CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40a0d482d4957dc6182901/suami-mancing-tiap-hari-tindakan-istri-ini-membuat-ngeri-warganet-terpotong-potong

Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong

Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong

Cabut ginjal atau patah pancing?
Lihat garangnya istri matahin joran pancing ini!
Nyali auto menciut


Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong


Alih-alih mengusir kejenuhan di rumah, karena capek kerja. Tentu banyak sekali orang yang mempunyai cara untuk mengusir kejenuhan tersebut, bisa dengan jalan-jalan, belanja, nongkrong, ngobrol bareng teman atau memancing.
Memang memancing adalah suatu hiburan atau bisa juga menjadi hoby yang sering kali membuat kita lupa waktu.
Memang memancing adalah salah satu cara melatih kesabaran, karena kita harus menunggu umpan kita dimakan oleh ikan-ikan yang berada di sungai atau kolam.
Namun ternyata memancing ini juga bisa menjadi mala petaka, saat kita lupa waktu dan lupa kewajiban. Bagaikan pisau dengan dua mata pisau.
Melatih kesabaran dan memancing keributan!

Kenapa bisa begitu?
Karena saat kita memancing lupa waktu, maka istri di rumah akan marah-marah.
Merasa tidak diperhatikan dan lain sebagainya.
Apa lagi jika para suami yang hobi memancing itu juga hobi mengoleksi alat-alat pancing beserta aksesorisnya yang mahal tanpa sepengetahuan dan izin istri, maka sudah bisa dipastikan akan kenak damprat habis-habisan.


Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong


Hobi memancing itu tidak salah, yang salah adalah tidak bisa membagi waktu.
Mungkin jika memancing dilakukan seminggu sekali saat libur kerja, itu akan aman dan tidak dimarahi oleh sang istri tercinta. Tapi jika memancing tidak tahu waktu, setiap hari mancing lupa kerja, lupa makan, lupa tidur itu sudah tidak wajar dan harus dihajar.

Masak iya karena hobi lupa anak istri, apa lagi kalau mancingnya ditemani janda. Sudah dapat dipastikan kelar peradaban manusia.

Memang ada ya istri yang marah karena suami mancing?
Pasti ada dong, ini salah satu contohnya video yang sedang viral di medsos.


Spoiler for Istri Matahin Pancing:


Di dalam video yang telah ditonton sebanyak 130ribu lebih pengguna media sosial itu nampak seorang istri yang sedang menahan emosi.
Tanpa banyak kata dia menggergaji pancing suaminya yang lumayan mahal tanpa berpikir panjang!

Bahkan sang suami pun juga tidak banyak berkata, mungkin karena dia merasa bersalah jadi tidak mau membantah karena jika dibantah pasti akan terjadi perkelahian dan percek-cokan.

Tentu kejadian ini memancing komentar netijen, ada yang bilang settingan, suami-suami takut istri, bojo galak, numpang viral dan sebagainya.
Tentu kita tidak bisa menyalahkan warganet atas komentar mereka, toh memang tidak ada yang tahu niat seseorang akan sesuatu hal yang dilakukan.

Apakah di sini para Agannya juga ada yang mengalami hal seperti ini?
Bisa silakan bagikan komentarnya.
Untuk para istri juga bisa ikut berkomentar atas hal ini, bagaimana cara menghadapi suami yang benar?
Yok komen di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
emoticon-Takut nah lo, itu baru joran pancing yang dipotong
profile-picture
yuzrah memberi reputasi
emoticon-Ngakak makanya kalau mancing ajak-ajak ane
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
perlu di contoh, biar pakbapak kagak mancing truuuus. emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yak, bikin emosi Emak-emak kalau mancing lupa waktuemoticon-Cape d...
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
Quote:


Kalo pulang bawa ikan mah kagak papa, mayan irit lauk.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kalau bawa janda boleh gak
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan shabira.elnafla memberi reputasi
Quote:


Boleh aja, asal jangan suami ane yang bawa. emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelo gak ikhlas ya?
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
Quote:


Kek nya hari ini gak sih, coba besok pagi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Semoga besok pagi ikhlasemoticon-Ngakak
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
Quote:


Gak amiiin. emoticon-Hansip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
serem amat bisa2 bakalan adu gelut emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak oke lah gak amin

Quote:


emoticon-Cape d... kalau salah satu gak ngalah ya pasti gelut Gan
Judul nye kek video clickbait yutup njir emoticon-Wkwkwk
Kirain apa yg di potong² emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo emak emak udah bersabda / bertindak, mending cowoq ngalah aja
daripada gak dapat jatah ntar malam emoticon-Wakaka

Suami Mancing Tiap Hari, Tindakan Istri Ini Membuat Ngeri Warganet! Terpotong-potong
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
mancing keributan ini mah namanya emoticon-Embarrassment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo di kolam mancing ikan begitu nyampe di rumah mancing amarah.....itu baru namanya "menegakan keadilan"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post ronin1969
kadang gw heran sebenarnya yg suka nindas laki apa perempuan sih emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mungkin ragara suaminya kalau mancing kek gini
{thread_title}
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Balasan post ronin1969
@indra.69 kalo bleh jujur, dua duanya sich. cowo memperlakukan istri kayak PRT. istri memperlakukan suami kek mesin ATM. workshop gitu lah. suami work, istri shop. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edhot212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di