CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Sedih Cita Citata Karaoke Tempat Masa lalu,Mau Tahu! Bongkar Yu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fd59f349d0f5d143df0f7/kisah-sedih-cita-citata-karaoke-tempat-masa-lalumau-tahu-bongkar-yu

Kisah Sedih Cita Citata Karaoke Tempat Masa lalu,Mau Tahu! Bongkar Yu?

Kisah Sedih Cita Citata Karaoke Tempat Masa lalu,Mau Tahu! Bongkar Yu?Secrinshoot youtobe


Cita Citata pernah kerja ditempat karaoke mau tau kisahnya bongkar fakta di bawah ini ya Gansis.




Hari ini saya akan mengutarakan dengan thread terbaru untuk menunjukan apa isi thread dengan akun kaskus bernama @ajang.dee pastinya yang sudah menyimak thread yang pernah di posting tidak jauh dari pembahasan Cita Citata kalau kalian belum tahu silahkan tinggal klik dibawah berikut

Kisah Sedih Cita Citata Karaoke Tempat Masa lalu,Mau Tahu! Bongkar Yu?Klik Thread Ini

Mungkin sebagian orang pernah bertanya-tanya tentang artis kenapa artis selalu ada gosip, dan kenapa netijen sangat mengidolakan artis silahkan kalian berkomentar dibawah ini.

Bila kalian belum tahu, Cita Citata ketinggalan jaman bre, sekarang tahun 2020 pastinya kalian sudah mengenal simak aja di bawah ini.

Kisah Sedih Cita Citata Karaoke Tempat Masa lalu,Mau Tahu! Bongkar Yu?Klik juga ini

Baiklah kalau semua sudah mengetahui apa isi thread yang pernah di posting kali ini saya mau berpendapat tentang Cita Citata dengan judul Kisah Sedih Cita Citata saat ia mengatakan pernah kerja dikaraoke yang penuh cibiran.

Kisah sedih bukan cuma artis Cita Citata kadang kala sebagian orang pernah merasakan seperti bekeja di hiburan malam, dan tempat karaoke pastinya yang namanya hiburan malam pastinya banyak mengenal dari warga sekitar di cap jelek karena mencari kerja dengan cara yang tidak wajar itu semua karena kebutuhan.

Bekerja ditempat karaoke menurut saya boleh boleh aja karena pekerjaan itu semuanya tergantung niat dan tujuannya, karena hidup butuh uang untuk bertahan hudup jadi semuanya saya serahkan kepada yang menjalani dan sekarang Cita Citata sudah sukses.

Setelah diperhatikan dalam vidio diatas bahwa Cita Citata pernah bekerja ditempat karaoke yang Ia katakan adalah masalalu yang pernah di ingat oleh sang biduan Cita Citata yang relung tangan merasa sedih.

Hal ini tidak semua orang merasakan pekerjaan seperti yang pernah tertulis diatas Ok kan Gansis.

Ini dia yang pertama masuk tempat karaoke diantaranya sebagai berikut.

1. Membawa Uang Yang Cukup

Uang adalah alat pembayaran yang sah untuk segala kebutuhan manusia pastinya dengan uang, kalau kurang tahu uang bahasa sundanya Duit ya Bre.

Pastinya masuk tempat karaoke itu tujuannya untuk memghibur diri yang lagi galau atau kesepian.

Enaknya tempat karaoke bisa bernyanyi dan bisa pula di temani, berpikir positif bahwa tempat karaoke tempat menyenangkan, pastinya yang pernah berkaroke tidak usah panjang lebar membahasnya Ok kan Gansis.

2.Membawa Farfum Atau Minyak Wangi

Minyak wangi adalah salah satu untuk meringankankan supaya tetap terjaga bisapula untuk memikat supaya nempel seperti perangko wkwkwkwkwk.

