CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PHRI Sumbar Tempuh Jalur Hukum, Akan Serahkan Rekaman CCTV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e409a9d2525c375db0e507f/phri-sumbar-tempuh-jalur-hukum-akan-serahkan-rekaman-cctv

PHRI Sumbar Tempuh Jalur Hukum, Akan Serahkan Rekaman CCTV

PHRI Sumbar Tempuh Jalur Hukum, Akan Serahkan Rekaman CCTV

RIAU24.COM - Senin 10 Februari 2020, Pihak Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat (Sumbar) bakal menempuh jalur hukum terkait aksi Andre Rosiade yang mengerebek PSK. PHRI Sumbar merasa nama baiknya dicemarkan oleh anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Dilansir dari Detiknews, PHRI siap membeberkan bukti CCTV hingga kuitansi reservasi. "Kita buka di ranah hukum, agar kita bisa mengeluarkan bukti di kita. Agar kita memiliki hak suara, banyak bukti yang kami miliki. Ini harus dibuka karena sudah menjadi pencemaran nama baik bagi hotel itu sendiri," sebut Ketua PHRI Sumbar Maulana Yusran ketika dihubungi wartawan, Kamis (6 Februari 2020).

Maulana sebut citra hotel sudah rusak gara-gara penggerebekan sepihak yang dilakukan oleh Andre tak berkoordinasi dengan pihak hotel. "Hotel ini peruntukannya adalah rumah kedua bagi wisatawan, pelaku bisnis untuk menginap. Setiap melakukan gerakan apa pun itu razia segala macam, yang sudah itu memang harusnya berkoordinasi dulu," sebut Maulana.

Maulana berharap Majelis Kehormatan Dewan (MKD) mengusut tuntas kasus ini. Maulana juga mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti yang diperlukan.

"Reservasi, CCTV, dan termasuk data dia masuk-keluar kamar kan ada semua. Kuitansinya itu ada. Kami punya data record di situ. Kepentingan kami itu cuma karena kami terusik nama baik kami dan sudah diperlakukan semena-mena dengan dalil prostitusi," tegas Maulana.

"Kami harapkan MKD sebagai alat kerja DPR dan Komisi III mengusut kasus ini. Jangan tinggal diam. Ini isu nasional, kasus seperti razia ini Satpol PP jadi isu nasional," sebut Maulana.

Diberitakan sebelumnya, Andre Rosiade menghormati sikap pihak-pihak yang menilai negatif soal penggerebekan PSK. Walau harus di-bully netizen, Andre Rosiade menganggap hal itu risiko perjuangannya memegang amanah masyarakat Sumatera Barat (Sumbar). (Riki)


Note: judul harus dipotong krn kepanjangan

Merasa Nama Baik Dicemarkan Andre Rosiade, PHRI Sumbar Tempuh Jalur Hukum, Akan Serahkan Rekaman CCTV

mamam tuh gerebek kampungan lo, ndre. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Asik tambah panjang...

Si satpol pp terhormat ketar ketir


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan rajkapoor memberi reputasi
Mampus lu tong.
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan PrinScrup memberi reputasi
satpol pp botak
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
anggota dewan kelakuan satpol PP. menjijikkan emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan wen12691 memberi reputasi
Niatnya menjatuhkan pks disumbar,,, eh begitu gagal malah nyalahkan ahok

Sakti bener ahok

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan wen12691 memberi reputasi
bahahaha mampus emoticon-Leh Uga
Biasanya nih si botak suka mencuap-cuap di Twitter....
Eh, 3 hari yang lalu cuma tinggal 2 kali ngetweet
2 hari yang lalu tinggal 1 kali ngetweet
Kemarin uda gak ada ngetweet lagi. emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 6 lainnya memberi reputasi
Tamat kau emoticon-Big Grinemoticon-fuck
langkah yang baik
kepleset dan tak bisa bangkit lagi emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Siapa sih yg kasih ide buat si botak ini, kena batunya kan skrg kepala botaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
bagus
mampus lu andre emoticon-Big Grin
Balasan post redp00l
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Manuvernya kurang jago dia,
milih orang buat jebaknya juga kurang jago.
emoticon-Ngakak


Harusnya dia liat situasi lah,
kalo PSK-nya ternyata dipaksa sama mami/germo boleh lah pake acara grebek2an,
kemudian nanti jadi pahlawan menyelamatkan orang dari tindak perdagangan manusia. emoticon-Cool

Nah ini ternyata PSK-nya emak2 anak 1 yang cari duit buat anaknya,
harusnya kalo PSK-nya macam begini jangan pake acara grebek receh,
PSK-nya diajak bicara baik-baik,
ditanya masalahnya apa,
kemudian dicarikan solusinya.
Setelah itu tinggal berlagak jadi pahlawan bilang ke publik di sono masih banyak yang terpaksa kerja begituan untuk menghidupi anak karena pemerintah daerah gagal dst...dst.... emoticon-Cool


Nah ini salah langkah,
mana orang suruhannya malah icip2 dulu. emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 8 lainnya memberi reputasi
antum ngemeng ngahok komut rasa dirut

kalo gitu andre rasa pol pp dongs
niatnya gak bener sih..
kalau mau beneran bersihin daerah dr psk pasti adalah daerah2 yg biasanya tempat mangkalnya..
riau24 biasa nyerang wiwi kok sekarang nyerang tuannyaemoticon-Shutup
Udah jatuh ketimpa tangga, niat hati carmuk sama cari nama eh ternyata ketahuan klo settingan
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Mampus ...
kasian prabowo punya kader dungu


emoticon-Leh Uga
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Wadaaaw, seru nih!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di