CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Tega Tusuk Ibu Kandung Gara-Gara Tak Diizinkan Menikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e400084b8408841970f7d9c/anak-tega-tusuk-ibu-kandung-gara-gara-tak-diizinkan-menikah

Anak Tega Tusuk Ibu Kandung Gara-Gara Tak Diizinkan Menikah

Anak Tega Tusuk Ibu Kandung Gara-Gara Tak Diizinkan Menikah
Anak Tega Tusuk Ibu Kandung Gara-Gara Tak Diizinkan Menikah

JAKARTA - Lantaran kecewa tak diizinkan menikah dengan wanita pujaan hati, CCS (18) nyaris menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri berinisial TS (47) di Rawa Kepa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Sabtu 8 Februari 2020.

Insiden tersebut membuat kondisi korban kritis dengan luka tusuk di bagian kepala, lambung, dan tangan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru berujar bahwa peristiwa terungkap saat sejumlah tetangga mendengar teriakan dari rumah itu. Begitu didatangi tetangga dan anggota Binmas, pelaku CCS sudah bersimbah darah.

“Ada gunting yang penuh darah tak jauh dari lokasi,” sebut Audie, seperti dilaporkan Sindonews, Minggu (9/2/2020).

Korban menderita luka cukup parah dengan kondisi terkapar di lantai. Warga lantas membawa korban ke RS Tarakan untuk segera diambil tindakan medis.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan meski sempat melawan. Polisi bahkan sampai menyuntikkan obat penenang sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Jiwa Dr Soeharto Heerdjan.

“Anak ini sering melawan. Ibunya juga dalam kondisi stres,” tambah Kapolres.

gagal menikah

Astagfirullah...
Semoga sang ibu cepet sembuh.

Ntu cewek yg jadi pacarnya gimana sih wajahnya sampe dibelain dan tega tusuk ibunya sendiri... ??
Lagian masih umur 18..
Jaman skg ada2 aja.. Payah...
emoticon-Cape d...
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
Halaman 1 dari 3
Cowo mah ga butuh wali cuy. Nikah mah nikah aja, bebas.
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
anak gila emoticon-Tai
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Ini calon ditampolin di dalem bui


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
golden.nymph dan 2 lainnya memberi reputasi
Skrg bakal ditusuk2 di penjara emoticon-Betty
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Bener-bener sadis. emoticon-Nohope
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
emoticon-Leh Uga itu ajaran dari mana yak ?
Nikah kok minta ijin ortu sampe segitu nya.
Gak bole yak sudah, tinggalin ortu gak usah banyak cingcong. Itu bru didikan yg benar. emoticon-Cool ortu itu cuman masalah restu doank. Gak lebih emoticon-Big Grin toh asli nya malah yg bikin berat itu nanggung ortu dikemudian hari akibat restu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 2 balasan
jaman skrg bocah 18th jadi bapak bisa apa? mental blom siap emoticon-Confused
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
kayak pernah denger Petamburan
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


Ini bre...
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
umur 18, ane masih sma.
Masih mikirin having funnya class meeting.

Njir skarang aja udah 25 pasca kuliah dan kerja belum berani ke tahapan itu.

Hem, kurang visioner anak ini mengingat nikah bukan perkara mudah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Hehe... Harus berani bre...
Klo gak berani jadi bujang lapuk ntar..
emoticon-Big Grinemoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau calon bini nya masih mau nikahin ni orang si, sama gila nya bearti
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
kata kuncinya

petamburan....
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan ayic222 memberi reputasi
Masih 18 tahun. Labil. Rata-rata umur segitu banyak juga yang kepikiran mau nikah muda.
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
ternyata di jakarta ada anak 18 tahun ngebet nikahemoticon-Cape d...
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


Quote:


kunci nya sebenarnya bukan d restu sih... tapi paling kan BIAYA ngelamar, mas kimpoi dan seserahan nya emoticon-Hammer

18 tahun cuy, kerja pun ya baru masuk, baru d tahap awal, belum stabil. umur 18 tahun ya sebagus2nya lulusan SMA/sederajat, lebih parah kalau lebih rendah lagi emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
chisaa dan ayic222 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Uthe18
Quote:


Yak gak usah punya pikiran nikah, emoticon-Marah dasar anak idiot
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
lumayan ada bahan sansak hidup di hotel prodeo
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
1. si ceweknya hamil, ngancam.
2. si cwo terobsesi bisa ngentod

tinggal pilih option mana
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan ayic222 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di