CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40ed7dc8393a48181436f0/viral-pasangan-digerebek-saat-mesum-di-gunung-fiersa-besari-beri-komentar

Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar

Quote:


Saran gua gak usah mesum d tendalah.. Kalau ttp mau mesum ya harus berani terima resiko.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
Maling nangkap maling emoticon-Big Grin
Emang udah ga ada tempat lain apa??
Absen...

Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
Yg suka grebek org mesum itu uda ketauan manusia tipikal gmn. Dan dari kaum munafik mana jg bisa ditebak. Aplagi direkam dan sebarkan. Semoga kena ITE itu manusia munafik sok suci. Utk pelaku mesum jg nikahin aja. Bikin malu keluarga.
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Kalau ngga direkam takutnya dituduh fitnah emoticon-Leh Uga
Quote:


banyak orang gila nan sirik ngeliat kesenengan orang lain . . .

kalo itu istrinya . . . itu urusan pribadi dia lah mau mesum di mana aja . . .

kalo bukan istrinya . . . tapi suka sama suka . . .
itu juga urusan pribadinya . . .jangan ngirilah . . .

paling yang narik selimut itu . . . yang ngiri nggak kebagian jatah . . .
njomblo abis nggak laku laku . . .

kill a fuck like that . . .
Kalo ternyata mereka pasangan sudah menikah gmn? Kan berabe gerebek rekam2

emoticon-Hammer2
Maknya wisata gunung nya di luar negri aja
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Gw disini pegel naik sendiri gk ada guling, mereka malah enak2an. Gitulah
Sebegitu pentingnya pendapat Fiersa Besari sampe dijadiin berita? Dari medsos pula sumbernya emoticon-Cape d...
Kan jg dalam tenda, pun kalau di grebek cukup peringatin suruh pake baju aja, rekam seperlunya

Siap2 aja yg grebek sama rekam kena Grebek sama polisi.. Wkwkwkw....

Kok pada ga belajar ya dari kejadian2 sebelumnya
Quote:


{thread_title}
itu kasus udh sering terjadi,yg menarik buat gw mah cm kenapa komen nya fiersa itu sampe dijadikan berita?emang dia siapa sih?dan sepenting apa pendapat nya sampe dijadikan bahan berita?
lah kan mesum di dalem tenda , ganggu aja kesenangan orang
siapanya fiersa husein? emoticon-Bingung
kasin job auwoohh udah di ambil alih umatnya....auwohhh kadrun lagi daptar di jobstrreet nyari loker emoticon-Mewek
awas diikutin demit bray kalo ngelakuin hal hal tabu
sarujuk dengan komentar fiersa
yg gerebek andre rosiade bukan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di