CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Nada Fedulla, WNI Eks ISIS yang Tak Tahu Dibawa Ayahnya ke Suriah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fe9432525c3027e140e73/kisah-nada-fedulla-wni-eks-isis-yang-tak-tahu-dibawa-ayahnya-ke-suriah

Kisah Nada Fedulla, WNI Eks ISIS yang Tak Tahu Dibawa Ayahnya ke Suriah

Dulu membangkang, sekarang menebar rasa kasihan yang pilu ingin pulang, kelak bila sudah besar dan kuat, bisa saja menjadi pemicu perang. Beginilah kira kira gambaran bekas WNI yang jadi bumerang pemerintahan NKRI.

Quote:


Serba salah kini melanda
Sedih dan iba bercampur gundah gulana
Disini hanya bisa berdoa
Semoga jalan terbaik bisa ditemukan disana

Sampai jumpa di thread lainnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 63 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 24
Begitu pulang langsung eksekusi biar sesuai sama cita cita kadrun !


profile-picture
profile-picture
profile-picture
auradew dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
waspada tipu daya

sumpah aja boleh dikensel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auradew dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Minta maaf ya
Sambung dulu kepala korban2 isis, balikin lg nyawanya baru minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 48 lainnya memberi reputasi
Ane gk bisa apa apa sis


Kasihan ane


Tapi ya gitu sis apa yang lu tanem itulah yang lu dapet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 12 lainnya memberi reputasi
biar ga gundah gulana gampang

kumpulin seluruh keluarga lu trus di ulang aja perlakuan isis kepada para korban pembantaian mereka ke keluarga lu

msh iba ga lu kira2?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
add1t dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
Lihat 6 balasan
Balik sini suruh main ke holiwings tiap malam minggu selama 3 tahun. Baru gw percaya sdh tobat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
solobaric5 dan 19 lainnya memberi reputasi
tolong jangan dibolak balik

yg bener ISIS ex Wni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih serem kalo nerima lagi. Yg masih bocah aja pernah dididik ulang disini sampe makan waktu 3 tahun. Apalagi yg dari awal kemakan propaganda bahkan sampe isis jadi idola di pikirannya. Ideologi yang nancep sampe dalem paling susah mati dari pikiran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inimical dan 24 lainnya memberi reputasi
release the kraken!!











..or give them a second chance, i don't care emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 15 lainnya memberi reputasi
masukin tongkang batubara ditarik tugboat
di tengah laut buat latian kasel alugoro yg baru diresmikan kmarin
kasi torpedo barang 1 ato 2biji ... lenyap sudah itu wn isis dari dunia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tapi pasti ada koq yang melirik mereka emoticon-Leh Uga Untuk menarik simpati emoticon-Malu Yach... Pasti nanti ada salah satu Elite Politik yang membela mereka emoticon-Ultah

Yang jadi pertanyaan, mengapa mereka menyesal? Apakah kavling sorga yang dijanjikan itu tak kunjung tiba? emoticon-Wkwkwk Dulunya ketika berangkat, dengan penuh keyakinan dan semangat berapi-api, bahkan membawa tagline membela Agama emoticon-Wakaka Tapi kenapa semangat itu jadi luntur sekarang? Perjuangan koq setengah-setengah? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kata prof salim ...

Kagak perlu beradu argumen ..

Pemerintah putuskan dolo mereka wni atau bukan

Klo bukan wni .. umumkan biar dunia tahu

Klo wni ... silahkan tentukan sikap dlm pemulangan



Clear emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Udah berapa kali menggal kepala orang dek?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijah18 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mas_paimin
saya berharap pemerintah memutuskan bahwa mereka bukan WNI lagi

Tapi, apapun keputusan pemerintah wajib kita hormati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
add1t dan 15 lainnya memberi reputasi
Lebih baik mencegah daripada mengobati emoticon-Big Grin


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeskahaganta dan 8 lainnya memberi reputasi
Gak usah bahas emoticon-Blue Guy Bata (L)
Case Closed ! Titik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post arbib
Quote:


Kata prof salim lg ...

Isis meninggalkan masalah yg bikin repot banyak pihak

Banyak sudut pandang yg hrs dilihat


emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
add1t dan 14 lainnya memberi reputasi
jgn terkecoh oleh narasi jualan iba, korban ortu lah, brainwash lah..

Inget dl isis pernah upload video rebus org sambil takbir
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mibmobz
Quote:


Tega bener antum ...

Mereka itu saudara seimin




emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 4 lainnya memberi reputasi
Fantes di wawancara mewek2nya sambil nutup mulut ma muka, gesture yg mencurigakan, jangan2 nih tipu tipu blg nyeselnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
add1t dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di