CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
10 HAL YANG PRIA SUKAI SELAIN MENGATAKAN “I LOVE YOU”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e410334c9518b744878d164/10-hal-yang-pria-sukai-selain-mengatakan-i-love-you

10 HAL YANG PRIA SUKAI SELAIN MENGATAKAN “I LOVE YOU”


Berikan dia perhatian yang penuh

Ketika pasanganmu melihatmu mengecek handphone mu saat makan malam, otak pria akan menfsirkan bahwa “aku tidak penting”, kata terapis pernikahan Mike Dow, Psy.D. Pria akan merasa sangat berharga jika kamu memusatkan perhatian hanya padanya. Jadi lakukanlah kontak mata saat dia berbicara dan batasi memotong pembicaraanya.
Pakai pakaian yang dia sukai

Tidak peduli seberapa lama kamu bersama dengannya, berdandan dan berpakaian rapi untuk pasanganmu menandakan bahwa kamu masih ingin terihat cantik untuknya. “Otak pria dipersiapkan untuk merespons isyarat visual lebih dari otak wanita” kata Dr. Dow. “melihatmu memakai gaun seksi menunjukan padanya bahwa kamu menginginkannya”. Pertimbangkan memilih gaun merah sebagai pilihan anda. Sebuah penelitian oleh para peneliti di University of Rochester di New York menemukan bahwa wanita berbaju merah adalah afrodisiak bagi pria.

Buat makanan kesukaannya

Cara terbaik untuk mendapatkan hati seorang pria mungkin melalui perutnya, kata Dr. Dow. Mengetahui apa yang dia suka untuk makan tanpa harus bertanya padanya menunjukan seberapa baik kamu mengenalnya. Pasangan yang mengetahui detail kecil mengenai satu sama lain terbukti memiliki pernikahan yang lebih bahagia. Jika mungkin anda adalah seorang koki yang baik sehingga suami anda menyukai semua yang anda buat, cobalah membuat pai labu. Menurut penelitian oleh Alan Hirsch, Ph.D., dari Smell & Taste Research Foundation di Chicago, aroma manis dari labu akan membangkitkan pria lebih daripada aroma lainnya.

Merawat dirimu sendiri

Mengurangi stress, makan-makanan sehat, olahraga, berhenti merokok, dan memanjakan dirimu, ini terlihat seperti kamu mementingkan dirimu sendiri, tapi semua hal ini juga cara untuk menunjukan padanya bahwa kamu mencintainya. Merawat dirimu menunjukan bahwa, “Saya ingin memiliki kehidupan panjang dan indah dengan anda, dan saya akan melakukan apapun untuk mencegah anda mengalami kesedihan karena kehilangan seseorang” kata Dr. Dow. 
Sediakan dia waktu untuk dirinya 

Meskipun anda mungkin tidak sulit untuk meminta waktu pribadi, suami anda mungkin kesulitan mengungkapkan apa yang dia butuhkan. Adakalanya, sarankan agar dia bisa menghabiskan waktu sehari untuk bersantai dengan teman-teman, bermain video game, atau hanya tidur. “hal ini menunjukan dukungan dan memperkenankan dia bebas untuk melakukan apapun yang dia perlukan untuk menjadi dirinya yang terbaik”.
Puji penampilannya

Pujian yang tulus pada penampilan dan kekuatannya menegaskan bahwa anda mengaguminya, dan hal ini setara dengan pengungkapan cinta, kata Brosh.
Meminta saran darinya

Pasanganmu ingin merasa seperti bagian penting dari dunia anda dan ingin pendapatnya penting bagi anda. Meminta saran darinya menunjukan bahwa kamu bergantung padanya dan ada tempat baginya dalam hidupmu.
Berikan dia pelukan

Daripada memberikan kecupan cepat sebelum pergi kerja, cobalah untuk memeluk pasanganmu sebelum pergi. “Sementara wanita terhubung secara verbal, pria akan merasa lebih terhubung melalui sentuhan”. Goldstein mengatakan berikan pasanganmu pelukan kurang lebih selama 7 detik.
Lakukan Hubungan seks cepat

Dow menyarankan agar bercinta walaupun hanya beberapa menit saja memiliki manfaat yang baik. “Saya berharap bahwa sebagian besar waktu bercintamu penuh dengan foreplay dan romansa. tapi hanya berhubungan seks saja juga tidak masalah”. Pria mengalami peningkatan dopamin, zat kimia yang mereka lepaskan saat berhubungan seks, yang merangsang pusat kesenangan kata Dr. Dow. Sedangkan wanita mendapatkan perasaan cinta ketika mereka melepaskan oksitosin selama sesi pelukan pasca seks.
Biarkan dia curhat

Drama dikantor atau pertengkaran keluarga memainkan emosinya lebih daripada yang dia perkirakan. Jadi buatlah sebuah suasana nyaman agar pasanganmu bisa mencurahkannya. “Dengarkan kekhawatirannya atau masalahnya tanpa berusaha untuk memperbaikinya”. Dr Brosh berkata “ini menunjukkan padanya kamu tidak menganggapnya lemah atau tidak memadai dan memberinya tempat dalam sebuah hubungan untuk berbagi bagian dari hidupnya. Selain itu, menunjukan padanya bahwa kamu peduli”. Jika dia pulang kerja dalam keadan bad mood tanyakan padanya apakah dia ingin mengungkapkannya. Jika tidak, tidak apa-apa, tapi kemungkinan dia perlu dorongan untuk mengungkapkannya.
Jadi gimana para pria, bener gak nih ?




I want to make you come....

itu kali kalo ane sih.
Lihat 3 balasan
uuuh beda beda yah ternyata hehe
Balasan post orgasmax
ahsiaall, sepertinya pernah dengar kata2 ini tapi dimana yaa ane lupaa emoticon-Ngakak
huhu jadi kangennn sm pacar. tapi gapunya pacar wkwk
Lihat 2 balasan
Balasan post raliakbarrr
Balasan post dndrnasya
waduuuuh pacar siapa yang dikangenin
Balasan post raliakbarrr
Balasan post dndrnasya
Jadi pacar aku aja mau ga, hari ni lagi jomblo sih. besok udah gak lagi. buruan kasih kabar ya kalo mau. tks


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di