CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Hujan Cowok ini harus keluarin Uang 20 Juta.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40eb2e5cf6c42174003a8d/gara-gara-hujan-cowok-ini-harus-keluarin-uang-20-juta

Gara-Gara Hujan Cowok ini harus keluarin Uang 20 Juta.

Gara-Gara Hujan Cowok ini harus keluarin Uang 20 Juta.

gambar

Saat gw bikin thread ini di luar sana sedang hujan. Hujan membuat gw teringat cerita sekitar dua tahun yang lalu. Cerita yang membuat gw tertawa geli. Waktu itu gw ingin membuat ruangan di belakang rumah dengan ukuran 3 x 7 meter. Ruangan tersebut akan digunakan untuk ruang kamar mandi, wc dan dapur.

Ada dua tahap pengerjaannya dengan upah yang berbeda. Tukang kayu akan membuat rangka yaitu tongkat, lantai papan ulin, tiang dan pemasangan atap. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tukang batu untuk memasang bata sebagai dinding, wc dan kamar mandi.

Tukang kayu disepakati dengan upah 1 juta. Dia mengerjakannya selama dua hari. Hari pertama berdua dengan temannya. Sayangnya hari ke dua cuman sendiri dan mulai bekerja setelah johor. Itu sebabnya masih ada 4 lembar seng lagi yang belum terpasang tapi sudah keburu Maghrib. Dan dia mengatakan kalau tidak lagi melanjutkan. Katanya nanggung, jauh-jauh datang cuman memasang 4 lembar seng. Terpaksa gw cari tukang lain untuk memasang seng tersebut.

Hari berikutnya tukang batu melanjutkan dengan mengerjakan pemasangan dinding bata, membuat wc dan kamar mandi.

Tukang batu tersebut cerita ke gw.

"Bang, tukang kayu yang bikin rangka kemaren di tangkep polisi."

"Kenapa?" tanya gw penasaran.

"Habis dari sini dia gak langsung balik ke rumah. Dia mampir di Warung Jablay."

Warung Jablay adalah warung yang ada di pinggir jalan raya di luar kota yang jauh dari pemukiman. Warung yang cewek penunggunnya bisa diajak kencan. Warung biasa dengan harga yang luar biasa. Kopi sama mie instan bisa diminta bayar 50 ribu. Kopi sama mie instan harganya memang tidak seberapa, tapi ngobrolnya yang luar biasa. Mahal.

"Terus..?" gw jadi tambah penasaran.

"Di Warung Jablay dia menepuk bokong cewek yang ada di warung."

"Terus?"

"Kontan sang cewek menaboknya."

"Terus?"

"Terus dia balas menabok. Terjadilah keributan. Polisi pun datang setelah dihubungi. Dia dibawa ke polsek. Mendekam di sana. Sempet dua malam"

Gw tertawa.

"Dia terpaksa keluarin uang 20 juta untuk biaya perdamaian."

"Untung dia punya banyak duit, ya."

"Boro-boro. istrinya yang dia suruh mencarikan. Istrinya minta ke bokapnya. Bokapnya terpaksa jual benda berharga."

Tawa gw makin kencang. Kere tapi gak bisa nahan diri. Untung mertuanya masih mau bantu. Kalao kagak, pasti udah mendekam di penjara berbulan-bulan.

"Waktu itu kan hujan. Mungkin karena hujan dia gak bisa nahan diri saat melihat cewek berbokong montok. Atau mungkin dia kualat sama abang. Upah udah di kasih tapi kerjaan gak diselesaiin."

Waktu itu gw memang sempet kesal sama dia. Upah 1 juta cuman dikerjain 1 hari setengah. Bagus kalau perkerjaannnya selesai. Ini tidak. Masih ada 4 lembar seng lagi yang harus dia pasang. Gw terpaksa nyuruh tukang lain untuk memasang 4 lembar seng dan harus keluarin uang lagi sebesar 100 ribu. Tapi pasti bukan karena itu dia apes.

Terus apa gara-gara hujan?

