CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perkara Membuat Acara Pernikahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40ff3a4601cf296c318170/perkara-membuat-acara-pernikahan

Perkara Membuat Acara Pernikahan

Perkara Yang Akan Di Hadapi Dalam Membuat Acara Pernikahan
 Setiap anda membuat sebuah acara, tentu saja anda akan membuat sebuah susunan acara. Apalagi anda akan merencanakan sebuah acara pernikahan, anda sangat akan terbantu dengan sebuah susunan acara. Dengan begitu memudahkan anda untuk menjalani acara tersebut dengan lancar. Tetapi, setiap anda membuat sebuah acara tidak jauh dengan kata masalah. Entah itu dalam pembuatan catering, Menyewa gedung, dan lain lain. Sebuah pasangan baru tidak akan jauh dari sebuah perkara, mulai dari hal yang sangat simple, Dan sebuah perkara yang lumayan besar yaitu melaksanakan sebuah acara pernikahan yang simple atau meriah. Perkara akan terus meningkat , tetapi dengan sebuah cinta yang sering membuat anda lebih ikhlas sebuah perkara besar yang terus menyelimuti acara pernikahan anda. Sarannya, lebih baik anda tidak terlalu menggap enteng sebuah perkara yang menurut anda mudah dalam pengerjaannya. Bermacam macam tantangan yang akan anda hadapi tidak selalu mudah , dan sulit bahkan jika yang menurut anda kecil bisa menjadi hal yang sangat berat jika anda terlalu santai dan terlena. Jika anda biarkan, tentu saja pada akhirnya suatu hal yang sulit juga harus diselesaikan dengan penuh kesabaran. Karena itulah, kita sadar bahwa sebuah tantangan pasti ada dan tentu Anda dan pasangan anda harus menyelesaikan dengan sabar, dan mencari jalan keluarnya.
Mungkin setiap pasangan atau calon pengantin tidak mau ambil pusing dalam acara pernikahan mereka. Perkara itu membuat mereka ingin menggunakan jasa sebuah wedding organizer (Perancang Pernikahan). Jasa sebuah wedding organizer memang akan selalu membantu acara pernikahan mereka, tapi mereka tidak akan bisa mandiri dalam menyelesaikan sebuah perkara, Apalagi dengan perkara soal dompet atau berapa uang yang dikenakan dalam sebuah acara pernikahan
Menurut banyak pengantin yang telah melaksanakan sebuah pernikahan adalah:
 
Biaya
Kenapa biaya akan menjadi sebuah perkara yang serius? Karena hanya Anda dan pasangan anda yang tahu tentang sebuah kecukupan keuangan anda dan pasangan anda sendiri, tentunya bukan orang lain. Perlu anda ingat jika Anda dan pasangan anda menyusun sebuah acara pernikahan sederhana bukan berarti acara pernikahan anda bersama pasangan anda adalah yang termurah. Anda dan pasangan anda harus bisa mengatur sendiri biaya pengeluaran sesuai dengan kemampuan anda dan pasangan anda.
 
Menyusun Sebuah Daftar Tamu
Apakah dengan mengundang keluarga anda, kerabat Anda dan pasangan anda berdua, undangan kepada pihak orang tua dan keluarga besar pasangan anda, ke dalam sebuah daftar tamu undangan yang hanya berjumlah 400 saja? Tugas anda dan pasangan anda adalah, Anda dan pasangan anda harus berbicara berdua, Dan orang tua anda dan pasangan anda bernegosiasi tentang siapa saja yang akan diundang ke acara pernikahan anda dan pasangan anda. Orang tua mempunyai pasti mempunyai banyak perkara dan alasan siapa saja yang pantas datang ke dalam acara pernikahan anda. Jadi kesimpulannya adalah bicarakan baik baik dengan keluarga anda masing masing mengenai siapa saja yang akan mereka undang ke acara pernikahan anda.
 
Pengeluaran Yang Tidak Terduga
Anda harus membicarakan tentang pengeluaran yang mendadak melebihi pengeluaran sebelumnya. Yang paling baik tentu saja adalah, menahan emosi anda dan pasangan anda untuk memberikan kebahagiaan kepada tau undangan anda yang datang ke pesta pernikahan anda yang sangat penting. Anda dan pasangan anda harus menentukan sebuah prioritas penggunaan biaya anggaran acara pernikahan Anda. Tentu saja ini adalah perkara besar dikarenakan anda dan pasangan anda perlu meredam ego, bukan hanya dari diri sendiri saja tentu juga dari pihak orang tua dan keluarga pasangan anda.
 Baca Juga Penyebab Perceraian
 



baru belajar post ya bambang
Quote:


bambang siapa nih? emoticon-Thread Kacau
pernikahan boleh murah, tapi gak murahan emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di