CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waketum Gerindra: PSK NN Korban Politik Rakus dan Kesombongan Andre Rosiade
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4065b4b41d30072325e980/waketum-gerindra-psk-nn-korban-politik-rakus-dan-kesombongan-andre-rosiade

Waketum Gerindra: PSK NN Korban Politik Rakus dan Kesombongan Andre Rosiade

https://www.suara.com/news/2020/02/0...-andre-rosiade

Suara.com - Andre Rosiade , anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI mendapat kecaman dari petinggi partainya sendiri, karena terlibat dalam penggerebekan PSK berinisial NN di Kota Padang, Sumatera Barat, bulan Januari 2020.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menilai, NN adalah korban politik kerakusan dan kesombongan Andre Rosiade.

“Lihatlah di negara kita, di sekeliling kita kebencian, kesombongan, kemunafikan, kerakusan politikus senayan dan eksekutif dalam politik Indonesia sudah menyebabkan penderitaan bagi wanita. Alhasil, perempuan dengan hati hancur memilih jalan menajdi PSK,” kata Arief Poyuono kepada Suara.com, Sabtu (8/2/2020).

Ia menuturkan, praktik tersebut seperti yang dilakukan Andre Rosiade.

“Seorang wanita di Kota Padang yang terpaksa menjadi PSK karena sulitnya perekonomian untuk menghidupi anaknya, harus dijebak untuk membuat politikus itu menjadi seperti paling hebat, dan sombong... dan harus berurusan dengan hukum,” kata Arief.

Alhasil, kata dia, wakil rakyat seperti Andre tidak menyelesaikan permasalahan sosial seperti NN. Andre, justru menjadikan NN sebagai alat pencitraan.

Arief berpesan kepada seluruh kader partainya agar tidak menyakiti perempuan yang sudah terzalimi kehidupannya.

Ia lantas mencontohkan kisah Yesus Kristus saat menolong dan mengembalikan harkat seorang PSK, yakni Maria Magdalena.

“Saat itu orang-orang Yahudi melempari batu kepada PSK. Yesus menghampiri dan menolong, lalu orang Yahudi berkata kepada Yesus, ‘Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah.lalu apa pendapat Mu.”

“Jawab Yesus pada orang Yahudi ‘Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu', begitu, dan tak satu pun dari mereka yang berani melempar batu kepada Maria.”

Sebelumnya, anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade menolak dirinya disebut sebagai orang yang merencanakan (pola) penggerebekan praktik prostitusi daring di kamar 606 Hotel Kyriad Bumi Minang.

Baginya, tindakan itu bagian dari memenuhi aspirasi masyarakat dan sebagai terapi syok guna menghilangkan tindak maksiat dari daerah itu.

“Kami mendengar aspirasi dari masyarakat, mendengarkan masukan dari masyarakat bahwa aplikasi MiChat ini dipakai prostitusi online di Kota Padang,” ujarnya kepada Suara.com, Selasa (4/2/2020).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
nah dilepeh dia..
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan PrinScrup memberi reputasi
pecaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
ga kaget, suara gerindra langsung ancur disana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Balik kanan grak!!!

Tinggal tunggu waktu si Andre pindah haluan ke pekaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tumben bener pakai bwa" Yesus segala, bakal didemo gak ini sama angka cantik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post alif0503
Quote:


sama aja di Islam juga diajarkan kok..

Dari Abi Hurairah Radialohu'anhu dari Rasulullah SAW berabda, “Telah diampuni seorang wanita pezina yang lewat di depan anjing yang menjulurkan lidahnya pada sebuah sumur. Dia berkata, “Anjing ini hampir mati kehausan”. Lalu dilepasnya sepatunya lalu diikatnya dengan kerudungnya lalu diberinya minum. Maka diampuni wanita itu karena memberi minum. (HR Bukhari)

di agama lain pasti ada juga serupa ini..

oleh karena itu janganlah suka menghina lonta lontein perempuan, meskipun nyata2 profesinya PSK. Bisa jadi di sisi Tuhan dia justru mendapat ampunan dan kemuliaan karena sesuatu yang kita gak tau.. Sedangkan yang sok suci dan "sekedar mengingatkan" malah dicatat sebage makhluk muna..

yang kagak2 aje dramanye si andre..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 22 lainnya memberi reputasi


Quote:


Yang pasti si andre g mw rugi, dipakai dlu lah biar gak rugi udh keluar duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Mewek tul gan
Klo begitu pemerintah akan memberikan fasilitas bwat lonte2 agar lebih mudah bekerja, yakni pinjaman untuk membeli kebutuhan, aplikasi bwat jual diri, pelindung dan jaminan kerja.
emoticon-Ultah
profile-picture
krucilik05 memberi reputasi
makanya jangan terlalu takabur, mentang-mentang punya kuasa, pake bawa-bawa tahyul maksiat mendatangkan banjir, udah kayak anggota pekashit aja.

tuh perempuan jadi lonte kan nggak korupsi nggak nyuri. tidak seharusnya diperlakukan seperti itu.

yang sok-sok anti lonte, emangnya ente mau kasih makan mereka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 5 lainnya memberi reputasi
kalau ini ane setuju ama om arief





















emoticon-Cool
perpecahan didalam klub
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Si Arief Puyono waktu nikah di gereja istrinya cantik banget loh ....

emoticon-Ngacir cuma mau ngasih tau itu aja .... emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


True
Menurut kata gua sih si Andre salah langkah..
coba kalo waktu itu dia cuma sekedar ngasih tau polisi doang gak bakal ada masalah..
Kalo sekarang jadinya gerindra dimusuhin kaum perempuan khususnya aktivis2 pembela perempuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balado.jengkol
Sop mulai dijalannkan


Daripada nama gerandong tambah jelek mending 1 orang disingkirkan


profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan PrinScrup memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dmn ada permintaan disitu ada penawaran,ketika ada maksiat, ada 2 pelaku wanita dan pria, tapi kang andre lebih suka menjebak wanitanya ketimbang pria nya emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 5 lainnya memberi reputasi
arief uyuhono strikes back emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
di gerindra salah satu yg vokal slm pilpres
gue harapi harus dimampusin ini karir si andre
elit brengsek, ini keluarga kaya
mengerjai psk, ekonomi sumbar juga suram
gue setuju tuh poin si arief
tumben si arief, kemasukan jin kali ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kaiharis memberi reputasi
Seandainya semua orang ikut teladan Yesus Kristus, dunia pasti damai.
profile-picture
profile-picture
Pitrelli dan PrinScrup memberi reputasi
Lihat 3 balasan
cari citra
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di