CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Masih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40db58f4d6953e1669b1b9/masih-ada-de-gea-dean-henderson-ogah-balik-ke-manchester-united

Masih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United

Masih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United

Dean Henderson adalah kiper muda milik Manchester United yang dipinjamkan ke Sheffield United. Ia dipinjamkan United pada 2018 dan akan berkhir pada Juni nanti.

Peminjaman ini terbilang tidak sia-sia karena Henderson berkembang sangat pesat di Sheffield. Ia membawa Sheffield promosi ke Premier League pada tahun lalu. Tak hanya itu, ia juga membawa Sheffield sebagai tim kejutan di Premier League musim ini.

Namun Henderson dikabarkan tidak akan kembali ke Old Trafford jika De Gea masih menjadi kiper utama. Ia ingin kembali ke Manchester United sebagai kiper utama.

1. Inginkan posisi reguler di MUMasih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United
Dilansir dari media Inggris Metro, Meskipun masa peminjamannya selesai Juni 2020, namun Dean Henderson belum berniat gabung ke skuad Ole. Henderson hanya ingin kembali ke Manchester United jika ada jaminan ia akan menjadi kiper utama.

Dirinya tak menampik jika bermain untuk tim sekelah MU adalah impiannya sejak kecil. Namun ia ingin berkontribusi lebih untuk Setan merah. Hal tersebut disampaikan Henderson mengingat saat ini David De Gea masih menjadi andalan MU. Padahal penampilannya lebih baik dari kiper asal Spanyol tersebut.

2. Catatan penampilan Henderson bersama Sheffield UnitedMasih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United
Bersama Sheffield United, Dean Henderson tampil meyakinkan di bawah mistar gawang. Setelah membawa Sheffield promosi, ia juga membawa Sheffield bersaing di papan atas Premier League musim ini. Tak hanya di Premier League, ia juga membawa Sheffield melaju ke 16 besar Piala FA.

Secara total, Henderson telah bermain sebanyak 26 laga di semua kompetisi musim ini. Kiper 22 tahun ini mencatatkan 9 cleansheet dari penampilannya tersebut.

3. De Gea kalah cemerlang dari HendersonMasih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United
Alasan Dean Henderson bukanlah tanpa alasan. Penampilannya lebih cemerlang dari kiper utama Manchester United, David De Gea. De Gea musim ini banyak mendapat sorotan terkait penampilan buruknya. Dari 28 laga yang dimainkan De Gea di semua kompetisi, ia baru catatkan 7 cleansheet.

Bahkan ia telah kebobolan sebanyak 32 kali. Catatan itu lebih buruk dari Dean Henderson yang baru 22 kali kebobolan. Jika penampilan De Gea tidak kembali ke performa terbaiknya, bukan tidak mungkin ia akan di depak dari MU. 

4. Posisi Sheffield lebih baik dari UnitedMasih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United
Tak hanya penampilan Dean Hendersen yang lebih baik dari David De Gea. Performa Sheffield United di Premier League pun lebih unggul di banding Manchester United. Hingga kini Sheffield masih menempati posisi 5 klasemen dengan raihan 39 poin.

Sedangan United masih tertahan di posisi 8 dengan 35 poin. Sebagai tim promosi, penampilan Sheffield cukup mengejutkan. Mereka mampu bersaing untuk menempati zona Eropa di musim pertamanya bermain di Premier League. 

5. Berpotensi perkuat timnas Inggris di Euro 2020 Masih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United
Penampilan cemerlang Dean Henderson bersama Sheffield United berujung pada pemanggilan timnas Inggris. Pada Oktober lalu, Henderson mendapat panggilan untuk pertama kalinya dari timnas Inggris.

Dari pemanggilan tersebut, ia belum mendapat menit bermain bersama Three Lion. Meskipun demikian, jika Henderson mampu konsisten dengan penampilannya bukan tidak mungkin ia akan memperkuat timnas Inggris di Euro 2020. 

Penampilan menawan Dean Henderson bersama Sheffield United memang membuatnya pantas mengisi tempat utama di Manchester United. Apakah ia akan menjadi penerus kiper hebat di MU? 


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

profile-picture
indramamoth memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
sudah waktunya David De Gea dijual sama MU
Iyaaaa emang jangan sampe pindah ke tempat yang gak ada jaminan tempat utama, apalagi untuk kiper
emoticon-Ngakak
Masi ada De Gea dan yang jelas masih ada Oleng
Kayanya bakalan menjanjikan sih Dean Henderson, tapi ya ga tau, tekanan di Man United itu besar banget keknya sampe pengaruh ke mental pemaib
masalahnya Dean Henderson itu kiper Inggris hahaha emoticon-Ngakak

bukan apa-apa, kiper Inggris suka overrated... Joe Hart ama Jordan Pickford dulu sempet digadang-gadang jadi kiper kelas dunia tapi sekarang juga angin"an kan?? emoticon-Bingung
deheya kalah cemerlang? tentu tidak
deheya terlalu bagus buat tim yg lini belakangnya pemain lawak semua
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Banyak faktor sih gan yg pengaruh,
Joe hart gak disukai pep
Sementara kelas tim pickford cuma everton
Ketimbang pickford lebih bagusan joe hart sih
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
de gea dijual aja, gaji kemahalan dan performa udah ga sebagus dulu
Kalau belum ada jaminan main reguler mending jangan balik ke MU dulu deh, bar di Sheffield dulu aja sekalian matengin mental
Quote:


Setuju gan, sampe sekarang belum ada kiper Inggris yang bener-bener bagus
yang penting bisa main reguler aja, jangan balik ke MU kalau jadi cadangan. Kiper mah harus maim biar bisa show off kemampuannya..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Sudah waktunya MU memberikan ruang Henderson..
Quote:


Bener gan, biar Henderson juga berkembang dengan jam terbang.
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


Bener gan, Henderson harus diberikan jam terbang biar matang
Quote:


Bisa berabe, nanti bisa ga ada penerus kiper selanjutnya..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di