Pastinya agar tidak bau baju akibat perjalanan jauh atau biang keringat boleh juga memakai minyak tisu basah supaya aroma bau hilang itu dia Bre kalau mau masuk tempat karaoke.

3.Membawa Hape

Hape dalah alat komunikasi yang sering digunakan oleh pengunjung yang mau mampir ketempat karaoke pastinya sudah mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dibayar.

Yaelah masih kaku bae boleh dikatakan hape bertujuan untuk saling mengenal supaya mudah untuk bertemu hemmm pastinya sebagian orang pernah mengalami hal semacam ini, berpura pura minta No Hape padahal kode bulet wkwkwkwkwk

4.Kendaraan mewah alias mobil

Kendaraan mewah menjadi salah satu pemikat untuk menjadikan suasana romatice saat mempunyai kenalan di tempat karaoke.

Pastinya mencari jodoh bahasa kerennya itu PDKT Yaelah biar tidak kehujanan atau kepanasa ya Bree.

Jangan kemana-mana bongkar thread ini akan saya lanjutkan dengan hati dan pikiran untuk berpendapat pastinya berbeda dengan pikiran kalian yang dirumah.

Bahwa kisah sedih suka duka ditempat karaoke itu pada saat uang sudah habis baru terasa pastinya yang mengalami.

Note Tempat karaoke

Ketika pelangi datang dari langit yang bertujuan untuk mencari hiburan pastinya berhidung belang akan di sambut dengan berambut panjang yang mempesona, dengan ukiran gaun sexy bercorak berwarna-warni yang duduk manis di tempat kursi empuk alunan musik yang rilex dan romantice.

Membisik ditelinga merayu menjadi salah satu untuk genggaman tangan yang bertahan pastinya menerima apa yang telah masuk dalam dompet.

Mengitung pembayaran saat hati menjadikan terasa puas didada dan menggelitik aroma kopi dan anggur yang menjadi salah satu tradisi cinta dan harapan.

Mengais cinta seperti pengemis dijadikan tempat kamar tidak bisa bangkit dari kesedihan hanya memohon ampunan niat dan doa saat bernyanyi menjadi kisah yang terusir dalam kegelapan.

Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee


Kisah Sedih Cita Citata Karaoke Tempat Masa lalu,Mau Tahu! Bongkar Yu?


Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi

emoticon-Betty

Febuary 09. 2020

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.

emoticon-Betty

profile-picture
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajang.dee
Halaman 1 dari 4
Pejwan 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini ko merasa sedih
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan ilafit memberi reputasi
Reserved yang pernah karaoke
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan ilafit memberi reputasi
Diubah oleh ajang.dee
Pejwan untuk bertahan hidup
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Pejewan yang punya segepok duit
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan ilafit memberi reputasi
Gak pernah masuk tempat karaoke..hehe... pengennya masuk surga☺
profile-picture
profile-picture
profile-picture
20.12.2013 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hayuuuu kapan
profile-picture
profile-picture
ilafit dan Ninaahmad memberi reputasi
Pernh zaman kuliah, sekali doang!
profile-picture
profile-picture
ilafit dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


wew rasanya gimna senangkah
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Masa lalu yeee masih teringat wikwiw
Adek pake papum mama. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 20.12.2013 memberi reputasi
Om ts tulicannya njelimet, kayak Vicky
Quote:


Pusingkan wkwkwkwkwwk biar pada pusing emoticon-Shakehand2
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Quote:


Revisi dong lagi mumet banget nih
"Ini dia yang peltama macuk tempat kalaoke."
Wadefak?
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Hilangin aje kali yee wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Shakehand2
Quote:


Adek cuman bingung aja om, Altinya apa gitu.
emoticon-Shakehand2
Quote:


Cita citata pernah kerja di tempat karaoke mengingatkan ia masalalunya bosqu
Quote:


Iya dah nanti d koreksi lagi mumet
buat beli susu bayi
buat nyambung hidup


alesan klasik emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
20.12.2013 dan ajang.dee memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di