alarm dr wabah virus corona ini karena sesungguhnya angka yg dijadikan pemberitaan itu tidak sesuai dengan realitas yg terjadi tapi dokter itu malah dikecam sama pemerintahan sana, akhirnya dokter itu mati gara2 kena virus corona.

Yg beredar diberita2 tuh 50 juta penduduk yg diisolasi. Tapi bisa jadi video di atas ada benarnya juga kalo di sambungin sama tuntutan si dokter untuk menaikan level kewaspadaan.

Tapi bisa juga ga bener karena Guo wengui kan kalo ga salah pernah jd DPO di pemerintah sana tahun 2017.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah gitu gan, jadi bisa bener atau enggak ya
Makasih buat pencerahnnya gan emoticon-Shakehand2
Tapi agan coba cek youtube channelnya, ada beberapa kejanggalan datanya banyak yang di manipulasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CCZeus
Keren. Dedikasi buat pekerjaan dan kemanusiaan sampe rela ngorbanin diri sendiri. Naikin gaji suster dan tenaga medis emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sippp gan ... nanti coba ane tonton ampe kelar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
salut gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu sebenarnya kutu atau virus?
Kenapa virus mau nempel di rambut perawat?

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane salut atas perjuangan tim dokter dan perawat di wuhan, tiongkok. Smg virus corona ini cepat berakhir dan ditemukan obat penyembuhnya ... amin ya allah.

Silakan kunjungi blog sy disini :

www.tipskeuangankeluarga.blogspot.com

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post enopandarmawan
Quote:


pertanyaan ente awalnya terkesan konyol.. jawabannya virus bukan kutu, gitu menurut ane

tapi pas ane pikir2 lagi, iya juga.. ngapain sampe mesti mangkas rambutnya begitu.. apa virusnya bisa "nemplok" di rambut?

kalo menurut tulisan agan TS sih
Quote:



kalo penghematan waktu sih gak harus segitunya juga.. kecuali rambutnya kyk Sadako, Carlos Valderrama, atw Andika Kangen Band

infeksi silang atw bahasa sunda empirenya : cross infection

..berarti beneran dong ada kemungkinan virusnya nemplok di rambut, mungkin tidak menjangkiti si pemilik rambut tapi numpang aja.. ke indonesia emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
benar2 totalitas
sampe ngebotakin rambut

semoga cepat berakhir wabahnya

kembaran sama ane botaknyaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan srundenggosong memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di