CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banjir Jakarta, Membuat Abang Ojol Ini Kecemplung Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40a0cc65b24d0f0f5ef09a/banjir-jakarta-membuat-abang-ojol-ini-kecemplung-gan

Banjir Jakarta, Membuat Abang Ojol Ini Kecemplung Gan



Banjir Jakarta, Membuat Abang Ojol Ini Kecemplung Gan

Saat ini hujan sedikit di Jakarta langsung banjir, bahkan banyak juga jalanan yang berlubang karena rusak sebab air menggenang akan mengakibatkan jalan rusak.

Dalam drama ojol kali ini, kita saksikan salah seorang supir ojol yang sudah berhati-hati berjalan dengan menggulung celananya hingga ke lutut. Namun seperti biasa ketika sang ojol sedang memperhatikan ponselnya, mungkin saja ada orderan atau sudah melakukan finishing order.

Ia berjalan dengan tenang dan gembira, tapi di tengah langkahnya yang aduhai menerjang banjir tiba-tiba sang ojol pun nyemplung dan tenggelam di area jalan yang berlubang. Secara tak sadar ternyata ia menghilang di telan oleh air, secara refleks sang ojol lebih mengutamakan menyelamatkan ponselnya dari air di bandingkan dirinya sendiri.

Tentu saja, orang di sekitarnya hanya bisa teriak tanpa ada gerak. Bahkan pelaku video pun tidak tahu apa yang akan terjadi pada kang ojol ini, namun ia sempat tersentak kaget dan lamgsung mematikan rekamannya. Kemungkinan besar ia menolong driver ojol yang sedang menderita gara-gara lubang di jalan.

Kisah ini menambah pelik apa yang terjadi pada Ibukota Jakarta, dimana banjir selalu menghantui. Tidak bisa juga dikatakan salah Gubernur, tapi setidaknya sebagai masyarakat DKI harus mempertanyakan kemana pasukan orange yang dahulu di setiap gorong-gorong pun ada, bahkan gaji pasukan orange pun cukup besar di masa bakti Gubernur sebelumnya. Jalan rusak pun susah untuk di perbaiki terutama di musim penghujan.

{thread_title}


Terkadang slogan "Kebersihan Sebagian Dari Iman" hanyalah omong kosong belaka karena masyarakat kita masih saja senang dengan hal kumuh. Malas membayar retribusi sampah yang hanya 20 ribu perak, mereka rela membuang sampah rumah tangga di kali-kali terdekat.

Setidaknya ini semua ada hikmah yang bisa diambil sebagai Gubernur Jakarta harus ada ketegasan pada peraturan, jangan sampai dana pemprov lari ke hal yang tidak perlu. Bukankah Gubernur sosok pemimpin tertinggi, kok kalah dengan bancakan DPRD apa ada dualisme kepemimpinan?

Terlalu banyak partai yang bermain, banyak juga orang yang bermain dalam mengurusi Jakarta. Maklum cuan di Jakarta lebih mudah keluar dengan proyek yang tak masuk akal. Lalu salah siapa? Jelas masyarakat yang memilih mereka sebagai wakilnya di singgasana, untuk itu ya terima saja dengan hati lapang ojo misuh-misuh ya gan.

Referensi klik

Pic google



Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak
mesti ati2 ama yg lain kalo trobos jln kenak banjir emoticon-Matabelo
jangan terobos jalan yg tergenang air
ente gak bakalan tau ada apa di balik air itu
bisa aja lobang got yg belum ketutup semen ada disitu
lobang jalan juga bisa bikin celaka
ane udah sering liat motor jatuh gara2 melindas genangan air jalan, gak tau nya ada lubang gede ketutupan air keruh gitu, yah gak keliatan lah, di libas aja, jatuhlah dia

Banjir Jakarta, Membuat Abang Ojol Ini Kecemplung Gan
Quote:


Bner banget gan... tmbah lgi mulus lobangnya duonk
Banjir Jakarta, Membuat Abang Ojol Ini Kecemplung Gan
jakarta masih banjir kah ?
emang harus hati2 klo banjir.. klo air nya jernih sih enak masi bisa keliatan ke bawah.. klo keruh harap2 cemas d klo ga tau medan nya..
waduhhh

mauu ketawa takut dosaa

nahan ketawa ntar sakitt
wkwwkwkwkwkw
njiiiirrrr kocak... mo ketawa takut dosa emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
jangan ketawain, kasian ojolnya nyari nafkah malah jeblosemoticon-Frown

loh emoticon-Blue Repost
kemarin udah ada yg bikin

Sudah Hati-hati Malah Kecemplung, Apes Banget Nih Kang Ojol! Salah Pak Anies Bukan?
https://kask.us/iEPjw
#ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh MrJeffBezos
astajimm
emoticon-Kagets
Wah kasian hp nya rusak gak tuh?
yang ngerekam lempeng aja emoticon-Big Grin
kasian abang gojek nya nya
Wkwkwk kocak kashian juga



Yg ngerekam cuek aja emoticon-Lempar Bata
kasian gan
Quote:


Bener banget gan
musim hujan banyak genangan air (jebmen) yang dikiranya cetek taunya dalem bener (pengalaman)
iya nih. ane ngliat videonya
kasian si abangnya, untunh hapenya gak ilang tuh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Bener bangett nih gan, kadang ban motor sampek pecah gara2 nyemplung lobang di jalan
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di