CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Tak Manusiawi Saat Penggerebekan Pasangan Mesum Di Gunung, Sumatera Utara !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fe550a2d1951da20e35b7/aksi-tak-manusiawi-saat-penggerebekan-pasangan-mesum-di-gunung-sumatera-utara

Aksi Tak Manusiawi Saat Penggerebekan Pasangan Mesum Di Gunung, Sumatera Utara !!

Aksi Tak Manusiawi Saat Penggerebekan Pasangan Mesum Di Gunung, Sumatera Utara !!

Aksi Tak Manusiawi Saat Penggerebekan Pasangan Mesum Di Gunung, Sumatera Utara !!

Belakangan media sosial tengah dihebohkan dengan video sepasang muda-mudi yang tertangkap berbuat mesum di gunung.

Video tersebut lantas menjadi viral di media sosial Twitter dan Instagram sejak Sabtu (7/2/2020).

Peristiwa tersebut diduga terjadi di kawasan pegunungan di Sumatera Utara, dilihat dari bahasa dan logat yang terdengar dalam video yang telah viral tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat para pendaki gunung lainnya membuka pintu tenda secara paksa.

Mereka mendapati seoarang laki-laki dan perempuan di dalam tenda tersebut.

Setelah tenda terbuka, selimut yang mereka gunakan tersebut justru ditarik oleh sejumlah laki-laki yang menggerebek mereka.

Akibatnya, terlihat bagian tubuh perempuan yang ada di tenda tersebut.

Mendapat perlakuan seperti itu, sang wanita terdengar merintih dan meminta mereka untuk pergi.

Mendengar wanita tersebut berbicara, pria di luar yang lain justru emosi.

Ia lantas menarik selimut yang dikenakan sang wanita untuk menutupi tubuhnya.

Melihat pasangannya setengah telanjang, pria yang ada di dalam tenda kemudian berusaha menutupi tubuh wanita itu dengan kaus miliknya.

Sang wanita kemudian membalikkan badannya dan berusaha untuk mengenakan pakaian.

Tak berhenti di situ, pria yang ada di luar juga melontarkan pernyataan dengan nada membentak kepada kedua pasangan tersebut.

"Makanya jangan hubungan badan di sini," kata pria berbaju belang yang menarik selimut.

Aksi tersebut juga direkam dan diposting di media sosial dan thread kup4s 😁😁😁😁

1. Fiersa besari

Setelah viral di media sosial, banyak dari pendaki gunung yang mengecam aksi tidak pantas tersebut.

Satu di antara pendaki gunung yang memberikan tanggapannya soal kejadian tersebut adalah Fiersa Besari.

Melalui akun media sosial Twitter pribadi miliknya, menurut Fiersa Besari, mesum di gunung memang perbuatan yang salah.

Namun, merekam dan menyebarkan video juga lebih salah.

Fiersa Besari menyoroti soal adegan penarikan selimut yang menyebabkan sebagian tubuh si wanita terlihat.

Entah Kawan-kawan sudah atau akan melihatnya, tapi sedang beredar video penggerebekan pasangan mesum di tenda. Sedih sih.

Mesum di gunung itu salah.

Tapi, menurut saya, selimut ditarik paksa, pelakunya dipermalukan, direkam, lalu di-upload ke medsos, itu jauh lebih salah," tulis Fiersa Besari

Aksi Tak Manusiawi Saat Penggerebekan Pasangan Mesum Di Gunung, Sumatera Utara !!

Full video penggerebekan ada disini kawan emoticon-Shakehand2 : https://www.youtube.com/channel/UCLd...nMQWy69u-6wj4Q

Sumber : tribunnews

Jangan lupa juga baca thread saya yg lain nya ya.."

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b24d69373128b6
Jangan ucapkan 5 kalimat ini kalo hidup kamu ga mau hancur

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d6956f40450fab
Kehidupan setelah sma

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d4957e2a056f33
Strategi loka pala mengalahkan mobile legend di negeri sendiri

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...77a97b90716ae8
Kupas tuntas mobile legend bang bang

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...518b09ef7b12ab
Hebat nya kita orang indonesia !! (Corona)

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b5ca2e620be7ed
5 aplikasi penyedot kuota,kaskus masuk daftar ga ya?

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cc95539a13f895
Jangan kirim emoji ini ke cewek cina!! Auto gampar

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d19505a1684b6a
11 kesalahan pola asuh yang merusak pertumbuhan anak

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...94d057b134d5af
Nomor whatsapp g aktif/hilang, pengen pake nomor lama tanpa verifikasi !! Ini solusi nya

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...7f9376796c82ef
Perbedaan orang miskin tapi sok kaya dengan orang yang benar benar kaya

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...40883f8214ed1d
15 kesalahan pengelolaan uang yg harus kamu hindari di umur 20-an


Aksi Tak Manusiawi Saat Penggerebekan Pasangan Mesum Di Gunung, Sumatera Utara !!
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Diubah oleh Kup4s
Halaman 1 dari 2
Mau winbig malaah kegrudugemoticon-Ngakak
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
smoga aj g kentang ya
Yang jadi polemik itu kenapa ada yang pengen banget narik selimut mbanya

Biarlah menjadi urusan mereka dan yang jaga gunung
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya karna pgen liat ad goa didalam selimut itu kemungkinan emoticon-excited
kalo mao liat tete, bilang aja.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
TissueM4gic dan Kup4s memberi reputasi
Ya gak ush pake di tarik kaleee -_-
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Btul ituemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Maklum mupeng sis
Habis grebek dan mendapatkan bahan imajinasi yang bagus, mereka berdua akan colay.....
profile-picture
profile-picture
AkuDanKontoIku dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Sambil melihat video , iya jg ya g kpikiran ane
selaen grebek mesti ada niatan terselubung nih. keknya mah yg grebek plus narik selimut jg emg kepengen liat dah. bilang aja aji mumpung dg tameng grebek pdhl yg narik selimut jg menikmati. aduh gak ada bedanya berarti ya pelaku mesumnya sm yg grebek
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
yang lebih aneh selain penggerebekan dan penarikan selimut adalah, kenapa mesti direkam pas penggerebekan??
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

kan bisa minta baik-baik kalo mau adegan fullnya di reka ulang
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Canggih2 ya tmen2 kaskus otak nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post Kup4s
Otak mesum omes alias piktor pikiran kotor alias visum vikiran mesum
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
abis ditarik slimutnya ada yang ketawa pula emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
TissueM4gic dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Untung kita g ad disana, hmmm
Quote:


PAP dong yg di tenda biru om emoticon-Belum Tidur
profile-picture
eni050885 memberi reputasi
Quote:


Yang pasti ga ikut ketawa ah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Aksi Tak Manusiawi Saat Penggerebekan Pasangan Mesum Di Gunung, Sumatera Utara !!

Dkit aja ya biar kentang
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Quote:


G ketawa si cuma ngeliat daleman ajaemoticon-Takut
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di