CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kok bisa ya alesannya gak bisa ldr
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fe148337f9316c4540370/kok-bisa-ya-alesannya-gak-bisa-ldr

Kok bisa ya alesannya gak bisa ldr

Assalamualaikum gan dan agan wati , udah lama nih ane gak ngepost lagi selama beberapa tahun hehe
Jadi awalnya gini gan , kan semenjak ane kerja di bekasi ane masih berhubungan baik ama doi sampe keluarganya doi semua pada tahu ane , sampe pertama kali ane bawa pergi jauh dan baru pertama kali juga dia di izinin ama ortunya , dan beberapa bulan pun berlalu ane masih hubungan sama doi , karena kerjaan ane di bekasi abis kontrak otomatis ane pulkam dulu dong buat nyiapin lagi berkas-berkas nah selama itu masih berhubungan tuh , dan waktu pun berlalu tiba-tiba aja doi jadi beda dan aneh aja ama ane

Beberapa waktu berlalu doi minta putus dengan alesan yang menurut ane gak logis juga dan aneh juga , doi bilang "kayaknya hubungan sampe sini aja deh ,soalnya aku gak bisa jauh kalau pacaran" padahal ane masih suka sempet maen ke tempat doi meskipun pengangguran dan belum dapet panggilan kerja lagi dan doi juga bilang "aku begini bukan karena ada orang ketiga atau apalah cuma mungkin aku butuh sendiri lagi", beberapa minggu kemudian pas udah putus eh taunya doi udah post foto sama cowok lain otomatis ane kayak yang terheran dan aneh aja gitu , padahal ane udah bener niat tulus ama doi sampe udah bilang ke ortunya doi ane serius tahun ini bakal lamar dia sekalian beberapa bulan kedepannya mau nikahin dia , eh malah gitu dah akhirnya 🥺

Ya gitulah kelah kesuh ane , padahal ane baru aja dapet cewek lagi selama jomblo 3 tahun

Untuk saran dan masukan ane terima

profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh herdy127
udah pacarannya belakangan aja, kumpulin harta dan banda dulu, kerja sampai dapat pekerjaan yang statusnya jelas....


Masa depan nikah itu bukan cuma makan cinta, polemik berumah tangga itu dari harta emoticon-Embarrassment

Kalau udah punya segalanya juga ga perlu dicari, nanti juga ditawarin emoticon-Ngakak (S) (curcol nih sebelum kmrin merid)
Diubah oleh o.best
mungkin mmg dia ga bisa ldr
makanya pacaran sama cowo lain yg ga ldr
klo agan kaya atau jd PNS ntr dia juga minta balik lg emoticon-Ngacir

cewe bisa lbh logis dan realistis dr cowo klo perkaranya kyk gini emoticon-Big Grin
yawdah.
fokus cari kerja aja
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Bisa saja. Kan yg diucapkan mulut blm tentu realitanya begitu.
yg sabar gan. seumur2 jngn sampe lagi balik lagi ke dia. fokus aja sama masa depan agan dulu. jngn hirauin dia ntar tanpa agan sadari dia nyesel udh ninggalin agan
Hahaha sering terjadi tuh yang beginian, ngakunya pengen fokus sendiri dulu, tp menurut riset kata-kata itu arti sebenernya adalah pengen sama yang lain wkwk itu based on true story ane
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
alasan gaje masi aj dipake, jaman ude canggih komunikasi bs kapan pun..
Kalau ga bs LDR lalu apa arti kesetiaan itu bagimu
Dan gak lama lagi lu liat dia di sosmednya udah gandengan sama yg lain emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Ya sudah gan , move on saja lah. Semgat teruss kerjanya, ntar yg baik bakalan dapet, mgkn jg jd gaperlu ldr
ambil hikmah bray
berarti Tuhan nyuruh ente kerja yg bener, bukan pacaran
ldr kan masih bisa vcs
karna yang bisa menghancurkan cinta bukanlah jarak melainkan rasa curiga/keraguan
Quote:


Kenapa bingung? You know it well why, accept and repait it.
Kamu tau kan lagu LELAKI BUDAYA DARAT?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di