CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Menyesal dan pengen minta maap, tapi ga tau gimana caranya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40c1b3c342bb24272bde95/menyesal-dan-pengen-minta-maap-tapi-ga-tau-gimana-caranya

Menyesal dan pengen minta maap, tapi ga tau gimana caranya

Jadi gini gan

gw punya kuching

tiap pagi sering buka kamar gw, dan nyelonong masuk gitu aja, kemudian langsung tidur/melingkar disamping gw.

atau kalo engga kadang nabokin pala gw.

suatu hari waktu gw lagi kecapekan dan beranjak tidur,

entu kucing masuk ke kamar gw, otomatis pintu kamar terbuka.

lalu gw keluarin.

masuk lagi.

gw kancing pintunya.

tapi malah garuk2 dan berisik diluar pintu.

kan gw emosi ya.

jadi gw poles palanya, gak keras2 amat sih, tapi cukup keras juga.

setelah itu, entu kucing berhenti ganggu gw.

sampai sekarang kesannya cuek gitu ke gw emoticon-Mewek

udah ga pernah masuk kamar gw lagi emoticon-Mewek

kecuali gw yg angkat tuh kucing ke kamar.

udah gw beliin makanan mahal pun tetep ga berubah seperti dulu emoticon-Mewek

gw menyesal gan emoticon-Mewek

memang kadang kalo ada yg ganggu gw tidur, emosi gw kagak terkendali emoticon-Mewek

gimana biar si kucing maapin gw yg khilaf ini?
Kaubelikan buku Meow, lagi booming di kalangan mereka. Kalau nggak salah US$ 9 di Amazon, sekitar 124 ribu, lah.

emoticon-Leh Uga

Spoiler for Meow:
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan archaengela memberi reputasi
nah ada tret sampah ni.mending kongkow sini aja lah

_________

@kucingkampung97
Cing akuk pengen curhat ke kamu inik
Quote:


Curhat apa lagik... Padahal gw mau ngilang duluk sementarak di h2h biar ada yang kangen sama gw emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Busa bilang aja paketanmu abis njer

__________________

Gini cing,
Pada akhirnya nasib gw sebagai bujang boeriq berduit ini selalu jd mesin atm buat org lain...

Februari blm kelar ambyar udah10jt di pinjemin kluarga+tmn gw cingemoticon-Mewek

Mulut lembek ku ini pada akhirnya selalu gk tega utk bilang 'tidak' cing

Apa gw merit aja y cing biar org mikir klo gw jg butuh cuanemoticon-Wakaka
Diubah oleh njir
Lihat 1 balasan
Balasan post njir
Quote:


Pinjem uit dong emoticon-Mewek
Quote:

Minta duit donkemoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Jgnlah, ntar atatus gw jd bujang boeriq madesu emoticon-Mewek
Quote:


Gw kan lagi kasmaran sama anak h2h emoticon-Ngakak
Halah ... Jadi kagak bakalan kangen doi lihat gw di marik yang ada bosen kok gw muluk yang komen emoticon-Leh Uga

=====

Kalau buat keluarga sih kagak apa kali njir beda lagi kalau teman/pacar..

Lu bisa aja nolak dengan cara yang beda seperti ini:
Njir: cing gw pinjam duit dong? Gw lagi ada masalah blablabla
Kucing: butuh berapa emangnya?
Njir: dikit aja cuma sejuta
Kucing: waduh ..mana ada gw duit segitu?
Njir: please bantu gw
Kucing: gw adanya cuma ma puluh rebu, lu ambil aja dah kagak usah di balikin
Njir: ah elah ya kurang segitu
Kucing: gw kagak ada duit lagi
Njir: yaudah kagak jadi

emoticon-Leh Uga

Selain itu kalau lu mau menghindar dari orang yang mau ngutang usahain tampilan lu biasa-biasa aja njir... Sebab orang yang mau minjem duit itu juga lihat lihat
Kalau lu sering pamer ya bakalan susah lu menghindar

Berkata tidak memang berat njir tapi bisa lu ganti dengan "maaf gw juga harus bantu keluarga gw barusan blablabla, gw sendiri juga lagi bingung"

Gw kira lu pandai sepak sepik emoticon-Nohope
Quote:


Koh, dah nemu blok perkinnya?
Susah itu, mesin lawas asli uk koh, kek nyari perawan jmn skrgemoticon-Wakaka

