CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cuit HUT Pernikahan ke Istri sambil Berkuda, Tengku Zul Diserbu Warganet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40ec5ff4ae2f64685b6dad/cuit-hut-pernikahan-ke-istri-sambil-berkuda-tengku-zul-diserbu-warganet

Cuit HUT Pernikahan ke Istri sambil Berkuda, Tengku Zul Diserbu Warganet

Quote:


Selamat hari jadi ya yah naen dan bunda naen.. emoticon-Angel
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Genre: Bestiality
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 5 lainnya memberi reputasi


klo ini berkodok..

Cuit HUT Pernikahan ke Istri sambil Berkuda, Tengku Zul Diserbu Warganet
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan extreme78 memberi reputasi
gw kira si kadrun ini bininya kudaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bukanya merayakan hari jadi ga boleh ya brey, koreksi dong kalo salah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ayah & bunda naen 😋😋😋
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jangankan naik kuda,main kuda kudaan sama anak SMA ayah naen masih kuat kok.emoticon-Big Grin


Bat@!

profile-picture
oxcyte memberi reputasi
Balasan post chevelle16
Wkwkwkwkkw
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Harus diakui diluar kelakuannya pak gembul ini pintar menggunakan sosmed.
profile-picture
profile-picture
akubebe dan Sinkhole memberi reputasi
Quote:


Cuit HUT Pernikahan ke Istri sambil Berkuda, Tengku Zul Diserbu Warganet
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Dia main sosmed,
tapi pasti bininya dilarang,

biasanya emak2 kurang pinter main medsos. Kalo ayah naen sudah ahli main cantik, paling banter nongol "matamu ketutupan ta*k".


emoticon-Ngakak
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
istrinya kuda toh?
UAS naik Harley dibully,UZ naik kuda dibully....
Cuit HUT Pernikahan ke Istri sambil Berkuda, Tengku Zul Diserbu Warganet
Diubah oleh Ojodupeh
Lihat 2 balasan
kan bisa ganti gambar coklat dan viagra panjul

emoticon-Request
yg gw bingung tuh
dibilang istri sebagai perhiasan berharga yg harus dijaga,bukan diumbar
lha woy,perhiasan itu fungsi utama nya buat naikin nilai estetika,gmn cara dia bs mempercantik kalo tdk diperlihatkan
emoticon-Ngakak
itu beneran nabi lo yg ngmng?seperti nya dia kebingungan antara harta dan perhiasan
emoticon-Ngakak
profile-picture
AsepHartanto memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:



kuda bernama JIHAD.....keturunan Ostrali pfffftemoticon-Big Grin
Nih nak bagi yg penasaran sama penampakan bini nya

Cuit HUT Pernikahan ke Istri sambil Berkuda, Tengku Zul Diserbu Warganet
profile-picture
vegashin_ryu memberi reputasi
kadrun...mata taik istrinya kuda..
Cuit HUT Pernikahan ke Istri sambil Berkuda, Tengku Zul Diserbu Warganet

Noda TAIK... emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
inden onta dong, lebih berasa gimanaa gitu ketimbang kuda mah😂😂
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
di lg naik istrinya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di