CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Jumlah Korban WO Pandamanda Jadi 60 Orang, Kerugian Rp2,5 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40725ca727687fed41312c/jumlah-korban-wo-pandamanda-jadi-60-orang-kerugian-rp25-miliar

Jumlah Korban WO Pandamanda Jadi 60 Orang, Kerugian Rp2,5 Miliar

Jumlah Korban WO Pandamanda Jadi 60 Orang, Kerugian Rp2,5 Miliar

DEPOK - Korban dari Wedding Organizer (WO) Pandamanda sampai saat ini sudah berjumlah 60 orang. Semula yang melapor ke Polres Metro Depok baru 44 orang saja. Setiap hari, beberapa korban terus berdatangan ke Polres Depok untuk melapor sebagai korban Pandamanda.

"Saat ini sekitar 60-an orang yang sudah datang. Total terakhir 44 orang yang mengadu kemarin, sekarang sudah 60," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Minggu (9/2/2020).

Dengan makin banyaknya korban maka diperkirakan jumlah kerugian pun semakin besar. Mulanya, jumlah kerugian ditaksir sekitar Rp 2,5 miliar.

Baca Juga:

"Nilai kerugian juga berpotensi bertambah karena keterangan dari tersangka berbeda-beda. Namun para korban yang datang juga sudah membawa barang buktinya," ungkapnya.

Penyidik hingga kini masih terus mendalami keterangan saksi dan barang bukti. Dokumen yang ada di kantor Pandamanda pun sudah disita sejak awal. Selain itu, kemarin penyidik baru saja menyita asset milik Anwar selaku pemilik Pandamanda.

"Kita telah melakukan penyitaaan terhadap beberapa aset di antaranya mobil pick up L 300, kemudian mobil yang digunakan tersangka dan sepeda motor," ucapnya.

Selain menyita mobil dan motor, penyidik juga akan menyita asset Anwar lainnya yaitu berupa rumah. Diketahui bahwa rumah dan mobil yang dimilikinya itu dibeli secara mengangsur. Uang muka dari pembelian asset tersebut diduga adalah uang setoran klien.

"Mungkin rumah ya akan kami sita. Kalau berkas dokumen sudah dari awal kami sita mulai dari kertas perjanjian, nota dan lainnya. Informasi dari tersangka, DP rumahnya menggunakan uang korban sekitar Rp 300 jutaan," pungkasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/152...iar-1581275479

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jumlah Korban WO Pandamanda Jadi 60 Orang, Kerugian Rp2,5 Miliar Jumlah Korban WO Pandamanda Jadi 60 Orang, Kerugian Rp2,5 Miliar

- Jumlah Korban WO Pandamanda Jadi 60 Orang, Kerugian Rp2,5 Miliar Biar Tidak Didiskriminasikan, Penyandang Disabilitas Harus Mandiri

- Jumlah Korban WO Pandamanda Jadi 60 Orang, Kerugian Rp2,5 Miliar DPRD Harap Pemprov DKI Punya Solusi Atasi Genangan



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di