CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e401ee6f0bdb24f960eeaa5/mantan

Mantan

Ane bingun gan sis. Mantan terindah ane yang udah 3 tahun lalu putus. Tiba tiba hubungi ane lagi. Ngebet bgt ngajak ketemu. Sempat bbrp kali gk jadi ketemu krna bbrp kendala. Sampe akhirnya ane temuin dya. Pas ketemu ane tanya apa alasan dya stelah lama menghilang tiba tiba ngebet ngajak ketemu. Jawabnya gpp pingin aja. Aneh bgt. Abis gitu ngilang lagi. Napa sih itu mantan benernya jujur ane jdi magamon(manusia gagal move on) . Gmn lagi doi mantan terindah. Ane bingung kudu gmn? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
jangan mau
pasti pernah ad alasan kuat makany doi bs jd mantan
Mantan terindah?

Ini posisi lagi single kah?
Quote:


Quote:



Alasan dulu putus sama doi karna doi mau hijrah gak mau pacaran. Tp kenyataan nya ane sempat liat beberapa kali doi buat story foto lagi keluar sama cewek .

Ane dan doi sama sama singlenskrg posisi
nagih hutang ente ituemoticon-Ngakak (S)
Mungkin goyangannya gak ada yg nyamain lu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan 2 lainnya memberi reputasi
ya cuma pengen aja, gk ada alasan lain.
Kalo ente sebagai cewe,
tolaklah setiap ajakan ketemuannya
Jangan mau ngikutin permainannya


Karena biasanya laki itu sombong
dan pengen setiap mantannya
kagak bisa ngelupain dia


Jadi jangan pernah mau ngikutin permainannya

Apalagi statusnya sudah mantan
Lawan dengan kesuksesan ente
dengan mendapatkan laki yang lebih baik

Tunjukkan kepada dunia
bahwa ente banyak disukai para laki
Balas sakit hati ente dengan cara yang manis

Mantan ?
Itu hanya beberapa lembar dari buku hidup ente
Masih banyak lembar lain yang perlu ente isi

Jangan sia-siakan hidup ente
hanya untuk mikirin mantan yang kagak jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudaliarmakanbe dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wow omnyaaa aku terpesona dengan semua katakatamu itu ...🤩🤩🤩🤩🤩🤩
profile-picture
storm69 memberi reputasi
mantan kelaut aja hhahaha
ke amsterdam
mantan ente bisa ilmu sihir ya?

udh gausa mempertahanin mantan terindah tai kucing sekebon ahhh. hidup harus tetap terus jalan ke depan sis.
tapi kalau ente tetep jalan di tempat ya gamasalah sih, hidup ente juga emoticon-Betty
Buang aja cari yang baru...
Mantan
jgn mau dipermainkan kayak gitulah sist
ketahuan ente blum move on kan
mantan terindah ente udah kepedean tuh
Selain dia emg gak punya mantan lain ?
Mantan terindah (goyangannya) kah?
yg namanya mantan itu sejarah cing... emoticon-Cool

jauhi...ada maunya itu
lupakan mantan gan go move on hmmm ane juga move on enih
yaaa ngapain juga mau ketemu
Mantan terindah, gatau kenapa pengen ketawa aja..

Ya klo ente merasa ada keuntungan dari si mantan, berhubungaj lagi aja.. ambil keuntungannya aja tp gausah pake hati..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di