CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Guru Jutek, "Hari Ini Jadwal Ulangan Bukan Ulang Tahun!" Prank Bukan Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40e31cc8393a209111c0e5/viral-guru-jutek-quothari-ini-jadwal-ulangan-bukan-ulang-tahunquot-prank-bukan-ya

Viral Guru Jutek, "Hari Ini Jadwal Ulangan Bukan Ulang Tahun!" Prank Bukan Ya?

Viral Guru Jutek, "Hari Ini Jadwal Ulangan Bukan Ulang Tahun!" Prank Bukan Ya?

Diberi kejutan oleh murid, malah murid yang terkejut!
Ini Guru kenapa ya?
Kok jutek gitu dikasih ucapan ulang tahun!


Viral Guru Jutek, "Hari Ini Jadwal Ulangan Bukan Ulang Tahun!" Prank Bukan Ya?


Guru, seseorang yang sangat patut kita hormati dan hargai. Selain karena berjasa memandaikan dan memberikan kita pelajaran baik ilmu pengetahuan atau pelajaran hidup, juga karena memang usianya lebih tua dari diri kita sewaktu masih menjadi seorang pelajar.
Tentu setiap Guru mempunyai sifat dan karakter yang berbeda-beda saat mengajar di dalam kelas. Ada yang sabar, lucu dan ada juga yag tegas atau galak.

Tentu kita semua pernah mengalami sendiri atau bertemu langsung dengan Guru-guru yang seperti karakter di atas.
Kita tidak boleh membenci mereka yang tegas atau galak, apa lagi mengurangi rasa hormat dan membeda-bedakan Guru tersebut dengan guru yang lain.
Kembali lagi ke karakter dan cara mengajar yang berbeda. Jadi kita tidak dapat memaksakan mereka harus bisa memahami kita.

Di balik sifat tegas seorang Guru, tentu mereka mempunyai tujuan tersendiri. Mereka hanya tidak mau saat pelajaran di dalam kelas, murid-muridnya menyepelekan pelajaran atau bermain-main dan tidak serius. Jika di luar kelas tentu guru tersebut juga akan bersifat biasa saja dan tidak terlalu kaku seperti di dalam kelas.

Jangankan seorang Guru, orang tua kita di rumah pun juga memiliki sikap dan sifat yang harus kita pahami.
Ada saatnya ngobrol biasa, dan ada juga saatnya berbicara serius.

Berbicara soal Guru yang memiliki sifat tegas dan nampak galak.
Di bawah ini viral sebuah video di media sosial beberapa jam yang lalu.
Di dalam video, nampak seorang Guru wanita sedang mengoreksi lembar jawaban ulangan.
Saat Guru tersebut sedang serius mengoreksi, siswa-siswi terlihat sedang memberikan kejutan ulang tahun kepada Guru tersebut.
Dengan membawa kue, salah satu siswi mendekati Guru tersebut, sedangkan siswa-siswi lain riuh menyanyikan lagu ulang tahun.

Sampai lagu tiup lilin selesai, Guru tersebut tidak memberikan respon apa pun terhadap kejutan yang diberikan oleh siswa-siswinya.
Dia tetap sibuk menyusun kertas di depannya.
Dan lebih mengejutkannya lagi, Guru tersebut berkata
"Hari ini jadwal saya ulangan, bukan ulang tahun!"

Tentu mendengar ucapan itu siswi tersebut celingukan dan bingung.
Sampai si Ibu Guru menyuruh siswi tersebut untuk meletakan kue tersebut di depannya.


Viral Guru Jutek, "Hari Ini Jadwal Ulangan Bukan Ulang Tahun!" Prank Bukan Ya?


Belum sampai 12jam video tersebut diunggah, like atas video tersebut sudah mencapai lebih dari 150ribu.
Bahkan komentar warganet pun juga telah mencapai hampir 2ribu komentar.

Seperti apa videonya?
Lihat ini!


Spoiler for Guru Respon Datar Ultah:


Sebelum diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfovideo ini telah diunggah oleh akun instagram @Halewww dan mencapai 200ribu like.
Tidak hanya itu, video ini juga telah viral di Facebook sebelum video ini heboh di instagram.

Selain menerima banyak like, ternyata video ini juga mengundang banyak komentar dari netijen.
Menurut netijen yang berkomentar di akun instagram @makassar_iinfo mereka berkata bahwa Guru di dalam video tersebut juga sedang melakukan prank terhadap murid-muridnya yang sedang memberikan kejutan ulang tahun.
Karena mereka beberapa waktu lalu sempat melihat video lanjutannya!
Namun sangat disayangkan, video kelanjutannya dihapus oleh admin yang mengunggahnya.

Nah seperti apa fakta akan video ini?
Tentu para warganet masih bertanya-tanya.
Benarkah seorang Guru tega untuk melakukan tindakan seperti itu terhadap anak-anak muridnya?
Sepertinya tidak akan mungkin ada Guru yang tega seperti itu. Meski pun guru tersebut tegas atau galak.

Apa lagi memang niat murid memberikan kejutan ulang tahun adalah ungkapan rasa kasih sayang mereka kepada Gurunya.

Semoga kelanjutan dari video pertama ini segera diunggah kembali, agar tidak terjadi kesalah pahaman yang berkepanjangan ya GanSis!

Agan dan Sista di sini ada yang tahu kelanjutan videonya?
Silakan bisa bagikan dengan berkomentar di bawah ya!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
emoticon-Bingung Bu Guru lagi badmood ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joe_mystrey dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Takut serem jadinya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
gila killer bgt tuh Ibu guru, ga punya hati ya emoticon-Takut emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut ngeri ya Gan, kaku
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
jadwal saya ulangan bukan ulangtahun, dalam hati itu bu guru ngakak so hard ,dia berhasil ngerjain balik muridnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macantik59 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kayaknya sih prank, belum nongol aja video lanjutannya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Iya sih kayanya ya gan, kalo gak kasian juga hati murid muridnya terpotek potek wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
jutek banget woy gurunyaaaa wkwk. mungkin emang ngasih surprisenya diwaktu yg ga tepat yaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Makassar?😨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Mewek iya, muridnya pasti kecewa

Quote:

emoticon-Bingung kan udah selesai ulangannya. Masak gak tepat

Quote:


Iya yang nyebarin makassar infoemoticon-Matabelo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
jadi keinget guru bahasa inggris ane waktu esteem yg sempat ane ajak jalan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung Ente jalan sama Guru Gan?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
kasih ke kepala sekolahnya aja
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan masnukho memberi reputasi
Quote:


aturan dikasih duit aja wkwkwk
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan masnukho memberi reputasi
bu gurunya aslinya seneng plus malu tapi dipendem jdnya y gtu emoticon-Hammer (S)
Lagi fokus tuh gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan masnukho memberi reputasi
lagi dapet emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan masnukho memberi reputasi
Sekiller2nya guru setidaknya ngehargain usaha muridnya lah, tiup lilinnya dulu abis itu baru bilang ulangan emoticon-Cape deeehh
Tuh guru lagi badmood kali makanya jutek dan murid yg bawa kue-nya bingung mau ngapain emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mogu95 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Entahlah, guru wanita dengan bentuk rambut seperti itu, biasanya emang jutek.

Guru aljabar bukan tuh? Mirip banget ama guru ane duluemoticon-Salam Kenal
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whoamix dan 3 lainnya memberi reputasi
duh tengsin berat dong emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di