CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Nada Fedulla, WNI Eks ISIS yang Tak Tahu Dibawa Ayahnya ke Suriah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fe9432525c3027e140e73/kisah-nada-fedulla-wni-eks-isis-yang-tak-tahu-dibawa-ayahnya-ke-suriah

Kisah Nada Fedulla, WNI Eks ISIS yang Tak Tahu Dibawa Ayahnya ke Suriah

Dulu membangkang, sekarang menebar rasa kasihan yang pilu ingin pulang, kelak bila sudah besar dan kuat, bisa saja menjadi pemicu perang. Beginilah kira kira gambaran bekas WNI yang jadi bumerang pemerintahan NKRI.

Quote:


Serba salah kini melanda
Sedih dan iba bercampur gundah gulana
Disini hanya bisa berdoa
Semoga jalan terbaik bisa ditemukan disana

Sampai jumpa di thread lainnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 65 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 18
Begitu pulang langsung eksekusi biar sesuai sama cita cita kadrun !


profile-picture
profile-picture
profile-picture
auradew dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
waspada tipu daya

sumpah aja boleh dikensel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auradew dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Minta maaf ya
Sambung dulu kepala korban2 isis, balikin lg nyawanya baru minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 48 lainnya memberi reputasi
Ane gk bisa apa apa sis


Kasihan ane


Tapi ya gitu sis apa yang lu tanem itulah yang lu dapet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 12 lainnya memberi reputasi
biar ga gundah gulana gampang

kumpulin seluruh keluarga lu trus di ulang aja perlakuan isis kepada para korban pembantaian mereka ke keluarga lu

msh iba ga lu kira2?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
add1t dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Balik sini suruh main ke holiwings tiap malam minggu selama 3 tahun. Baru gw percaya sdh tobat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
solobaric5 dan 19 lainnya memberi reputasi
tolong jangan dibolak balik

yg bener ISIS ex Wni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih serem kalo nerima lagi. Yg masih bocah aja pernah dididik ulang disini sampe makan waktu 3 tahun. Apalagi yg dari awal kemakan propaganda bahkan sampe isis jadi idola di pikirannya. Ideologi yang nancep sampe dalem paling susah mati dari pikiran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inimical dan 24 lainnya memberi reputasi
release the kraken!!











..or give them a second chance, i don't care emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 15 lainnya memberi reputasi
masukin tongkang batubara ditarik tugboat
di tengah laut buat latian kasel alugoro yg baru diresmikan kmarin
kasi torpedo barang 1 ato 2biji ... lenyap sudah itu wn isis dari dunia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi pasti ada koq yang melirik mereka emoticon-Leh Uga Untuk menarik simpati emoticon-Malu Yach... Pasti nanti ada salah satu Elite Politik yang membela mereka emoticon-Ultah

Yang jadi pertanyaan, mengapa mereka menyesal? Apakah kavling sorga yang dijanjikan itu tak kunjung tiba? emoticon-Wkwkwk Dulunya ketika berangkat, dengan penuh keyakinan dan semangat berapi-api, bahkan membawa tagline membela Agama emoticon-Wakaka Tapi kenapa semangat itu jadi luntur sekarang? Perjuangan koq setengah-setengah? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata prof salim ...

Kagak perlu beradu argumen ..

Pemerintah putuskan dolo mereka wni atau bukan

Klo bukan wni .. umumkan biar dunia tahu

Klo wni ... silahkan tentukan sikap dlm pemulangan



Clear emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Udah berapa kali menggal kepala orang dek?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijah18 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih baik mencegah daripada mengobati emoticon-Big Grin


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeskahaganta dan 8 lainnya memberi reputasi
Gak usah bahas emoticon-Blue Guy Bata (L)
Case Closed ! Titik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jgn terkecoh oleh narasi jualan iba, korban ortu lah, brainwash lah..

Inget dl isis pernah upload video rebus org sambil takbir
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fantes di wawancara mewek2nya sambil nutup mulut ma muka, gesture yg mencurigakan, jangan2 nih tipu tipu blg nyeselnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
add1t dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan percaya
semua itu tipu daya iblis
memanfaatkan rakyat indonesia yg terkenal pemaaf
memanfaatkan tabiat kita yg suka merapat pada yg lemah
WNI ex ISIS cukup pintar utk memposisikan diri sebagai pihak lemah, agar kita iba dan memulangkan mereka

ingat, mereka sudah bakar pasport

ingat, mereka waktu berangkat, sudah tidak mengakui NKRI lagi didalam hati mereka

ingat, sewaktu mereka berangkat gabung ISIS, mereka yakin seyakinnya kalo golongan mereka lah paling benar sedunia, dan yang lainnya harus dipenggal

ingat, ISIS sudah memberi pengarahan ke pengikut nya, kalo ISIS kalah, pengikut nya di sarankan di wajibkan sebisa mngkin menyebar ke seluruh dunia, terutama kembali ke negara nya masing2, utk mengalang kekuatan dan kembal menyerang jika kita lagi lengah dan lemah.

ingat, ISIS itu ideologi, anda juga punya ideologi kan? ideologi tidak mudah di rubah loh. ideologi anda Islam, apakah semudah itu ane rubah agama ente? enggak kan? ISIS juga sama, bohong banget kalo PKS bilang mereka bisa di rubah ideologi nya selama 3 tahun 8 bulan. tidak semudah itu, fergusso.

hanya orang bodo yg mau menerima serigala berbulu domba kayak mereka
sedomba domba nya penampilan iba mereka sekarang, dahulu mereka pernah jadi serigala, minimal didalam hati dan ideologi nya
apa yg membuatmu percaya jika mereka dibantu pulang ke Indonesia dan serigala yg tidur didalam jiwa nya anda bisa jamin tidak akan bangkit lagi?
kalo disuruh akting iba, ane juga bisa gan
apalagi wanita, mereka itu jago nya akting
air mata gampang di buat, tinggal bayangin sinetron kegemaran mereka aja, langsung netes tuh air mata
lo nya aja yg bego percaya dan gampang iba sama mereka

Kisah Nada Fedulla, WNI Eks ISIS yang Tak Tahu Dibawa Ayahnya ke Suriah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 19 lainnya memberi reputasi
pulangin cari pulau terpencil terus kasih rudalemoticon-Wakaka
profile-picture
bangdiego memberi reputasi
diliat aja nanti hasil ratas seperti apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di