Ganti baru copy perkin aja koh, LOVOL murmeremoticon-Recommended Seller
ngambek yang sulit diobati
Quote:


Masalahnya keluarga gw ini minjem g pernah balik cing
Tiap gw pulkam slalu SKSD mau minjem...
Asli toxic kali cing, gw jd males pulkam ktemu kluarga kek gt g ada malunya cingemoticon-Mewek

Ciyus lu pake cara ngasih 50k cing? Apa gk nyakitin ati org tuh ntar?
Pdhal gw udah taktik tiap libur smster gw ajakin ponakan gw (anak bude yg suka minjem g jelas ini) ini belanja kbutuhan skolah cing. Tp g dianggep cing, malah bilang "kalo sptu sama tas mah bisa bli sndiri tp kalo kbutuhan ini itu......"

DANCOOOOOKKKK, dlm ati gw meledak ledak rasanyak cingemoticon-Marah

Kalo tampilan masuk akal ya cing, coba dah gw macak lebih boeriq lagi ntar, pdhal uda boeriq bgt inik cing, kalo boeriq lagi adinda gw kabur gmn cingemoticon-Mewek

Intinya gw pengen bljr lebih tega lagi dah mslah duwit ini cingemoticon-Mewek
Diubah oleh njir
Quote:


Oh.. ya kudu tegas juga lu nyikapinya, coba lu cuek njir kalau ada yang ngomong pura-pura tuli aja walau denger bukannya bermaksud untuk tidak menghormati tapi beberapa chase (bener kagak nih tulisannya?) Kita perlu membela diri kita.

Gw juga sama seperti lu ketika di rumah ada yang sksd minjem duit cuma bedanya gw lebih jago sepak sepik ketimbang lu njir, gw cari kelemahan dia...
Gw: lu kerja duitnya buat ngapain kemarin? Kan kerjaan lu gajinya lebih besar dari gw
Doi: gw habis kena ssi cewek cing
Gw: ya makanya kalai kerja yang bener duit nya di tabung, ini udah berapa kali lu begini? Apa kagak pengen ada perubahan dapam hidup lu?
Doi: mikir sambil melamun

Padahal usianya setara sama bokap gw tapi gw ceramahin kek nyeramahin yang lebih mudah emoticon-Wakaka
Semenjak itu doi jadi segan sama gw njir emoticon-Leh Uga

Ya gak 50 k juga njir itu cuma bercanda bisa kasih 150 ato 150 itu cara agar doi gak ngutsng lagi dengan kita berkorban sedikit, doi juga bakalan sungkan nantinya.

Wkwkwkwk... Cara seperti itu kurang ampuh njir malah bisa di jadi kebiasaan kalau lu datang lagi emoticon-Hammer ( anaknya di suruh ikut lu buat beli sepatu dll)

Iya tampilan itu sangat mempengaruhi, gw sendiri suka baju yang biasa-biasa aja njir ada manfaatnya
-terhindar dari begal
-gampang ngeles ketika ada yang pinjam duit

Pakai baju bagus kalau ada sesuatu yang benar-benar urgent aja, lu gak perlu tega njir lu perlu tegas

=====

Mending buat thread sono njir biar banyak yang kasih advice
Quote:


Hahahahahanjiiiir
Quote:


Quote:


Wadidaw,,, situ laris amat jadi tempat curhat horang2 yach,,,,,,, emoticon-Tepar
Buka praktek konsultasi aja. Tarif perjam. Wkwkwkwk

Quote:


Ikutan minjem duid dong kakaaa,,,,,,, emoticon-Matabelo
Quote:


Ya beginilah... Namanya juga pangeran h2h emoticon-Cool
Ehhh


Coba ngomong gini

Meow meow meow meow meow meooooowwwe


-maaf cing ane khilap ntar ane beliin whiskas dehhh
Quote:


emoticon-Najis
Kucing ente jantan apa betina nat? Kobel2 aja bagian organ intimnya, supaya kucing ente memaafkan segala kelakuan ente
Kasi duit biar gk ngmbek lg
Ah, yang ini masih ada jurus manjur

Coba ajakin kucing ente jalan jalan ke tomohon buat cuci mata sambil kucingnya di elus elus di sayang sayang gitu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di