CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Mengapa Tidak Malu Bahwa Anda Bekerja Dari Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e401075c9518b403d01cb9f/mengapa-tidak-malu-bahwa-anda-bekerja-dari-rumah

Mengapa Tidak Malu Bahwa Anda Bekerja Dari Rumah


Cara Bisnis-Apakah kantor Anda di kamar Anda? Apakah Anda malu memberi tahu klien Anda bahwa Anda bekerja dari rumah? Kearifan konvensional menyatakan bahwa lebih profesional untuk memiliki kantor. 

Jadi freelancer sering berbicara tentang "keluar dari kantor" untuk hari itu atau menyebut "desainer grafis in-house" untuk memberi kesan bahwa mereka beroperasi di luar kantor tradisional. Apakah semua akal-akalan ini benar-benar diperlukan?

Klien yang cerdas mengerti bahwa Anda bekerja dari rumah tidak hanya menguntungkan Anda; sebenarnya, ada sejumlah keuntungan bagi mereka juga. Ambillah fleksibilitas: tentu saja Anda menyukai jadwal fleksibel Anda, tetapi itu juga membuat Anda lebih tersedia untuk klien Anda selama di luar jam kerja. 

Jika Anda tahu seorang klien akan membutuhkan bantuan Anda di malam hari, Anda dapat berhenti bekerja lebih awal untuk bersama keluarga Anda, dan kembali bekerja kemudian tanpa dendam. 

Bahkan kejutan larut malam bisa dibuat untuk pagi berikutnya dengan awal yang terlambat. Ketika Anda mengontrol jadwal Anda sendiri, Anda tidak terganggu untuk menjawab email di malam hari atau tersedia untuk panggilan telepon ketika mereka tidak bisa menunggu sampai hari berikutnya.

Proyek bisa sefleksibel jadwal. Karena Anda tidak membayar karyawan bergaji, lebih mudah untuk mengubah ruang lingkup mid-flow proyek. 


Jika klien ingin fokus pada aspek pemasaran yang berbeda dari yang diputuskan semula, mudah untuk beralih dari satu freelancer ke yang lain atau mengubah pekerjaan Anda sendiri untuk mengakomodasi perubahan arah. Cukup menyenangkan tentunya wkwk
profile-picture
Kup4s memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di