CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40a0d482d4957dc6182901/suami-mancing-tiap-hari-tindakan-istri-ini-membuat-ngeri-warganet-terpotong-potong

Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong

Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong

Cabut ginjal atau patah pancing?
Lihat garangnya istri matahin joran pancing ini!
Nyali auto menciut


Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong


Alih-alih mengusir kejenuhan di rumah, karena capek kerja. Tentu banyak sekali orang yang mempunyai cara untuk mengusir kejenuhan tersebut, bisa dengan jalan-jalan, belanja, nongkrong, ngobrol bareng teman atau memancing.
Memang memancing adalah suatu hiburan atau bisa juga menjadi hoby yang sering kali membuat kita lupa waktu.
Memang memancing adalah salah satu cara melatih kesabaran, karena kita harus menunggu umpan kita dimakan oleh ikan-ikan yang berada di sungai atau kolam.
Namun ternyata memancing ini juga bisa menjadi mala petaka, saat kita lupa waktu dan lupa kewajiban. Bagaikan pisau dengan dua mata pisau.
Melatih kesabaran dan memancing keributan!

Kenapa bisa begitu?
Karena saat kita memancing lupa waktu, maka istri di rumah akan marah-marah.
Merasa tidak diperhatikan dan lain sebagainya.
Apa lagi jika para suami yang hobi memancing itu juga hobi mengoleksi alat-alat pancing beserta aksesorisnya yang mahal tanpa sepengetahuan dan izin istri, maka sudah bisa dipastikan akan kenak damprat habis-habisan.


Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong


Hobi memancing itu tidak salah, yang salah adalah tidak bisa membagi waktu.
Mungkin jika memancing dilakukan seminggu sekali saat libur kerja, itu akan aman dan tidak dimarahi oleh sang istri tercinta. Tapi jika memancing tidak tahu waktu, setiap hari mancing lupa kerja, lupa makan, lupa tidur itu sudah tidak wajar dan harus dihajar.

Masak iya karena hobi lupa anak istri, apa lagi kalau mancingnya ditemani janda. Sudah dapat dipastikan kelar peradaban manusia.

Memang ada ya istri yang marah karena suami mancing?
Pasti ada dong, ini salah satu contohnya video yang sedang viral di medsos.


Spoiler for Istri Matahin Pancing:


Di dalam video yang telah ditonton sebanyak 130ribu lebih pengguna media sosial itu nampak seorang istri yang sedang menahan emosi.
Tanpa banyak kata dia menggergaji pancing suaminya yang lumayan mahal tanpa berpikir panjang!

Bahkan sang suami pun juga tidak banyak berkata, mungkin karena dia merasa bersalah jadi tidak mau membantah karena jika dibantah pasti akan terjadi perkelahian dan percek-cokan.

Tentu kejadian ini memancing komentar netijen, ada yang bilang settingan, suami-suami takut istri, bojo galak, numpang viral dan sebagainya.
Tentu kita tidak bisa menyalahkan warganet atas komentar mereka, toh memang tidak ada yang tahu niat seseorang akan sesuatu hal yang dilakukan.

Apakah di sini para Agannya juga ada yang mengalami hal seperti ini?
Bisa silakan bagikan komentarnya.
Untuk para istri juga bisa ikut berkomentar atas hal ini, bagaimana cara menghadapi suami yang benar?
Yok komen di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Kalo matahin joran kek gituh mah udah pasti dut belanja ga bakalan naek.emoticon-Ngakak.
klo dipatahin gt mending pinjem pny zande pinggir setu sambil kopi kelondemoticon-Leh Uga
Quote:

Cup cup jangan nangisemoticon-Mewek

Quote:


emoticon-Ngakak pasti dibedakin tuh pancing
Lihat 1 balasan
Klo istrinya jg hobi mancing, beda lagi tuh ceritanya emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak untung baru joran yang dipatah

Quote:

emoticon-Tepar beli lagi

Quote:

emoticon-Hammer2 alamak
Lihat 1 balasan
Memancing itu olahraga pemalas. Hanya menunggu umpan dimakan baru gerak.

Nyelam cari ikan trus di tombak, baru hobby sebenarnya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wwkwkwkw rasain emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emang jangan sembarangan dah sama istri, hobi boleh tapi pastiin dapet restu si istri. Kalo ngga ya akibatnya begini ini emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakane juga mau
Mending kasih gue jorannya hahaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak buset dahhh

Quote:


emoticon-Jempol ide bagus nih Gan
Kalau mancing memang menghabiskan waktu berjam-jam gan, jadi jangan suka mancing lama. Mancing saja di kolam sendiri, dibuat dulu, jadi sekalian ternak ikan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
maksud ane aturan kalo di inggriskan artinya settingan
emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak joran Gan

Quote:


emoticon-Matabelo masak iya Gan
Quote:

emoticon-Ngakak mungkin karena gak bisa atur waktu Gan

Quote:

emoticon-Ngakak oke lah biar dia cari lagi

Quote:

emoticon-Cape d... ribet amat yak

Quote:


emoticon-Jempol nah betul banget Gan
plot twist:

ternyata yang rekam suami sendiri, cuma bikin konten doang...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
GERGAJI JORAN PANCING ATAU PENIS?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
Biasalah...rupiah juga akar masalahnya.

Mau hobi, mau asesoris segambreng, mau lupa waktu, mau ini itu...asalkan pasokan rupiah masih lancar atau malah tambah deres, semua pasti akan baik2 saja...percayalah.

Mungkin kasus diatas udah menggangu pasokan rupiah kepada sang bini..wajar klo marah...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh bendolpeang
pake lem korea bisa nempel lagi tuu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
paling juga suaminya beli pancing baru.....
mancing dilarang? silahkan cari suami baru
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di