CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andre Rosiade akan Diseret ke Bareskrim Polri Soal Penggrebekan PSK NN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e400d44f0bdb25f84158466/andre-rosiade-akan-diseret-ke-bareskrim-polri-soal-penggrebekan-psk-nn

Andre Rosiade akan Diseret ke Bareskrim Polri Soal Penggrebekan PSK NN

Suara.com - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade akan dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan turut serta membantu Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dalam kasus penggerebekan pekerja seks berinisial NN di Padang, Sumatra Barat.

Menurut rencana, laporan tersebut akan dikirim Jaringan Aktivis Indonesia (Jarak Indonesia) pada Senin (10/2/2020) besok. Penanggung jawab Jarak Indonesia Donny Manurung mengklaim, mereka berasal dari berbagai mantan aktivis dari HMI, GKMI dan BEM di Indonesia.

"Besok kami laporkan ke Bareskrim jam 11.00 WIB atas nama Jaringan Aktivis Indonesia, penanggungjawabnya saya," kata Donny saat dihubungi Suara.com, Minggu (9/2/2020).

Donny menilai tindakan Andre Rosiade telah melanggar dua ayat di Pasal 56 KUHP yang berbunyi; mereka yang sengaja memberi bantuan pada waktu kejahatan dilakukan dan mereka yang sengaja memberi kesempatan, sarana atau keterangan untuk melakukan kejahatan.

"Apa keterlibatan dia dalam penggrebekan itu? Ada dalam pasal 56, dan Andre Rosiade itu juga sebenarnya tidak boleh menjadi bagian dari penyidikan atau penyelidikan kepolisian untuk membuktikan prostitusi. Karena Andre bukan anggota polisi, Andre Rosiade siapa? Apakah dia anggota polisi? Kan bukan," tegasnya.

Selain Andre, ia juga meminta polisi untuk menangkap Bimo Nurahman, orang yang disebut sebagai suruhan Andre untuk masuk ke dalam kamar dan berhubungan badan bersama NN.

Sebelumnya, seorang pekerja seks berinisial NN (26) mengaku dipesan melalui aplikasi MiChat kemudian terjebak di skenario Andre yang membooking kamar 606 di Hotel Kyriad Bumi Minang dan melayani ajudan Andre bernama Bimo Nurahman.

Setelah berhubungan badan dengan Bimo, tiba-tiba NN digrebek polisi dengan banyak wartawan yang merekam proses penggrebekan. NN kemudian ditahan hingga Sabtu (8/2/2020) ia dibebaskan dengan penangguhan penahanan oleh keluarga dan kuasa hukumnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat itu mengakui tindakan tersebut sengaja dilakukannya sebagai bentuk laporan masyarakat agar kampung halamannya terbebas dari prostitusi.

Namun, berdasarkan struk reservasi yang diperoleh Covesia-jaringan Suara.com, Andre Rosiade mem-booking hotel tersebut pada 26 Januari 2020 dengan waktu check-in pukul 14.00 WIB. Sementara waktu check out pukul 12.00 WIB pada tanggal 27 Januari 2020.

Sumur
https://amp.suara.com/news/2020/02/0...rebekan-psk-nn

Rasain..rencana pencitraan mau ambil kursi gub untuk grindra dari pks malah kena kasus, rakus dan sombong!

Hancur gerindra di sumbar, padahal partai dgn suara terbanyak pileg di sono dan suara mayoritas ke prabowo. Pks pun tertawa makin menguasai sumbar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anus.buswedan
Halaman 1 dari 3
Sebenernya bukan hal yang rumit, bisa di kick balik itu Jaringan Aktivis Indonesia.. emoticon-Big Grin

Tapi biarlah, biar si Andre menikmati panggungnya... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan mibmobz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nyungsep andre emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Makanya politik identitas masih menjadi andalan partai2 laknat ini, hanya dengan menjual ayat alih2 menegakkan hukum agama faktanya mereka hanya memanfaatkan kebodohan masyarakat yg mudah digiring untuk tujuan politik sesaat, hanya dengan kampanye model kayak gini maka kualitas dan kapabilitas para politis tidaklah penting maka dari itu para politisi2 laknat ini tau dan mau agar masyarakatnya tetap dalam kebodohan. Yg terbaru mr. Zonk yg mebela mati2an kelompok ISIS eks WNI balik ke negara ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noskill1343 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
pasti nyesel dia pake acara grebek psk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post prasetia13
Quote:


Klo kagak salah pernah liat di tipi ..saat penggrebekan

Si andre ikut juga masuk dan intrograsi si cewe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasetia13 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
tragedi 606
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
modar lu..kena karma nya anak orang lu kerjain..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Pks strike back


emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mbaknya jgn lupa tuntut ganti rugi, kompensasi selama di penjara
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
abis pake gak mau bayar wkwkwkk
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Skyland999 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mau geser acara uya kuya?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 2 lainnya memberi reputasi
mampos lo botak..demi ejakulasi hasrat politiknya
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan abau. memberi reputasi
hotel boking sendiri .. psk di gerebek sendiri..
botak goblok
profile-picture
abau. memberi reputasi
Politikus otak kepala peleirrrrrrr emoticon-Leh Uga
Bagus tuh kalo dipolisikan biar tau rasa...

Sok belagak bener mau caper ngejilat tebar pesona nyari simpati masyrakat sok orang bener dengan mempermalukan seorang wanita psk yg dijebak dipake dulu baru digerebek, eh malah berbalik kedia sekarang imbasnya...

Rasain...

Lagian main gerebek aja, gak punya hak dia, emang dia satpol pp atau polisi??

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan .Orenji. memberi reputasi
Balasan post prasetia13
Kelas rayap, yg dipakai kaku dengan KUHP. emoticon-Leh Uga entah bisa lulus sarjana ato kagak itu bocah2, masih terlalu idiot, semoga jaksa dan hakim nya jg idiot biar si monyong sumbar itu taw rasa dikibulin orang idiot berjabatan tinggi.
profile-picture
profile-picture
prasetia13 dan extreme78 memberi reputasi
ya baguslah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Nyahok loe, Dre!
profile-picture
profile-picture
abau. dan extreme78 memberi reputasi
emang melanggar tuh Andre
profile-picture
abau. memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di