Gw jadi merasa geli. Ada-ada saja. Tapi bisa jadi. Hujan bisa bikin nafsu naik ke ubun-ubun. Tidak hanya manusia, binatang tampaknya juga merasakan hal yang sama. Buktinya saat musim hujan kodok pada bertelor. Hanya saja, kodok cowok gak bakalan ditangkap polisi gara-gara menepuk bokong kodok cewek .... hehehehe...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kelayan00
Halaman 1 dari 3
Gara-Gara Hujan Cowok ini harus keluarin Uang 20 Juta.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan kelayan00 memberi reputasi
Jadi ini masalah kodok, masalah hujan atau apa ini?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mampir A'....

Gara-Gara Hujan Cowok ini harus keluarin Uang 20 Juta.
Gara-Gara Hujan Cowok ini harus keluarin Uang 20 Juta.
Gara-Gara Hujan Cowok ini harus keluarin Uang 20 Juta.
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan kelayan00 memberi reputasi
hujan disalahin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Ahong79
Quote:



Semua berhubungan. Hujan kadang bisa bikin nafsu. Nafsu tak terkendali bisa saja terjerumus ke pelcehan sexual dan akhirnya harus bayar denda agar bisa damai.

Hujan bikin bikin nafsu contohnya kodok bertelor saat hujan...

emoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Quote:




Sebenernye gw mau naroh gambar kek gini, tapi gak enak ......

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Balasan post ZallJunky
Quote:


Itu hanya lelucon temen gw aja.

emoticon-Ngakak

nafsu laki laki emang kadang susah dikontrol, lagian tuh cewe ngapain ada disono klo engga mau ditabok.. untung ditabok bokongnya bukan mukanya.. ah ono ono wae lah
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
minta alamat tkpnya gan
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tipikal kulay bangunan..

kalo minta upah harian:

kerja males2an, dateng jam 11, jam 12 istirahat (minta disuguhin) makan siang.. leyeh2 ngopi ngerokok sampe jam 1.30 tapi kagak sholat dzuhur emoticon-Mad
jam 4 udh istirahat lagi emoticon-EEK! ngopi, nanyain "mana gorengannya?" emoticon-Mad
jam 1/2 6 udh beres2.. emoticon-Cape d... (S)

kalo minta upah borongan :

kerja asal-asalan (sengaja biar ntar dipanggil lagi dan dapet duit lagi)
banyak yang kerjaannya blom kelar tau2 maen udehan aja

ada juga yg ngerasa si yg punya rumah orang kantoran yg ga ngerti apa2 trus :

bikin bon palsu, nyatut harga barang, kongkalikong ama yg jaga matrial (kalo bukan ngkohnya yg jaga pd suka nakal anak buahnya.. harga maen dinaek2in aja emoticon-Blue Guy Bata (S))




alhamdulillah berkurang satu, itu kuli kyknya gemes pengen ngeremes pantat agan TS tp ga kesempetan..
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Alesan aje ntu
emoticon-Cape d...
Kalo gak ada cewek gimana ?
Cowok disikat ?
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post momodgalak
Quote:


Namanya juga warung jablay, pemilik warung emang sengaja mendatangkan cewek empat sampai lima orang untuk dipajang. Untuk menemani cowok iseng yg datang.

Balasan post meong133
Quote:


Datang aja ke kota gw, lalu meluncur ke luar kota. Pasti ketemu.

Balasan post fan.kui
Quote:



Wuiihhehehee.... kok gemes ke gw. Pantat gw gak montok. Cewek aja gak naksir apalagi cowok.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Balasan post Hendracute
Quote:


Mungkin tu cowok udah terbiasa. Hari itu aja dia apes. Apes karena memegang pantat singa betina..

Balasan post kelayan00
@kelayan00 terus pas ditabok cewenya rusuh , klo ga mau ditabok mending dirumah aja duduk sambil nyambel
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Balasan post momodgalak
Quote:


Bukan ditabok tapi ditepuk, bisa dibilang dicolek pake telapak tangan.

Cewek-cewek di sana emang kerjaan mereka. Menyediakan makan minum sekaligus menemani ngobrol.. Satu warung bisa ada cewek 3 sampai 4 orang. Mungkin waktu itu sang cewek lagi gak selera. Atau mungkin sang cowok diliatnya kek musafir. Gak punya duit. Soalnya habis kehujanan. Celana baju basah.

pengaruh musim hujan terhadap perkembangan penduduk di desa nganu
emoticon-Cool
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dasar
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post embunsuci
Quote:


Hehehe .....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bener, kan. Untung bukan gw yg naroh. Kalo kagak .... pasti dah ...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di