CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Poligami, Suami Tusuk Istri Tua hingga Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40b3a368cc9542c206d37f/poligami-suami-tusuk-istri-tua-hingga-tewas

Poligami, Suami Tusuk Istri Tua hingga Tewas

Poligami, Suami Tusuk Istri Tua hingga Tewas



Rabu (5/2/2020 malam, Anis Suningsih (34) seorang ibu rumah tangga ditemukan tergeletak dengan luka tusuk di areal perkebunan jagung di Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Ibu tiga anak itu kemudian dilarikan ke Klinik Centro Jati Agun lalu dirujuk ke RS Airan. Sayangnya nyawa Anis tidak bisa diselamatkan.

Ia tewas dengan lima luka tusuk di perut.

Awalnya Anis diduga korban pembegalan karena sepeda dan barang berharga miliknya hilang.

Baca juga: Suami Bunuh Istri Tua karena Ribut Poligami, Pelaku Tak Sendirian

Namun dari hasil pemeriksaan polisi diketahui bahwa Anis ditusuk oleh Handoko, suaminya dibantu dua orang lain yang dikenal oleh Anis.

Saat Anis dirawat di rumah sakit, Handoko sempat datang dan terlihat syok. Bahkan ia sempat menangis di sebelah jenazah Anis yang penuh luka di bagian perut karena tusukaan benda tajam,

“Kasus ini masih kami dalami sementara, besok akan disampaikan detailnya saat ekspos kasus,” kata Ditkrimum Polda Lampung, Kombes M Barly Ramada, Minggu (9/2/2020).

Baca juga: Ribut karena Poligami, Suami Bunuh Istri Tua
Menolak poligami

Sebelum pembunuhan terjadi, Handoko baru pulang dari Aceh menemui istri mudanya. Anis, istri pertama yang di Lampung kemudian meminta agar Handoko memilih antara dia atau istri mudanya yang ada di Aceh.

Mereka pun terlibat cekcok di rumah.

“Korban menegaskan kepada pelaku, suaminya, agar memilih antara korban ( istri tua) ataukah istri muda,” kata Barly.

Selain masalah poligami, menurut Barly, keributan mereka juga dilatarbelakangi masalah ekonomi. Di Lampung, Anis hidup susah dengan tiga anaknya.

“Selain masalah poligami, juga ada faktor desakan ekonomi. Korban hidup sulit dengan tiga anak, sedangkan istri kedua hidup mapan tanpa anak,” kata Barly.


poligami perintah islam



poligami adalah perintah dalam islam dan sunnah nabi,
seorang istri yg melarang suami berpoligami, sama saja melarang suaminya pergi ke masjid untuk sholat berjamaah


apa istri seperti ini tidak patut dibunuh ? emoticon-Marah



baru hukuman didunia mati ditusuk,
dineraka siap2 menerima hukuman yg lebih perih karena menolak perintah agama dan sunnah nabi untuk dipoligami emoticon-Takut





profile-picture
profile-picture
profile-picture
2kimin dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tiwaper
Halaman 1 dari 2
poligami harus ada kerelaan istri tua

klo ini engga....fatal lah
profile-picture
itkgid memberi reputasi
ISTRI DURHAKA, BAKAR....
SUAMI MENJALANKAN PERINTAH AGAMA...
KALO GAK MAU DIPOLIGAMI MURTAD SONO...
UKHTI BABI TAK TAU DIUNTUNG...

emoticon-Cool
Diubah oleh callmebay544
Poligami, Suami Tusuk Istri Tua hingga Tewas


Ini namanya kh0ntol lupa pada j3mbutnya


profile-picture
NBL88 memberi reputasi
Astajim, mungkin waktu itu pas poligami ga diantar ama bininya yg golongan wanita Zindiq ya akhi emoticon-Kagets

Poligami, Suami Tusuk Istri Tua hingga Tewas
dampak buruk dr poligami...

udah kere,ngacengan ya ancur
profile-picture
nonamehoax memberi reputasi
memprihatinkan
pengen cari meki baru sampe yg tua di bunuhemoticon-Blue Guy Bata (L)
laki napsuan pen halal plus nekat, twolol..
lelaki kencrot emoticon-Blue Guy Bata (L)
Rasa vagina itu sama saja jadi 1 sudah cukup kalau sudah kendor perawatan biar balik rapet.
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
astajimemoticon-Mad
emoticon-Ngakak otak ditaro di pucuk p3l3r ya gitu jadinya
Kalau nafsu sudah membutakan akal dan pikiran hal beginian bisa saja terjadi. Kata siapa mau menjalankan sunah rasul, ini sih namanya menuruti hawa nasfu setan sampai tega ke istri tuanya
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
kebanyakan ikuti nafsu doank. bukan karena kebutuhan yang sangat penting. makanya jadi masalah.

emoticon-2 Jempol
Cerein aja napa ditusuk segala
Ini poligami karena urusan ekonomi.
istri tua anak 3 hidup susah
istri muda g punya anak hidup senang.

Yg koplak suaminya karena g mau menceraikan istri tua
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
tusuk juga dong bini mudanya biar adil
Balasan post vegashin_ryu
Quote:


enak banget ya kalo ga mau dipoligami tinggal dicerai in emoticon-Big Grin
Balasan post SpiritOfZoro
Quote:




gimana gan, minat mualaf ? emoticon-shakehand
Balasan post vegashin_ryu
@landcroft kagak, gw ga mau poligami dan ga mau di poliandri
itu baru fair menurut gw emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di