CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Ungkapkan Kasih Sayang di Hari Valentine
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40d8dac0cad739801c73d5/cara-ungkapkan-kasih-sayang-di-hari-valentine

Cara Ungkapkan Kasih Sayang di Hari Valentine

Love is in the air. Hari Valentine sebentar lagi akan datang. Salah satu momen kasih sayang yang paling ditunggu setiap tahunnya ini selalu identik dengan menghabiskan waktu bersama pasangan atau memberikan kado. Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari Valentine. Salah satunya dengan merayakan momen ini dengan orang-orang terdekat seperti mengungkapkan kasih sayang pada kakak perempuan, ibu, dan pacar. Supaya momen Valentine nanti lebih berkesan, simak cara ungkapkan kasih sayang dalam artikel berikut ini.

Cara Mengungkapkan pada Kakak 

"Sister is the one who always got your back." Setuju dengan ungkapan ini, kan? Hubungan dengan kakak perempuan memang biasanya tidak selalu baik bagi sebagian orang. Berbeda pendapat, hingga masalah lainnya seringkali membuat hubungan dengan kakak menjadi tidak harmonis. Namun kakak akan selalu ada di saat kita membutuhkan bantuannya. Manfaatkan momen Valentine ini untuk mengungkapkan rasa sayang Anda. Misalnya dengan cara membuatkan cupcake kesukaannya. Atau memberikan barang yang sudah lama ia inginkan. 

Cara Mengungkapkan pada Ibu

Buat momen Valentine Anda bersama ibu jadi makin berkesan dengan memberikan keinginannya, seperti memberikan kado barang yang sudah lama diingkan ibu. Atau lakukan cara ini, intimate dinnerdengan ibu bisa Anda coba. Pilih tempat yang nyaman seperti kafe atau restoran di sebuah hotel. Anda juga bisa mencoba cara yang beda namun lebih berkesan seperti memesan gambar ilustrasi atau membuat puisi untuk ibu.

Cara Mengungkapkan pada Pacar

Banyak cara yang bisa Anda lakukan seperti dinner romantis berdua, hingga memberikan kado. Sebaiknya pilih kado barang yang berkesan dan long lasting seperti kado perhiasan. Kalung atau cincin bisa Anda jadikan pilihan. Bagi Anda yang sudah menjalin hubungan yang lama dengan pasangan, Anda bisa memanfaatkan momen ini sekaligus untuk melamarnya. Pilihlah cincin emastunangan yang simple.



Bagi ane ga ada kata Valentine.., Tiap Hari itu harus selalu berkasih sayang sama siapapun, ga mesti 14februari.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di