CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gerebek Pasangan Mesum Di Gunung, Malah Di Tarik Telanjang Yang Mesum Siapa Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fd7e409b5ca18b62d023d/gerebek-pasangan-mesum-di-gunung-malah-di-tarik-telanjang-yang-mesum-siapa-nih

Gerebek Pasangan Mesum Di Gunung, Malah Di Tarik Telanjang Yang Mesum Siapa Nih?



Gerebek Pasangan Mesum Di Gunung, Malah Di Tarik Telanjang Yang Mesum Siapa Nih?

Beredarnya video pasangan mesum ketika sedang berada di atas gunung, menarik mata banyak pihak untuk melihatnya. Memang saat ini sedang terjadi kehebohan di masyarakat ketika tersebar sebuah video singkat detik-detik penggerebekan di dalam tenda camping, membuat netizen pun bergairah untuk coment.

Unggahan video itu berawal dari Instagram @piknikkegunung, dan peristiwa tersebut disinyalir terjadi di Gunung Prau. Tapi apakah Gunung Prau ada di Sumatera juga atau tidak? Karena logat dari bahasa mereka asal Sumatera, info ini belum jelas tapi dari logat mereka berasal dari tanah sumatera.

Setelah fix ada info dari kaskuser, gunung yang di daki sibolangit.

Quote:


Awalnya tenda merah terlihat gelagat mencurigakan, hingga akhirnya sesama pendaki pun berinisiatif untuk melaksanakan gerak cepat dengan tujuan menindak lanjuti kegiatan yang diduga bermesum ria di dalam tenda.

Lalu beberapa pendaki mendekati tenda, dan terjadilah aksi penggerebekan yang terbukti keduanya sedang asik mereguk kenikmatan sesaat diatas gunung. Sudah pasti tanpa busana, hingga akhirnya mereka pun kaget kenapa pasukan Rahwana turun dari atas langit menganggu aktifitas penyatuan lingga dan yoni.

Gerebek Pasangan Mesum Di Gunung, Malah Di Tarik Telanjang Yang Mesum Siapa Nih?

Sudah pasti mereka pun kaget bukan kepalang mau bikin anak malah ketahuan, gagal sudah mendapatkan kepuasan di atas gunung dengan hawa yang sejuk dan nikmat bila di ekspose dengan bercinta. Yang ada malah di tonton para pendaki lain, tapi lucunya nasib sial di alami sang wanita ketika selimut yang menutupi badannya di tarik oleh sosok pendekar dewa mesum, sosok itu berpakaian ala pendaki handal dengan mengenakan topi serta kaus belang-belang ia tanpa aba-aba, ketika sang wanita sedang menjelaskan kepada yang menggerebeknya langsung saja menarik selimut yang di gunakan si wanita untuk menutup tubuhnya hingga tubuh sintal dan buah yang ranum itu pun terlihat.

Sungguh ketika melihat video ini jadi bingung iki yang mesum sopo? Mbok ya di tanyakan dahulu keduanya ada surat nikah apa tidak, kalau mau berbuat enak-enak jangan di atas gunung. Sewa hotel atau tempat berbayar, karena bila mendirikan tenda di gunung masih ranah umum. Walau mereka pasangan sah pun ya ada etikanyalah bikin anak, enaknya jangan di tengah hutan.

Gerebek Pasangan Mesum Di Gunung, Malah Di Tarik Telanjang Yang Mesum Siapa Nih?

Kalau ada Badarawuhi piye toh jal, bisa jadi cerita season kedua nanti viral. Dan hal ini pun diamini oleh musisi dan penulis lagu, Fiersa Besari ia menyatakan mesum di atas gunung salah dan yang mengvideokan kegiatan mesum lalu mengviralkan lebih salah lagi.

Karena bisa saja yang menggerebek juga otaknya sama mesumnya mau lihat nganu gratis? Setidaknya gerebek kegiatan mesum harus ada etikanya, karena yang di gerebek itu manusia punya malu dan harga diri bukan hewan kisanak.



Video penggerebekan pasangan mesum di dalam tenda.

Saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Gerebek Pasangan Mesum Di Gunung, Malah Di Tarik Telanjang Yang Mesum Siapa Nih?
Gerebek Pasangan Mesum Di Gunung, Malah Di Tarik Telanjang Yang Mesum Siapa Nih?
Gerebek Pasangan Mesum Di Gunung, Malah Di Tarik Telanjang Yang Mesum Siapa Nih?

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 12
nanti gencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Takut
bakekok emoticon-Wakaka
Balasan post Batawati
Quote:


mungkin mereka sedang membuktikannya... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
pendekar moral emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Bacanya kayak baca cerita stensilan gitu
Ada Kata Sintal dan Ramum emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
zeronimo.part dan shinju007 memberi reputasi
Bayar 750rb gak kek sibotak
Walah, mas-mas, sing penting iku wis resmi ...
Mbok ya eling, biyen jaman'e moyangmu sik ngomong'e model "uh .. uh"

Lha mereka itu dulu bikin anak sampai sekarang beranak pinak jadi kayak sekarang ini, apa ya mereka melakukannya di spring bed di hotel bintang 5 ?

Cuma memang, kalau bisa ya jangan cari tempat yang rame dengan pendaki gunung lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Lihat 1 balasan
yang grebek ikutan mesum
profile-picture
nanacelok memberi reputasi
Klo
Dilihat-lihat
Kok mirip sama TS y mukanya



emoticon-Blue Guy Bata (L)
Judulnya "Menaiki gunung"..
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan fauzy78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mohon disertakan vidio tanpa blur ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ini sih juga aneh, kalo mau gerebek ya kenapa malah harus di telanjangi, niat mau jadi hero malah sama sama anehnya kalo begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
iya bener juga sih,
sok2an juga tu yg pada narik, belum tentu bener juga,
hmmm, dasar manusia
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
Nah ini nih yang ane resahkan selama ini, kenapa tiap ada penggrebekan mesum selalu yang cewek bajunya ditarik, hampir di semua video yang pernah beredar.

Kalo masalah yang di gunung kalo menurut ane itu terserah yg mesum, toh di Indonesia kalo mesum di tempat seperti itu kan biasanya ada konsekuensinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yoyoi

Quote:


emoticon-Wow
yg narik tu pengen nyicip juga emoticon-Bikini
profile-picture
nanacelok memberi reputasi
Bener kan banyak yang mesum, itu cewe2 pendaki yang di IG jangan2 pada wikwik di gunung emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan 6 lainnya memberi reputasi
biasanya pamali sih kalo wikwik di gunung, kayak ada ada larangan tidak tertulis gitu lah
profile-picture
profile-picture
LemonJr dan actandprove memberi reputasi
ngaco semua itu
yang berbuat mesum juga ngaco, yang nggerebek terus narik telanjang juga ngaco
profile-picture
nanacelok memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di