CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah 805 Orang Tewas, China Akhirnya Setuju Internasional Masuk Perangi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40c093facb95188c3fad2d/setelah-805-orang-tewas-china-akhirnya-setuju-internasional-masuk-perangi-corona

Setelah 805 Orang Tewas, China Akhirnya Setuju Internasional Masuk Perangi Corona

Setelah 805 Orang Tewas, China Akhirnya Setuju Internasional Masuk Perangi Corona

Sekitar 35.000 terinfeksi dan 800 jiwa lebih melayang, China akhirnya menerima bantuan internasional dalam memerangi virus corona setelah menolak tawaran dari AS dan lainnya selama berminggu-minggu.

China telah setuju Organisasi Kesehatan Dunia membentuk tim ahli internasional yang akan melakukan perjalanan ke China untuk mempelajari virus dan mencari solusi, kata juru bicara kedutaan besar AS kepada Reuters, Sabtu (8/2).

Para ahli penyakit menular dari Amerika Serikat akan memainkan peran utama.

"Para ahli AS ini memiliki pengalaman luas bekerja dengan Organisasi Kesehatan Dunia pada serangkaian wabah penyakit menular dan epidemi, termasuk Ebola, flu burung, dan SARS," tambah juru bicara itu.

Kementerian luar negeri China telah mengkonfirmasi Sabtu bahwa Komisi Kesehatan Nasionalnya sendiri sedang mengerjakan pengaturan untuk kedatangan kelompok yang dipimpin WHO, yang dijadwalkan akan dimulai Senin atau Selasa.

Semakin cepat semakin baik, statistik suram terbaru menunjukkan.
Pada Minggu pagi, data menunjukkanvirus corona telah menewaskan 805 orang, hampir semuanya di provinsi Hubei, pusat wabah.

Salah satu korban adalah warga negara Amerika berusia 60 tahun yang tinggal di China atau berkunjung ke sana, dan yang meninggal Kamis di sebuah rumah sakit di kota Wuhan, menurut pejabat kedutaan, yang tidak memberikan informasi lebih lanjut.



Halaman 1 dari 2
Setelah 805 Orang Tewas, China Akhirnya Setuju Internasional Masuk Perangi Corona
Corona emoticon-Cool
korbannya sudah mencapai ribuan orang ya bahkan, bener2 harus di tangan serius nih oleh pemerintah china, dan harus di waspadai penyebarannya
Segera kirim BSAA , Chris Redfield, Leon S. Kennedy, Helena Harper, Jake Muller, Sherry Birkin ke China emoticon-Traveller
Selamat Pagi, salam bahagia semua

Pagi ini corona sdh tembus rekor 1013 orang lho

Dengan kemungkinan sekitar 6485 pada masa Kritis, jd akan ada sekitar 10ribuan korban jiwa dalam beberapa minggu kedepan

emoticon-Kiss
Quote:


WNI yg merasa dirinya orang china mainland. Mau bukti? Dulu mereka minta agar etnis mereka dibedakan dengan china mainland, dan itu sudah dituruti. Eh, sekarang malah nyebut china mainland dengan nama yg sama dengan etnis yg udah diganti dan begitu kita ngejek mainland, doi baper setengah mampus
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan genstiwa memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
Quote:


emoticon-Cool
sial, makin meningkat jumlah korbannya, semoga masalah ini cepet selesai, ane pengen jadi netijen baik aja dah emoticon-Cool
ane penasaran realnya korbannya apa segitu ya?
telat cing...
Quote:


Hak paten itu obatnya yg sdh ada (hasil modifikasi korona arab)
Tp korona baru blm ada
profile-picture
amatir30 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di Indonesia kadrun2 menganggap virus ini sebagai adzab orang china terhadap kaum uighur. Tapi di china orang arab justru sebaliknyaSetelah 805 Orang Tewas, China Akhirnya Setuju Internasional Masuk Perangi Corona

Dimana logika dan kemanusiaan kadrun?
Diubah oleh greenology
Banyaknya perusahaan eropa ama amerika yang ada di china tentunya perusahaan eropa ama amarika kuatir jika vitus ini gak terkendali, harapannya pemerintah cina harus mengendalikan virus ini pakai cara apapun termasuk minta bantuan ke amrik atau eropa
Setelah 805 Orang Tewas, China Akhirnya Setuju Internasional Masuk Perangi Corona

per pagi ini, seratus org tewas perhari yak
profile-picture
genstiwa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ilmuwan bule stroooong emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
dan akhirnya arah komentar di forum bakalan berubah tuh...
gara2 nerima bantuan asing tuh...

ehh bener korban tewas aslinya udah ribuan? emoticon-norose
Lihat 1 balasan
Quote:


Gak nyambung
Quote:


Saking traumanya gw klo mau traveling selalu tanya penumpangnya banyak dari Ras apaan. Serius
sok jago sih emoticon-Tai:
Quote:


Lu belum kan satu pesawat sama mereka selama 7 jam, dan bayangin lu dalam pesawat yg isinya ayam semua dan mereka teriak satu sama lain pas bagiin makanan kayak ayam dalam truk, dan lu berharap pesawat itu jatuh aja biar penderitaan lu berakhir. Bahkan ada yg minta tuker mkanan pas dah dibuka emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
dah parah gini baru minta bantuan...emoticon-Blue Guy Bata (L)

pemerintahan komunisnya terlalu menjaga muka kelamaan...padahal borokan
profile-picture
irma.kawai memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di