CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Corona, Batalkan Sejumlah Turnamen Esport di China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40cf612525c366a31d269d/corona-batalkan-sejumlah-turnamen-esport-di-china

Corona, Batalkan Sejumlah Turnamen Esport di China

Corona, Batalkan Sejumlah Turnamen Esport di China


Merebaknya wabah virus corona di wuhan, china menyebabkan beberapa turnamen esport yang akan di selenggarakan pada tahun 2020 terancam batal. dan beberapa dari penyelenggara memutuskan untuk menunda acara mereka.

Seperti yang dilakukan oleh penyelenggara Overwatch League 2020 yang seharusnya menjadi turnamen yang berlangsung secara global. Tapi penyelenggaraan turnamen ini terganjal untuk wilayah china. pertandingan overwatch yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari dan Maret 2020 terpaksa dibatalkan oleh pihak Blizzard selaku pengembang dan penyelenggara acara tersebut.

Untuk saat ini Belum ada informasi kapan akan dilaksanakan pertandingan Overwatch League di China. Lewat cuitan twitter, Blizzard mengatakan akan segera membagikan informasi terkait jadwal dan lokasi pertandingan dalam beberapa waktu ke depan.

Overwatch League 2020 akan diikuti oleh 20 tim eSport yang berada di Asia, Eropa dan Amerika Utara. Masing-masing tim nantinya akan bertanding dan menjadi tuan rumah di kota asal mereka sendiri.

Selain itu Overwatch league, Video Game Championship Pokemon Midseason Showdown yang dijadwalkan berlangsung pada 2 Februari pun terpaksa dibatalkan karena wabah virus corona. Minggu keduanya ada League of Legends Pro League 2020 Spring Split juga mengalami penundaan selama dua minggu, dan sejauh ini belum ada lagi informasi kapan pesta game itu akan dilanjutkan.

Predator League juga menunda turnamen Asia Pasifik 2020 nya sebagai respons mereka terhadap wabah tersebut, serta PUBG Global Series pun ditunda tanpa batas waktu yang jelas.

Bahkan dari pihak kemenpora pun ikut membuat surat pernyataan yang ditandatangani oleh sekretaris kemenpora, Gatot S. Dewa Broto. yang tertulis Prihal Himbauan Larangan Partisipasi Indonesia pada Event Olahraga di Tiongkok.


Corona, Batalkan Sejumlah Turnamen Esport di China



Quote:


ya mau gimana lagi, pasti juga memikirkan soal kesehatan dll

mending ditunda dulu gan
profile-picture
candrartube memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
mending di tunda si, daripada dipaksakan malah beresiko. mungkim penyelenggaraannya ditunda atau diadakan di negara lain...
banyak event dan agenda dibatalkan, kesehatan semua pihak tetep harus diutamakan
ditunda bukan berarti di berakhir, terus semangat untuk para atlet2 yang akan bertanding, ini semua kan demi keselamatan kita semua, semoga musibah ini cepet selesai dan bisa bertanding lagi
wah sayang sekali yaa gan, musibah ini emang banyak banget yang kena dampaknya bukan cuma perusahaan aja yang kena dampaknya, tapi esports juga kena emoticon-Mewek


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di