CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotel Odua Weston Jambi Dapat Predikat Hotel Bintang 3 Terbaik se Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40d51e337f932f177b8932/hotel-odua-weston-jambi-dapat-predikat-hotel-bintang-3-terbaik-se-indonesia

Hotel Odua Weston Jambi Dapat Predikat Hotel Bintang 3 Terbaik se Indonesia

Hotel Odua Weston Jambi Dapat Predikat Hotel Bintang 3 Terbaik se Indonesia
BRITO.ID, BERITA JAMBI- Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) memberikan penghargaan kepada managemen Hotel Odua Weston Jambi sebagai The Best Three Star Hotel.
Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan acara rangkaian Munas PHRI ke XVII 2020 sekaligus perayaan HUT PHRI ke 51 di Kerawang Jawa Barat.
General Manager (GM) Hotel Odua Weston M Toha menjelaskan, pada tahun lalu, Hotel Odua Weston Jambi hanya masuk nominasi sebagai hotel bintang tiga terbaik, namun di tahun 2020, Hotel Odua Weston berhasil meraih peringkat pertama sebagai hotel bintang tiga terbaik.
"Alhamdulilah Hotel Odua Weston berhasil mengangkat nama Provinsi Jambi di ajang nasional sebagai juara satu hotel terbaik katagori hotel bintang tiga. Kemenangan ini merupakan buah manis dan hasil kerja keras, usaha serta perjuangan dari tim Hotel Odua Weston Jambi di dunia Perhotelan di Kota Jambi Khususnya dan perkembangan perhotelan di Indonesia pada umumnya," terang M Toha.
Sementara itu Ketua PHRI Provinsi Jambi Yudi Irwanda Gani mengatakan terpilihnya Odua Weston Jambi sebagai peringkat pertama Hotel Bintang Tiga terbaik se Indonesia menunjukan bahwa apa yang telah dilakukan PHRI Jambi terhadap proses standar hotel di Jambi telah membuahkan hasil yang positif serta Jambi telah mampu berbicara ditingkat nasional terhadap peningkatan pariwisata di Provinsi Jambi.
"Dengan terpilihnya Hotel Odua Weston Jambi sebagai juara satu katagori The Best Three Star Hotel, kita harapkan dapat memacu managemen Hotel lainya yang ada di Kota Jambi untuk bisa segera meningkatkan standar pelayanan dan kenyamanan hotel. PHRI sebagai induk organisasi akan terus berjuang demi memajukan perhotelan khususnya di Provinsi Jambi," terang Yudi.
Ia juga berharap kepada pemerintah daerah untuk bisa bersinergi dengan PHRI dalam memajukan pariwisata di Provinsi Jambi, dengan demikian akan adanya peningkatan terhadap daya inap baik wisatawan lokal maupun mancanegara,
"Tak hanya itu saja perlu adanya promosi yang dilakukan pemerintah daerah terhadap kemajuan perhotelan di jambi ke tingkat nasional agar perhotelan di jambi lebih dikenal lagi," pungkasnya.

Sumber : https://brito.id/hotel-odua-weston-j...k-se-indonesia

Penulis: Say
Editor: Rhizki Okfiandi


ada esek esek gak


pertamax diamankan emoticon-Cool
Diubah oleh inovator.4id
selamat ya
Selamat ya emoticon-shakehand
Diubah oleh Jalan Cinta


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di