CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fe7a5f0bdb21c2f65712c/pasanganmu-jarang-upload-kemesraan-jangan-ngambek-dulu-ladies

Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Sudah tanyakan pada dia apa alasannya? Jika belum, beberapa ulasan berikut mungkin bisa menjelaskan!

Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Menjalin hubungan dengan siapa pun pasti punya sisi bahagia dan dukanya. Punya masing-masing cerita juga kesan yang ada di dalamnya.

Namun bagaimana jika ternyata, pasanganmu jarang sekali memperlihatkan kemesraan hubungan kalian ke media?

Hal inilah yang sering melintas di benak saya beberapa waktu lalu. Sebelum saya juga bisa menuliskan beberapa ulasan, yang mungkin sedikit masuk akal terkait beribu praduga (bahasane😂😂😂😂).

Tanpa mau memperpanjang waktu. Lets check this out!

1. Menjaga Privasi


Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Enggak hanya perempuan yang pandai menjaga perasaannya supaya baik-baik saja, meski hatinya sudah terlanjur kecewa. Ternyata, soal privasi kehidupan dan hubunganmu dengannya pun, bisa jadi alasan tepat dia enggan mengupload kemesraan ke media. Lagi pula, tanpa dipublikasi ke media, hubunganmu dengannya tetap berjalan baik, bukan? 😁

2. Dia Menikmati Hubungan yang Tengah Dijalani Bersamamu


Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Namanya hubungan baik-baik saja, kalian bahagia menjadi satu pasangan, apa lagi yang perlu jadi alasan untuk nggak menikmatinya, 'kan?

Selain tentu, dia nggak ingin kamu jadi pusat perhatian teman-teman lelakinya di media yang dia punya. Daripada dikejar cemburu, lebih baik menikmati hubungan hanya berdua saja, bukan? ☺️

3. Dia Enggak Mau Jadi Bahan Ejekan Teman-Temannya


Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Mempunyai kehidupan sosial yang ramai kawan-kawan dan kenalan di mana saja memang menyenangkan. Tapi bagaimana jika hubungan kalian pun jadi bahan sorotan saat dia tengah berkumpul dengan teman-temannya?

Mungkin memang bagi sebagian orang, "Bukannya baik kalau teman-temannya juga kenal dengan kita ssbagai pasangannya?"

Tapi ketahuilah, dunia lelaki di luar sana lebih keras persaingan daripada perdamaian dan cinta. Hal yang jauh berbeda dengan kehidupan perempuan yang selalu terlihat friendly dan slow saja.

4. Dia Sedang Menjaga Perasaan Orang Lain di Luar Sana


Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Namanya buruk sangka memang nggak baik, Ladies. Tapi bagaimana jika ini berhubungan dengan sikap pasanganmu saat ditanya, "Kenapa kamu jarang mengupload hal-hal terkait dengan hubungan kita?"

Dia tidak terus menjawab, namun menyangkal dengan banyak alasan lain yang dia punya. Hal ini tentu makin membuat prasangka burukmu kian bertambah besar saja, bukan?

Pada hal inilah, lebih baiknya kalian saling terbuka satu sama lain dalam suatu hubungan. Jika kalian berdua bisa bahagia tanpa orang lain. Kenapa musti mendatangkan orang lain yang belum tentu membuat hubungan kalian lebih bahagia?!

5. Dia Punya Selingkuhan


Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Enggak perlu tercengang dengan alasan yang ini, Ladies. Kebanyakan orang bisa menyembunyikan apa yang ingin dia sembunyikan. Termasuk juga mengenai hati mereka yang mungkin pada orang lain mulai tertawan.

Cara baiknya, ajak bicara baik-baik di antara kalian berdua. Ingat masa-masa pertama kalian saling kenal. Cerita apa saja terkait masa lalu kalian masing-masing. Supaya kelak, jika kemungkinan alasan ini benar adanya, kamu sudah tahu bagaimana mengambil tindakan.

6. Dia Ingin Membuat Kejutan


Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!

Namanya sebuah hubungan dua insan yang berbeda kepala, berbeda pandangan, tapi sama-sama punya impian baik di masa depan, tentu ini menjadi pokok bahasan sekaligus kabar menggembirakan.

Pasalnya, di balik sikap dia yang terlihat sering malas umbar kemesraan, bisa jadinya dia tengah menyiapkan kejutan untukmu. Semisal dia ingin melamarmu pada kedua orang tua tanpa sepengetahuan. Ataupun dia langsung melamarmu di hadapan teman-teman, saudara, bahkan kedua orang tuanya saat mengajakmu main ke rumah untuk kenalan.

Itulah enam alasan yang baru-baru ini saya pikirkan. Hahaha

Semoga bermanfaat, tetap jaga kepercayaan dengan pasangan. Ungkapkan apa pun yang mau kamu katakan pada pasangan. Ingat, tetap jaga etika, ya?!

Bagaimanapun, hubungan baik adalah hubungan dua insan yang saling mengedepankan penghormatan terbaik pada pasangan. Bukan malah sebaliknya.

Keep smile and healthy. Be happy everyone💖🌸😊😊😊

Taiwan, 09 Februari 2020

Penulis: @yuni.wahyuni114
Sumber gambar: Pinterest dan Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Jaga hubungan dengan pasangan, ya😊🙏
profile-picture
ikcai memberi reputasi
karena bukan tipe pamer sosmed kek gitu
yg suka pamer kemesraan itu sama aja nunjukin dirinya galau sama hubungannya dgn si dia
hanya org insecure yg pamer pamer gitu
org yg sudah mantap dgn dirinya, gak bakal ada kebutuhan pamer pamer gitu
Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!
karena ane tau tidak ada yg abadi di dunia ini, trmasuk pasangan mu yg sekarang
memamerkan si dia di sosmed berarti sama aja declare ente terkunci sama si dia seumur hidup ente
sekalipun ente udah gak sama si dia, orang lain yg udah ngeliat sosmed ente, tetap aja beranggapan ente milik si dia, ente bakal kerepotan menjelaskan kalo ente udah putus sama si dia

Pasanganmu Jarang Upload Kemesraan? Jangan Ngambek Dulu, Ladies!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billy227extreme dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ronin1969
Quote:


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
dia gak punya akun
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Ini tread khusus pasangan horang kaya emoticon-Ngakak
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
mungkin lagi nyanyi lets talk about love

Biaaaaarlah orang lain ingin tahu
Cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
Biarlah semua rantai berisik
Menggangu ketenangan aku dan kamu

emoticon-Hammer (S)
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Alhamdulillah
Quote:


Semua orang bisa🤣
Lihat 1 balasan
Quote:


Mantaappp... lagunya siapa, Kak? wehehe
Lihat 1 balasan
Balasan post yuni.wahyuni114
Quote:


lagunya melli guslow emoticon-Hammer (S)
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Siaapp... baru tahu😂
Orang yang suka pamer kemesraan kan sebenarnya ga mesra.

Lagian apa yang mau loe pamerin c?! Diri loe sendiri aja milik Tuhan
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Wehehe... boleh boleh
Doi gak mau di ecengin bucin emoticon-Leh Uga
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan😂😂😂😂
Balasan post yuni.wahyuni114
Enggak lah.. itu alayers yang biasanya pengen eksis, foto2nya seabrek (sumber medsos) emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
bener gan, lebih baik dikonsumsi buat diri sendiri
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Ya biar ga ditikung lah



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Balasan post epopolocroia
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
poin 4 dan 5 😱
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di