CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengharukan, Calon Pengantin Asal Natuna Hampir Batal Menikah Karena Alasan Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40fe9c4601cf31676677e3/mengharukan-calon-pengantin-asal-natuna-hampir-batal-menikah-karena-alasan-ini

Mengharukan, Calon Pengantin Asal Natuna Hampir Batal Menikah Karena Alasan Ini!


Mengharukan, Calon Pengantin Asal Natuna Hampir Batal Menikah Karena Alasan Ini!

Sumber: sini

Selamat siang Gansist. Jumpa lagi di thread dari Om Richy211. Semoga tidak bosan membacanya 😁.


Wabah virus Corona ini memang menjadi momok yang mengerikan dan patut untuk diwaspadai serta jadi perhatian penuh khususnya dalam dunia kesehatan di seluruh dunia, termasuk juga di negara Indonesia.

Berbagai kabar terkait virus Corona ini memang bermacam-macam dimulai dari penemu virus Corona, makanan yang menyebabkan wabah Corona dan kabar lainnya yang menyita perhatian kita. Termasuk salah satu kabar yang cukup menyedihkan dari pasangan kekasih yang ingin melangsungkan pernikahannya di kabupaten Natuna.

Pasalnya, sang calon pengantin pria bernama Solihin usia 21 tahun dari Desa Kota Tua Penagih, Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau tadinya sempat gagal untuk menggelar resepsi akibat lokasinya berada tidak jauh dari fasilitas karantina WNI dari Wuhan, China untuk virus Corona. Ia harus mengubah rencana pernikahannya dengan mempercepat proses ijab kabul yang dilangsungkan secara sederhana juga pada hari Senin tanggal 3 Februari 2020 kemarin.

Quote:


Usut punya usut Solihin dan keluarganya padahal sudah mempersiapkan segala hal demi mewujudkan pernikahannya yang tentunya nanti akan dihadiri oleh kerabat, teman, saudara dan warga setempat. Soalnya ia juga sudah menyebar undangan ke semua orang dan nyatanya resepsi pernikahan yang seharusnya dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2020 terpaksa harus diundur waktunya atau menunggu waktu yang tepat.


Mengharukan, Calon Pengantin Asal Natuna Hampir Batal Menikah Karena Alasan Ini!

Solihin dan keluarganya bahkan sudah mempersiapkan kebutuhan untuk resepsi pernikahannya termasuk belanja sayur-mayur hingga pasang tenda biru. Hmm, kasihan sekali ya Gansist abang Solihin ini kudu menunda resepsinya lantaran ada hubungannya dengan virus Corona.

Quote:


Tidak hanya sampai di situ saja rasa kekecewaan yang dirasakan oleh Solihin ini, ia pun juga agaknya mengalami banyak kerugian. Ya, jelas saja sayur-mayur yang sudah ia beli kemungkinan tidak terpakai dan kalau dibiarkan saja pastinya akan membusuk. Kemudian tenda biru yang sudah disewa biasanya kan kasih DP dulu tuh, nah kalau diundur otomatis uangnya nggak bisa kembali dan kudu diikhlaskan. Kalau seperti ini harus banyak bersabar saja ya, abang Solihin. Rasa kekhawatiran lain yang dirasakan oleh Solihin ini adalah karena resepsi pernikahannya yang diundur takut banyak tamu undangan yang tidak hadir. Kemudian jalan masuk menuju ke tempat tinggal Solihin memang harus melewati lokasi karantina WNI Wuhan yang jaraknya sekitar 800 meter.

Quote:


Dari kisah tadi di atas TS merasa ikut sedih atas hal yang menimpa Solihin terkait pesta pernikahannya. Padahal momen pernikahan adalah hal yang sakral, penuh kebahagiaan dan memang butuh rencana yang matang jauh-jauh hari. Namun, planning yang sudah direncanakan terpaksa harus diubah akibat adanya sedikit gangguan terkait dengan lokasinya dekat dengan karantina WNI dari Wuhan ini 😁.


Sumber: opini pribadi dan referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tityann dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 2
page one
Lihat 1 balasan
batal menikah akibat virus Corona
semoga Allah mengganti semua kerugian dengan yang setara atau bahkan lebih baik
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iyaa bunda Aamiin bismillah semoga yaa.
Semoga dana yg sudah dikeluarkan diganti dengan yg setimpal atau lebih oleh Allah emoticon-angel
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Aamiin kakak semoga samawa juga pernikahannya.
sabar2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
semoga di berikan kelancaran buat bang solihin untuk melanjutkan pernikahannya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kok ribet bener yah ? emoticon-Nyepi

Kenapa nggak nyebar undangan baru, dg tanggal yg sama tetapi pindah tempat yg jauh dr lokasi penampungan pengungsi Corona itu.

Jd nggak ada catering yg terbuang & tenda yg tidak terpakai.

Kan bisa dijelaskan ke para undangan permasalahannya saat mengantar undangan baru.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya gan kudu sabar pisan.
Quote:


Aamiin gan bismillah samawa abang solihin.
Quote:


Hahhaa iya gan terserah si abang aja.
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
mana neh kemaren yang bikin thread komennya panjang lebar lebih dari isi thread(gak ada isiny) bilang kalau lokasi jauh dari pemukiman blablabla emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Kurang tau gan yg mana ane gak tau hehhee.
ini trit kesekian yang gue baca hari ini dengan tema "corona"
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hehehe kenapa gan bosen ya? Kan lagi jadi hot topik
Quote:


Kasihan juga ya ..tapi harus bagaimana lagi .ya sudah jalani saja hahhah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk iya biarkan saja toh udah ijab kabul ini dan sah.
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Iye ye hahaha..magrib dulu aku bunda
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Ok. Samaa aku juga mau sholat Maghrib ini bundaaa
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di