CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Viola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial TV "First Ladies"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4031d082d49510a332bd7f/viola-davis-perankan-michelle-obama-dalam-serial-tv-quotfirst-ladiesquot

Viola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial TV "First Ladies"

Viola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial TV "First Ladies"

Aktris Hollywood, Viola Davis, dipercaya untuk memerankan mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, dalam sebuah serial televisi baru yang diproduksi oleh Showtime. Pengumuman resmi ini disampaikan pada Jumat (7/2).

Michelle sendiri merupakan istri dari Barack Obama, Presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Gallup pada Desember 2019, Michelle menempati urutan pertama sebagai perempuan yang paling dikagumi di Amerika Serikat.

1. Serial TV tersebut berjudul "First Ladies"Viola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial TV "First Ladies"
Dilansir dari CNN, serial TV berjudul "First Ladies" tersebut rencananya akan diproduksi oleh rumah produksi Davis yang bernama JuVee Productions dan akan ditayangkan di Showtime, sebuah jaringan televisi premium di Amerika Serikat. Showtime sendiri terkenal dengan beberapa serialnya seperti Homeland dan Shameless.

Di musim perdana, "First Ladies" akan fokus untuk "menyingkap tirai di balik kehidupan personal dan politik dari perempuan-perempuan yang penuh dengan teka-teki" sebagai seorang Ibu Negara sekaligus individu biasa.

Ini menarik karena banyak sekali orang awam yang penasaran untuk mengetahui seperti apa hari-hari seorang perempuan yang tak hanya menjadi istri dan ibu, tapi juga hidup sangat dekat dengan pusaran kekuasaan dari sebuah negara adidaya.

2. Selain Michelle, ada dua mantan Ibu Negara lain yang juga diangkat ceritanya ke layar kacaViola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial TV "First Ladies"
Dua mantan Ibu Negara lain yang namanya sangat populer hingga saat ini adalah Eleanor Roosevelt (istri Franklin D. Roosevelt) dan Betty Ford (istri Gerald Ford). Kisah hidup keduanya selama menjadi penghuni Gedung Putih pun akan diangkat dalam serial TV "First Ladies". Hanya saja, Showtime mengatakan belum ada dua aktris yang diseleksi untuk memerankan Eleanor dan Betty.

Betty sendiri dipandang sebagai Ibu Negara Amerika Serikat pertama yang sangat aktif secara politik dan sosial. Ia mendukung pergerakan perempuan ke arah lebih progresif termasuk dalam hal kesetaraan gaji dan kesehatan reproduksi. Sedangkan Eleanor, populer dalam mendukung kemajuan hak asasi manusia di Amerika Serikat, salah satunya perihal hak-hak sipil warga kulit hitam.

3. Davis mengaku "sangat bangga" bisa memerankan Michelle ObamaViola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial TV "First Ladies"
Peran baru sebagai salah seorang perempuan paling dikagumi di Amerika Serikat membuat Davis bersemangat. "Sangat bangga!!! Memuliakan dan mengangkat para Ratu yang kuat dan berharga ini dengan sikap hormat," cuit Davis lewat akun Twitter pribadinya.

Tak kalah dari para pendahulunya, Michelle juga sangat aktif dalam mendorong berbagai kebijakan sosial di Amerika Serikat. Ia mengadvokasi pendidikan bagi semua kalangan, kesadaran akan kemiskinan, serta mempromosikan makanan sehat dan bernutrisi di sekolah-sekolah publik.

Setelah tak lagi tinggal di Gedung Putih, Michelle meluncurkan memoir yang berjudul "Becoming" yang menyoroti tentang perjalanannya sebagai seorang pengacara kulit hitam hingga sampai ke pusat politik di Amerika Serikat. Selain itu, ia dan suaminya telah setuju dengan Netflix untuk membuat film serta dokumenter yang akan digarap oleh rumah produksi Obama, Higher Ground.

4. Davis memenangkan Oscar untuk film "Fences"Viola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial TV "First Ladies"
Nama Davis sendiri terbilang elit di Hollywood. Ia dinominasikan untuk empat penghargaan Golden Globes dan dua British Academy Film. Di masing-masing penghargaan, ia menggondol satu trofi.

Davis juga memenangkan Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik lewat film "Fences". Ia dinobatkan menjadi pelaku peran kulit hitam pertama yang mampu membawa pulang tiga penghargaan berbeda yaitu Oscar, Emmy dan Tony Awards. Saat ini, Davis sedang menyelesaikan serialnya yang berjudul "How To Get Away With Murder" yang ditayangkan di ABC dan Netflix.

5. Showtime menyebut kerja sama dengan Davis adalah "mimpi yang jadi kenyataan"Viola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial TV "First Ladies"
Presiden Hiburan di Showtime, Jana Winograde, mengatakan fakta bahwa Davis memerankan Michelle adalah sebuah "mimpi yang jadi nyata" baginya. "Sepanjang sejarah, para istri presiden telah mendapatkan pengaruh yang luar biasa besar, tak hanya terhadap para pemimpin bangsa, tapi juga negaranya sendiri," kata Winograde, seperti dikutip Sky News.

"'First Ladies' sangat cocok berada di dalam rumah drama dan politik Showtime, mengungkap seberapa besar dampak hubungan personal terhadap peristiwa-peristiwa domestik global," tambah Winograde.

Ini akan jadi pertama kalinya Michelle dikisahkan dalam sebuah serial TV. Sebelumnya, aktris Tika Sumpter memerankan dirinya ketika masih muda dalam film Southside With You yang tayang pada 2016.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Ndak terlalu mirip sih...
emoticon-Bingung


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di